Chapter 522 - Dia Tidak Sanggup Menerima Kenyataan Ini ....

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Ya," kata Li Jinnan dengan tegas. "Dia adalah Li Sicheng. Jika dia tidak bisa keluar, dunia ini akan berantakan. Dia harus keluar."

Ya, dia adalah Li Sicheng. Dia tidak akan mati. Dia tidak berani mati. Tanggung jawabnya besar. Dia memikul tanggung jawab terhadap seluruh keluarga Li di pundaknya, dan istrinya dan anak-anaknya, dan rumah mereka ….

Hati Su Qian merasa sedikit tenang setelah mendengar kata-kata Li Jinnan. Bagaimana bisa suaminya mati, bagaimana bisa Li Sicheng mati? Tidak, tidak ….

"Aku akan masuk ke dalam …." kata Li Jinnan.

Boom!

Sebelum menyelesaikan perkataannya, Li Jinnan terhenti karena sebuah ledakan yang kuat. Api meluas dari berbagai jalan keluar pabrik beserta sebuah gelombang panas. Bangunan itu terlihat seperti sebuah balon yang meledak. Api mengamuk membubung tinggi langsung ke langit. Awannya berwarna kemerahan. Nyala api yang tinggi itu tampak seperti sebuah senyuman yang lebar, memperlihatkan gigi-giginya, menertawakan Su Qianci; "Lihat, aku sudah menelan cinta sejatimu."

Reruntuhan dinding dan puing-puing industri berhamburan, mengenai tubuh dan wajah mereka. Itu tidak terlalu menyakitkan. Namun, hati mereka bertiga terasa berat. Mata Li Jinnan terbelalak. Dia memandang tempat itu dengan pandangan tidak percaya.

"Aaaaaaaah!" Su Qianci menjerit nyaring dan bangkit berdiri dari lengan Rong Xuan, pergi menuju ke arah gudang itu. "Li Sicheng, Li Sicheng!"

Li Jinnan langsung menyeret kakak iparnya kembali. Rong Xuan juga tercengang. Mendengar teriakan Su Qianci, Rong Xuan mendapati bahwa tenggorokannya terasa sakit saat dia menahan isak tangisnya. Itu terasa lebih menyakitkan daripada saat Rong Haiyue mencekik dirinya!

"Lepaskan aku, lepaskan aku!" Mata Su Qianci sudah merah dan bengkak. Memandang ke arah gudang yang terbakar itu, keputusasaan yang tak terkatakan memenuhi hatinya, menelan dirinya seperti sebuah gelombang dingin. Dia tidak bisa membebaskan dirinya dari cengkeraman Li Jinnan …. "Li Sicheng …." Su Qianci meronta-ronta, memandang tempat itu, suaranya terputus-putus. Tenggorokannya sangat kering seolah-olah terbelah dua, terbakar. Itu menyakitkan! Tapi suaminya sedang merasakan kesakitan yang lebih besar, Li Sicheng, Tuan Li ….

"Su Qianci," suara Li Jinnan terdengar parau, tapi pria itu lebih tenang dari biasanya. Dia menyeret kakak iparnya menjauh dan berkata dengan tegas, "Tidak ada yang akan terjadi pada Li Sicheng, tidak ada!"

Su Qianci merasa hatinya terasa sangat sakit. Apa yang harus dia lakukan. Dia tidak sanggup menerima kenyataan ini lagi ….

Li Jinnan merasakan sebuah beban terjatuh ke lengannya. Dia melihat ke bawah, dan Su Qianci telah pingsan.

"Rong Haiyue …." Rong Xuan memandangi lautan api itu dan berlari menghampiri seperti orang gila. Hak sepatu setinggi delapan cm membuatnya terjatuh sebelum dia pergi jauh. "Rong Haiyue, Rong Haiyue …." Pandangan matanya kabur oleh air mata. Melepas sepatu hak tingginya, dia berlari ke bagian belakang gudang dengan kaki telanjang. Udaranya sangat panas, dan temperatur di lantai pun sangat tinggi sehingga dia hampir tidak bisa berdiri. Api yang mengamuk itu telah menyelimuti seluruh bangunan, dan tidak ada jalan untuk masuk, dan jalan untuk keluar. Tidak, tidak. Pastinya ada sebuah jalan, harus ada jalan keluar sehingga Rong Haiyue tidak akan mati. Suaminya itu berkata, dia akan keluar untuk menemui dirinya dalam keadaan hidup. Bagaimana bisa Rong Haiyue berbohong padanya?