Chapter 523 - Dia Berada Di Sini. Dia Masih Hidup!

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Apakah itu karena Rong Xuan telah berbohong pada Rong Haiyue selama lebih dari 20 tahun yang lalu, jadi sekarang pria itu harus berbohong pada istrinya sekali? Tidak! Rong Xuan berlari ke bagian belakang gudang, dan pikirannya kosong. Qipao panjang yang dikenakannya telah digulung ke atas. Dia melepas mantelnya sekalian untuk membuat dirinya berlari lebih cepat. Namun, di mana Rong Haiyue? Di mana dia? Pabrik yang terbengkalai itu sangatlah besar. Pecahan kaca dan paku berkarat berserakan di mana-mana, dan kakinya sudah berlumuran darah.

Akhirnya, di bagian belakang gudang itu … di sisi lain pabrik yang terbengkalai itu, terlihat dua orang yang sedang terbaring di arah yang berlawanan dengan tempat mereka berdiri sebelumnya. Salah satu dari mereka terbakar, mengenakan seragam polisi. Rambutnya sudah terbakar habis, dan tubuh wanita itu kejang-kejang. Namun, polisi wanita itu belum mati! Yang satunya lagi, berjarak puluhan meter dari polisi wanita tadi, tubuh pria itu mengeluarkan asap. Pria itu tidak bergerak.

Air mata Rong Xuan langsung menetes. Dia bergegas menghampiri dan membalikkan tubuh pria itu. Sangat panas, sangat panas! Tubuh Rong Haiyue mengalami luka bakar yang parah, tetapi pria itu tidak mati! Ketemu … akhirnya dirinya menemukan Rong Haiyue. "Aaaah!" Rong Xuan memeluk suaminya dan kemudian menangis, "Rong Haiyue!"

Rong Haiyue mendengar seseorang sedang memanggil dirinya, dan suara itu sangat dikenalnya. Bukankah itu adalah suara wanita yang berusaha dibahagiakan oleh dirinya selama lebih dari 20 tahun? Apakah istrinya menangis? Apakah Rong Xuan sedang memanggil namanya? Rong Haiyue membuka matanya perlahan, hanya untuk melihat sebuah bayangan di balik kobaran api. "Rong Xuan …."

Rong Xuan mengeringkan air matanya dan berkata, "Tunggu di sini, aku akan membawa lebih banyak orang!" Dia dengan hati-hati menurunkan tubuh suaminya, dan kemudian memikirkan sesuatu. Mengerahkan seluruh kekuatannya, dia menyeret Rong Haiyue menjauh dari api sebelum akhirnya dirinya berhenti.

Ketika Rong Xuan menghampiri polisi wanita itu, tubuhnya masih terbakar. Namun, dia sudah berhenti bergerak. Ada darah yang mengalir dari kepalanya dan itu tampak menakutkan. Mati, polisi wanita ini terbakar hingga tewas ….

"Maafkan aku …." kata Rong Xuan dan kemudian berlari kembali.

Pada waktu yang hampir bersamaan, ambulans dan mobil pemadam kebakaran telah tiba. Rong Xuan merasa sangat gembira dan berteriak, "Kemarilah! Seseorang masih hidup. Ada seseorang yang masih hidup! Tolong!"

——————————

"Laporan Berita Pagi Kotaraja: Sebuah ledakan besar terjadi di sebuah pabrik yang terbengkalai di pinggiran kota sebelah timur Kotaraja tadi malam. Menurut penyelidikan, tempat itu awalnya merupakan sebuah pabrik listrik. Setelah ditelantarkan, pemilik pabrik sebelumnya tidak mendaur ulang limbah peralatan listrik dengan benar, menyebabkan terjadinya tragedi tersebut. Petugas pemadam kebakaran berjuang memadamkan api sepanjang malam, sampai api benar-benar padam pada pukul 5.37 pagi hari ini. Seorang petugas polisi wanita tewas dalam ledakan di belakang pabrik. Satu orang terluka parah. Tidak ada mayat yang ditemukan di dalam tempat terjadinya ledakan. Mungkin saja mayat-mayat tersebut rusak terbakar. DNA yang ditemukan sejauh ini milik mantan presiden Grup Tang, yang sekarang menjadi seorang penipu buronan. Kapten tim ketiga dari kepolisian Kotaraja, Petugas Xie , dan Tuan Li, presiden Grup Li dan selebritas paling populer dalam beberapa hari terakhir …. "

Saat menyaksikan berita ini, Kapten Li, yang merasa khawatir sepanjang malam, akhirnya mendapatkan konfirmasi atas kekhawatirannya.

Napas pria tua itu tiba-tiba bertambah cepat. Liu Sao melihat hal ini dan buru-buru menghampiri. "Kapten, Anda …."

Melihat mata pelayannya yang merah dan bengkak, Kapten Li melempar remote control itu dan menggeram, "Kau sudah mengetahuinya?"