Chapter 520 - Aku Mencintaimu, Selamanya ....

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Akan tetapi, Su Qianci tidak berani menyentuh suaminya …. Li Sicheng berlumuran darah. Suaminya diam tak bersuara, terbaring di lantai. Bahkan napasnya pun sangat lemah. "Apa yang harus kita lakukan …." Su Qianci meledak dalam tangisnya. "Bawa suamiku ke rumah sakit. Cepat!"

Rong Haiyue ingin melakukan hal itu tetapi tidak mengetahui harus memulai dari mana.

"Jangan pindahkan dia!" Polisi wanita yang tertinggal itu memperingatkan. Kemudian dia berjongkok untuk memeriksa Li Sicheng dan mengumumkan dengan suara positif, "Terdapat banyak tulang yang patah. Jangan sembarangan memindahkan pria ini. Jika tulangnya menembus organ dalam, itu akan mengerikan."

Api berkobar lebih besar dan semakin besar, dan terdengar suara ledakan dari waktu ke waktu. Bau benda terbakar yang menyengat hidung itu tercium terus menerus.

"Berbahaya … bawa istriku lebih dulu," kata Li Sicheng dengan lemah. "Bawa istriku keluar lebih dulu, kumohon …."

"Tidak, jangan," teriak Su Qianci. "Kita harus pergi bersama-sama. Aku tidak ingin kamu mati, anak kita tidak dapat hidup tanpa seorang ayah. Aku mohon padamu. Bawa Li Sicheng bersamamu dan selamatkan suamiku, kumohon!"

Su Qianci bahkan hampir berlutut di hadapan mereka. Rong Haiyue dengan cepat membantu wanita itu berdiri, menatap Su Qianci dengan mata elangnya, memaksa Su Qianci untuk menenangkan diri. "Dengar, situasinya berbahaya. Api itu terlalu besar. Jika kita akan melakukannya, harus sekarang. Aku akan membawamu keluar lebih dulu, dan kemudian aku akan kembali bersama petugas polisi ini untuk mengeluarkan suamimu. Aku berjanji akan memberimu Li Sicheng dalam keadaan hidup, oke?"

"Benarkah?" Su Qianci menyeka air matanya dan memandang Li Sicheng.

Li Sicheng mengangguk pada istrinya. "Hei, lindungi bayi-bayinya terlebih dulu. Aku … akan keluar sebentar lagi."

"Tapi …."

"Tidak ada tapi!" Rong Haiyue hampir berteriak dengan keras. "Jika kau ingin suamimu hidup, kau harus menyingkir dan pergi ke luar! Hanya ketika kau keluar dengan aman, kita dapat merasa tenang!"

Su Qianci berhenti menangis, dan mengangguk dengan cara yang konyol. Dia masih tidak bisa menahan diri untuk memandang ke arah Li Sicheng. Li Sicheng juga memandang istrinya. Mata suaminya yang biasanya dingin dan tajam itu memantulkan kobaran api. Seperti ada seribu bintang di dalam mata Li Sicheng.

"Su Qianci …." Suaranya terdengar lemah. Su Qianci mendengar suara suaminya dan meledak dalam tangis lagi, tetapi dirinya tidak berani, menggertakkan giginya dan menatap pria itu. Li Sicheng menatap Su Qianci, kelembutan membanjiri matanya. Dia berkata, "Aku mencintaimu, selamanya …."

Sesuatu dengan cepat meninggalkan hati Su Qianci. Terasa sangat hampa, sangat hampa ….

Api berkobar tak terkendali. Dan sebagian besar struktur bangunan itu telah meleleh. Hampir tidak ada tempat untuk keluar. Tang Zhenghao sangat pandai memilih tempat ini. Lokasi di mana mereka berada adalah area pusat dari pabrik yang terbengkalai.

Mereka berada ratusan meter dari tempat aman mana pun. Asap hitam tebal mengepul, dan Su Qianci hampir pingsan. Menutup hidung dan mulutnya, dirinya masih diliputi oleh asap hitam yang merebak.

Rong Haiyue menggertakkan gigi, berbisik, "Tahan napasmu!"

——————————

Rong Xuan telah berdiri di depan pintu untuk waktu yang lama, dan kemudian ada sebuah mobil yang datang.

Sebuah mobil polisi!

Beberapa orang polisi datang ke samping Rong Xuan dan dengan suara pelan menanyakan sesuatu pada dirinya. Mereka meninggalkan seorang polisi untuk mengawasi Rong Xuan, dan yang lain diam-diam mendekati pabrik yang terbengkalai itu. Akan tetapi, sebelum polisi sampai di sana, terdengar sebuah suara ledakan besar. Api oranye-merah membuat pandangan mata Rong Xuan menjadi kabur.