Chapter 519 - Mati Bersama

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Bo Xiao memberi isyarat pada Rong Anna, dan orang-orang di belakangnya juga memahaminya. Seseorang naik untuk memeriksa, lalu tiba-tiba turun, berbalik dan berteriak, "Polisi! Banyak polisi, lari!" Baik Bo Xiao maupun Rong Anna keduanya merasa terkejut. Dengan segera, beberapa dari mereka bergegas menuju ke pintu belakang.

"Jangan coba-coba pergi!" Tang Mengying tiba-tiba berteriak, mengambil korek api, menyalakannya, dan melemparkan benda itu ke tempat yang telah dituangi bensin.

Boom!

Api tiba-tiba menyala tanpa peringatan! Udara panas yang membakar memenuhi ruangan beserta bau reruntuhan dan bensin yang terbakar. Seluruh tempat itu berada di bawah nyala api berwarna oranye-merah. Orang yang menjaga Su Qianci akhirnya melepaskan wanita itu. Terkejut, Su Qianci pun pingsan.

Pria itu memandang Tang Mengying dengan marah. "Psikopat, kau gila! Tidak ada di antara kita yang bisa keluar sekarang!"

"Ha ha ha …." Tang Mengying tertawa dalam kegilaannya. Sambil memeluk tubuh Tang Zhenghao, dia berurai air mata dan berkata dengan kejam, "Untuk apa keluar? Jangan coba-coba! Tidakkah kau takut pada polisi? Mereka tidak berani datang ke sini dengan api yang sedang menyala. Mari kita mati bersama!"

"Si*lan! Wanita ini gila!" Pria itu naik dan memukul Tang Mengying dengan keras menggunakan pipanya. Tang Mengying menjerit. Pria itu merasa tidak puas dan menendang punggung wanita itu dengan keras.

"Pergi, berhentilah memukulnya! Bawa wanita itu bersamamu. Dia tahu di mana barang itu berada!" Bo Xiao berteriak dan menarik Rong Anna ke pintu belakang.

Pria itu melihat ini, mengutuk, tetapi segera menyeret Tang Mengying ke arah belakang.

"Rong Anna, berhenti!" Rong Haiyue menjerit. "Bo Xiao, ke mana kau akan membawa putriku?" Langkah Rong Anna terhenti. Gadis itu berbalik untuk melihat ekspresi wajah Rong Haiyue. Bo Xiao menariknya dan berteriak, "Apakah kau benar-benar berpikir bahwa dia adalah ayahmu? Putrinya ada di sana, yang mana bukan dirimu! Ikuti aku!"

Rong Haiyue mendengar kata-kata Bo Xiao dan merasa tercengang. Bagaimana mereka mengetahuinya? Jelas sekali bahwa dirinya tidak memberi tahu mereka tentang hal ini, dan dia juga tidak menunjukkan apa pun ketika dirinya kembali ke rumah. Kapan Rong Anna mengetahuinya?

Rong Anna mendengar kata-kata Bo Xiao, dan ekspresi wajah gadis itu berubah. Dia memandang Rong Haiyue dan berbisik dengan cepat, "Maafkan aku, Ayah."

"Anna!" Suara Rong Haiyue dipenuhi ketakutan. "Anna!"

Namun, Rong Anna tidak lagi tinggal diam dan menuju ke arah pintu belakang.

"Tuan Rong, tolong!" Su Qianci berteriak. Matanya memohon, dan suaranya serak dan tercekat, "Aku mohon, tolong selamatkan kami …."

Dalam waktu singkat, api menjadi semakin ganas. Dan terdengar suara ledakan berderak di mana-mana. Tempat ini adalah sebuah pabrik alat listrik yang terbengkalai. Mesin dan puing-puing industri yang terbengkalai adalah benda-benda yang paling berbahaya. Dikelilingi oleh api, hanya ada mereka bertiga yang tersisa: Li Sicheng yang sedang sekarat, Su Qianci, dan Rong Haiyue.

Rong Haiyue merasa kecewa dengan Rong Anna, tetapi dia dengan cepat bereaksi dan berjalan menuju ke arah Su Qianci untuk melepaskan tali di tubuh wanita itu. Pada saat itu, mereka mendengar suara langkah-langkah kaki, dan beberapa orang menyelinap masuk. Ketika melihat pemandangan ini, seseorang dengan segera memberi instruksi. Seorang polisi wanita tinggal di dalam. Polisi lainnya pergi untuk mengejar para gangster!

Ketika Su Qianci sudah bebas, wanita itu berlari ke arah Li Sicheng.