Chapter 524 - Ada Gejala Aborsi Yang Mengancam

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Ketika Liu Sao melihat hal itu, dia mengetahui bahwa dirinya sudah tidak bisa merahasiakannya lagi. Air mata yang akhirnya sudah berhenti menetes mulai menggenang lagi. Kapten Li jatuh terduduk ke atas sofa. Sepasang mata tuanya berubah kemerahan saat dia bernapas dengan cepat.

"Kapten, jangan bersikap seperti ini. Sicheng …."

"Bagaimana dengan Qianqian?" Matanya basah, pria tua itu bertanya. "Di mana dia?"

"Di rumah sakit, Tuan Besar, Nyonya Besar, dan Jinnan sudah berangkat …."

"Hah, bagus sekali. Hanya aku yang berada di dalam kegelapan!" Liu Sao merasa bersalah. Ketika dirinya mencoba menjelaskan, pelayan itu mendengar suara Kapten Li yang tak berdaya. "Bawa aku ke sana, Qianqian tentu tidak bisa menerima kenyataan ini."

Mendengar itu, Liu Sao meledak dalam tangis dan berkata, "Sangat menyedihkan! Hubungan mereka sedang sangat baik. Mereka selalu bergandengan tangan saat makan di luar. Sekarang Sicheng sudah tiada …."

Bagaimana Su Qianci bisa bertahan? Seperti yang dikatakan Liu Sao dan kakek, Su Qianci tidak bisa bertahan.

Meletakkan tangan di perutnya, Su Qianci menatap ke arah langit-langit. Matanya kosong, tetapi air matanya mengalir seperti sebuah sungai. Di luar ruangan, dokter sedang berbicara kepada Qin Shuhua dan Li Yao. Su Qianci bisa mendengarnya dengan jelas. "Pasien harus beristirahat dengan baik. Dia memiliki gejala aborsi yang mengancam. Janinnya tidak mampu menghadapi segala jenis gangguan. Kemungkinan kelahiran prematur pada anak kembar sangatlah tinggi. Yang terbaik adalah mencegah hal itu terjadi. Kita harus mengendalikan suasana hati sang ibu."

Mengendalikan suasana hati sang ibu …. Su Qianci tiba-tiba merasa geli. Akan tetapi, dirinya tidak bisa tersenyum.

"Pembohong …."

Li Sicheng adalah seorang pembohong, seorang pembohong besar. Mereka sudah sepakat bahwa Su Qianci akan melindungi bayinya dan dirinya sendiri, dan Li Sicheng akan segera keluar dari gudang itu. Namun, kenapa kamu tidak keluar, kenapa kamu tidak melakukannya? Berani-beraninya pria itu tidak keluar? Mereka sudah sepakat bahwa Li Sicheng akan merayakan setiap ulang tahun bersama dirinya. Tapi sekarang …. Dirinya hanya baru merayakan ulang tahun satu kali saja. Dan juga tentang pesta pernikahan itu, pesta pernikahan yang dijanjikan Li Sicheng pada dirinya. Bulan madu, dan nama yang akan suaminya berikan untuk anak-anaknya ….

Semuanya telah lenyap. Semuanya tertelan dalam api itu.

Tapi … bukankah dia adalah Li Sicheng? Setiap kali Su Qianci terluka, Li Sicheng akan muncul di sebelah istrinya seperti seorang dewa. Tapi bagaimana dengan masa yang akan datang? Apa yang harus dirinya lakukan tanpa suaminya? Li Sicheng yang luar biasa, dingin, dan angkuh. Li Sicheng …. Bagaimana pria itu bisa berbohong? Bagaimana bisa Li Sicheng meninggal?

Kalimat terakhir yang suaminya katakan pada dirinya. Dengan suara pelan dan lembut, lemah tapi tulus. Li Sicheng menatap dirinya, dengan sepasang mata yang membawa seribu bintang yang cemerlang. Sangat menakjubkan sehingga menarik seluruh perhatiannya. Namun, dirinya tidak bisa melihat sepasang mata itu lagi ….

Dia meraih selimut dan menggertakkan giginya. Su Qianci mencucurkan air mata tetapi tidak membiarkan dirinya mengeluarkan suara. Pintu bangsal didorong hingga terbuka dan dia mendengar sedikit suara. Su Qianci menarik selimut hingga ke atas kepalanya, menyeka air matanya. Ketika Qin Shuhua melihat hal itu, ibu mertuanya itu bahkan merasa lebih buruk. Menghampiri menantunya, dia duduk di sebelah tempat tidur, menggenggam tangan Su Qianci. "Jika kau ingin menangis, menangislah."

Apa gunanya menangis? Apakah itu akan membawa Li Sicheng kembali? Namun, rasa sakit di hatinya itu terasa membunuhnya. Apa yang harus dia lakukan? Dia tidak ingin hidup sendiri. Dia ingin pergi bersama suaminya ….