Chapter 518 - Pembunuhan ....

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Hanya … Rong Haiyue? Bagaimana pria itu bisa tiba-tiba muncul di sini? Su Qianci merasa seperti sedang bermimpi. Saat melihat Rong Haiyue, dia segera berteriak, "Tuan Rong, lari!" Berbahaya, terlalu berbahaya! Kali ini, apa yang mereka hadapi lebih dari sekedar beberapa orang penjahat kecil yang bekerja untuk Nyonya Tang. Kali ini, yang mereka hadapi adalah sebuah geng narkoba yang memiliki lebih dari sepucuk senjata!

Rong Haiyue mendengar teriakan Su Qianci, menoleh, dan memandang ke arah wanita itu, tetapi Tang Zhenghao mengambil kesempatan dan dengan segera melawan. Tang Zhenghao sekarang bertubuh gemuk, tetapi ketika dia masih muda, dirinya juga seorang anggota angkatan darat. Kekuatannya sangatlah berarti. Pada saat ini, sambil menekan Rong Haiyue ke lantai, Tang Zhenghao mencekik leher Rong Haiyue dengan tangannya yang gemuk, mengambil pipa baja di sebelahnya, dan siap untuk mengayunkan pipa itu.

"Jangan sentuh ayahku!" Rong Anna berteriak, tetapi Tang Zhenghao tidak berhenti, mengayunkan pipa ke arah kepala Rong Haiyue.

Bagaimanapun juga Rong Haiyue adalah seorang mayor jenderal. Pada saat seperti ini, dia ingin mendorong Tang Zhenghao dengan lututnya, tetapi Tang Zhenghao sebenarnya lebih berat dari yang dia bayangkan. Lehernya dicekik oleh Tang Zhenghao, Rong Haiyue menyikut kepala pria tua gemuk itu dengan wajahnya yang sudah merah padam. Tang Zhenghao sedikit kehilangan keseimbangan, tetapi dengan segera menyeimbangkan dirinya kembali dan siap untuk memukul kepala Rong Haiyue lagi.

Wuuuusss!

Suara tembakan yang seharusnya keras itu menjadi sebuah desingan halus karena peredam suara yang digunakan.

Rong Haiyue dengan jelas mendengar suara daging yang terkoyak. Dia terkejut dan menaikkan pandangannya. Dia melihat mata Tang Zhenghao yang terbelalak dan tubuhnya yang kaku. Segera setelah itu, Tang Zhenghao langsung terjerembap ke depan dan menimpa tubuh Rong Haiyue dengan mantap. Pipa baja yang semula dipegang di tangan Tang Zhenghao juga terjatuh ke lantai dan membuat sebuah suara bising.

Darah mengalir di sepanjang leher Tang Zhenghao ke atas tubuh Rong Haiyue, hangat dan basah, membasahi pakaian Rong Haiyue. Rong Haiyue tampak terkejut. Setelah mendorong tubuh Tang Zhenghao, Rong Haiyue segera melihat ke arah Rong Anna. Rong Anna tidak bergerak, tetapi pria yang berdiri di sebelahnya sedang memegang sebuah pistol. Sepasang mata pria itu terlihat dingin dan tidak peduli. Tidak terlihat rasa panik padahal dia baru saja membunuh seseorang. Jelas terlihat, pria itu bukan orang baru untuk hal seperti ini.

"Aaaah!" Tang Mengying berteriak nyaring, "Ayah!"

Bersama dengan teriakan ini, Rong Haiyue pergi meninggalkan tempat sebelumnya. Tubuh Tang Zhenghao terbaring di lantai, matanya terbuka lebar dan tak bergerak. Tang Mengying bergegas menuju ke arah Tang Zhenghao dengan sepatu hak tingginya, tampak tidak percaya.

Su Qianci diikat jauh dari mereka. Melihat kejadian itu, tubuhnya menjadi lemas.

Pembunuhan ….? Bo Xiao menembak pria itu. Dia membunuh Tang Zhenghao ….

Rong Anna juga menjerit dan merasa tidak percaya, berteriak, "Kau gila! Itu adalah Tang Zhenghao. Barang itu masih berada di tangannya!"

"Dia terlalu menyebalkan. Tanpa kita di sini, dia bahkan memukuli Li Sicheng. Siapa yang bisa membantu kita sekarang? Dasar idiot!"

Barang itu masih berada di tangannya?

Rong Haiyue dengan segera menangkap kata kunci itu, bangkit berdiri, dan menjadi sangat marah. "Anna!"

Rong Anna terkejut. "Ayah …."

"Apa yang kau lakukan? Apakah kau benar-benar menjual narkoba? Apakah kau benar-benar melakukan hal ini bersama Bo Xiao?"

Untuk sesaat, Rong Anna tidak mengetahui bagaimana cara menjelaskannya. "Aku …."

Tiba-tiba terdengar suara berisik di luar. Itu adalah suara pistol yang sedang diisi pelurunya! Mendengar suara ini, ekspresi wajah Bo Xiao dan Rong Anna berubah. Siapa yang berada di luar?