Chapter 521 - Selamatkan Dia, Selamatkan Suamiku!

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Pikiran Rong Xuan berantakan ketika dia melihat tempat itu dikepung oleh api. Rong Haiyue masih berada di dalam. Mereka masih berada di dalam! Putrinya, suaminya …. Napas Rong Xuan semakin memburu, dan dirinya ingin berlari masuk ke dalam.

Petugas polisi wanita yang tinggal untuk mengawasi menarik Rong Xuan dan berkata, "Jangan masuk, orang-orang kami sudah masuk ke dalam, dan orang-orang yang berada di dalam akan aman."

Ya, ada polisi. Tidak akan terjadi apa-apa!

Rong Xuan menunggu untuk waktu yang lama …. Rasanya seperti beberapa abad telah berlalu sebelum dirinya melihat seseorang keluar. Sebuah sosok jangkung, menggendong seorang wanita hamil. Perut wanita hamil itu sangat mencolok. Sepertinya wanita hamil itu sedang berada dalam keadaan koma. Rong Xuan tidak memedulikan siapa wanita hamil itu. Ketika dia melihat sosok tinggi itu, dia mengenali: itu adalah Rong Haiyue, suaminya keluar.

Rong Xuan menghela napas dan berlari menghampiri. Rong Haiyue merasa kelelahan. Melihat istrinya, dia menyerahkan Su Qianci ke tangan wanita itu dan berkata, "Telepon ambulans, dia pingsan karena tersedak asap. Pastikan bayinya aman." Lalu pria itu bangkit berdiri dan masuk ke dalam lagi.

Terkejut, Rong Xuan bertanya, "Kau mau ke mana?"

"Li Sicheng masih berada di dalam. Aku harus menyelamatkannya." Setelah Rong Haiyue menyelesaikan perkataannya, pria itu sudah pergi.

"Apinya besar sekali!" Rong Xuan berteriak, suaranya terdengar dipenuhi oleh ketakutan. "Itu terlalu berbahaya!"

Rong Haiyue menoleh ke belakang ke arah istrinya. Rong Xuan merasa takut.

Apa yang kau takutkan? Apakah kau takut kalau aku mati?

Rong Haiyue memikirkan hal ini dan tiba-tiba tertawa. Pria itu berbalik dan berlari ke dalam. Sambil berlari, dia berkata dengan gembira, "Aku akan keluar untuk menemuimu!"

Ketika Rong Xuan mendengar ini, ada sebuah tempat yang tidak diketahui di dasar hatinya bergejolak dengan perlahan. Api yang tidak dikenal perlahan menyala … membakar ….

Petugas polisi wanita itu juga berlari ke dalam, dan kedua sosok itu menghilang ke dalam api satu demi satu. Rong Xuan segera menelepon ambulans, tetapi ketika ditanya tentang alamatnya, dia tidak mengetahui harus berkata apa. Bagaimana dia dapat mengetahui di mana dirinya berada? Dia sama sekali tidak mengenal Kotaraja!

"Pinggiran kota sebelah timur, pabrik ke-8 yang terbengkalai …." Sebuah suara lemah terdengar di lengannya. Su Qianci berkata dengan mata setengah tertutup.

Rong Xuan segera mengulangi alamat itu, dan kemudian menghubungi nomor pemadam kebakaran.

Pada akhirnya, dia membantu Su Qianci duduk dan menepuk wajah wanita itu. "Apa kau baik-baik saja? Minumlah air dulu." Dia memberi Su Qianci air mineral yang dibawanya.

Su Qianci minum beberapa teguk, tapi air matanya dengan cepat menetes lagi.

"Rong Haiyue pergi untuk menyelamatkan Li Sicheng. Yakinlah, tidak ada yang akan terjadi." kata Rong Xuan.

Tetapi bahkan Rong Xuan sendiri pun tidak merasa yakin. Api itu terlalu besar. Bahkan langit pun menjadi merah. Debu kehitaman terus beterbangan ke langit dan kemudian menghilang tanpa suara.

Saat sebuah mobil sport Porsche yang mewah menepi, Su Qianci dan Rong Xuan menoleh ke belakang pada saat yang bersamaan. Ketika Li Jinnan melihat Rong Xuan, dia tertegun. "Su Qianci?" Su Qianci melihat wajah Li Jinnan yang mirip dengan wajah suaminya, dia merasa dirinya seperti memiliki seorang penyelamat hidup, mengulurkan tangan pada adik iparnya dan berteriak, "Jinnan …."

Li Jinnan segera mendekat dan memeluk Su Qianci. "Apa yang terjadi? Di mana kakakku?"

"Di dalam, dia dipukuli …." Su Qianci tidak bisa menahan tangisnya. "Patah tulang, tulangnya banyak yang patah, mereka bilang kita tidak boleh memindahkannya. Mereka takut tulangnya yang patah akan menembus organ dalamnya, tapi … apinya begitu besar … apa yang harus kita lakukan? Masih bisakah dia keluar …."