Chapter 525 - Li Sicheng Yang Seharusnya Tertawa Sampai Akhir

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Tubuh Su Qianci gemetar di balik selimut. Suara napas yang berat dan cepat menunjukkan suasana hatinya.

Qin Shuhua menutupi mulutnya sendiri, melepaskan tangan Su Qianci, bangkit berdiri, dan berjalan keluar dari bangsal. Ketika dia pergi keluar untuk menemui Li Yao, dia tidak bisa menahan diri dan menjerit, "Apa yang harus kita lakukan? Anak kita, anak kita …."

Li Yao tidak bisa menahan kesedihannya, mata memerah, mengambil selembar tisu untuk menyeka air matanya.

Qin Shuhua berjongkok dan menangis tersedu-sedu.

Ketika Li Beixing datang, pria itu masih mengenakan seragam militer-hijau, tetapi dirinya tidak berhasil melihat jenazah Li Sicheng. Napasnya terengah-engah dan ketika melihat kedua orang tua dan adiknya berdiri di pintu bangsal, dirinya tampak tidak percaya. Berjalan mendekati mereka, dia menyentuh bahu Li Jinnan.

Li Jinnan menarik napas dalam-dalam dan matanya sudah merah. Ketika dia melihat Li Beixing mendekat, dia berbalik dan memeluk kakaknya erat-erat. Li Beixing belum pernah melihat adiknya melakukan hal ini. Hatinya terasa hampa. Melihat ke dalam kamar, dia bertanya, "Apakah Su Qianci ada di dalam?"

"Ya." Li Jinnan melepaskan pelukan kakaknya, matanya sedikit berair. "Aku bahkan tidak pernah mendengar sebuah rintihan pun. Su Qianci menangis diam-diam."

Li Beixing mundur selangkah dan menatap mereka. Sosok hijau militer yang tegap dan tinggi itu terlihat membanggakan. Dia bertanya, "Apakah kau melihat jenazahnya?"

"Tidak." Li Jinnan menutupi wajahnya dengan rasa pilu, duduk di bangku. Suaranya sedikit tercekat, dia terisak-isak sambil menyalahkan diri sendiri. "Dalam ledakan semacam itu, bagaimana bisa jenazahnya ditemukan?"

"Bagaimana mungkin tidak ada jenazah satu pun? Ada sebuah jenazah, kan?" Li Beixing tidak ingin memercayai bahwa Li Sicheng, yang sangat angkuh dan luar biasa, meninggal seperti ini. Benar-benar sebuah lelucon! Salah satu dari mereka bisa meninggal terlebih dulu, tapi Li Sicheng … dia pastinya yang seharusnya tertawa sampai akhir! Li Sicheng tak tahu malu, tangguh, dan gigih, bertekad untuk menjadi seseorang yang luar biasa. Bagaimana bisa dia meninggal? "Tanpa melihat jenazahnya, aku sama sekali tidak percaya bahwa Li Sicheng sudah meninggal!" Li Beixing terdengar kuat, menatap Li Jinnan. "Apakah kau sudah mencarinya? Apakah kau yakin?"

Li Jinnan tidak berbicara atau menurunkan tangannya. Dia duduk di sana tanpa bersuara, menutupi wajahnya. Tiba-tiba, sekelompok orang yang mengenakan seragam polisi datang mendekat.

Ketika melihat mereka, salah seorang polisi bertanya, "Anda adalah keluarga Li Sicheng? Saya adalah petugas polisi yang menangani kasus ini. Nama belakang saya adalah Li." Li Jinnan akhirnya mendongak dan menatap petugas polisi itu. "Kami menemukan sesuatu di TKP 1 yang kemungkinan besar milik Tuan Li. Dapatkah Anda mengonfirmasi …."

Brak

Pintu bangsal tiba-tiba terbuka, menabrak dinding, dan menutup kembali. Sebuah sosok ramping berlari mendekat dengan kaki telanjang. Wajah Su Qianci pucat, matanya merah dan bengkak, serta rambutnya berantakan. Wanita itu melihat ke arah benda yang berada di tangan petugas polisi.

Benda itu dimasukkan ke dalam sebuah kantong plastik, terlihat menghitam dan benar-benar rusak dimakan api itu. Tetapi bentuknya serta berlian kecil dan permata yang terbakar berwarna abu-abu itu menunjukkan bahwa benda itu berbentuk seperti burung. Su Qianci melihat benda ini, dan bibirnya bergetar. Dia mengulurkan tangan dan mengambil kantong plastik itu. Sambil menyentuh lehernya sendiri, dia memegang sebuah liontin angsa yang mulia dan anggun. Garis-garisnya halus, lembut dan cantik. Dilihat dari permata dan berliannya, kedua benda itu seharusnya merupakan satu pasang. Benda ini adalah sepasang angsa, melambangkan cinta paling setia. Mereka akan saling mencintai sampai maut memisahkan mereka.

Tempat Kejadian Perkara