Chapter 515 - Rong Xuan, Kau Murahan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Tidak diragukan lagi bahwa orang ini adalah Rong Anna. Rong Haiyue menatap sosok itu, dan terlihat sedikit kekecewaan di matanya yang tajam. Pada saat yang sama, Rong Haiyue tidak bisa tidak menahan diri untuk memikirkan apa yang Li Sicheng katakan beberapa waktu lalu: Rong Anna dan Bo Xiao mungkin adalah orang-orang yang menembak Su Qianci pada hari itu.

Karena mereka takut Su Qianci akan mengenali mereka, mereka memilih untuk membunuh wanita itu di ibu kota? Sekarang … apakah mereka datang untuk menyingkirkan Su Qianci lagi? Rong Haiyue melihat Rong Anna menutup teleponnya dan berjalan ke arah sebuah mobil hitam. Dia membuka pintu mobil itu dan masuk ke dalamnya. Mobil itu dinyalakan dengan cepat dan dibawa ke jalan tol.

Rong Haiyue melangkah dengan cepat dan menyetop sebuah taksi. "Kejar mobil hitam di depan." Rong Xuan dengan cepat mengikuti, dan Rong Haiyue tiba-tiba teringat bahwa istrinya masih berada di samping dirinya. Melihat tatapan terkejut yang terlihat jelas di mata Rong Haiyue, Rong Xuan terlihat tenang dan masuk ke dalam taksi juga. Taksi itu terus mengikuti mobil hitam tersebut, dan atas permintaan Rong Haiyue, mereka menjaga jarak dengan mobil hitam itu.

Kemudian, mobil hitam itu pergi menjauh dari kota, dan Rong Haiyue menjadi waspada, meminta sopir taksi untuk melambat agar tidak ketahuan. Setelah sekitar lima atau enam menit kemudian, Rong Haiyue melihat mobil hitam itu lagi. Setelah membayar ongkos perjalanan, Rong Haiyue menemukan bahwa mereka berada di daerah pinggiran kota. Ada sebuah bangunan terbengkalai di dekat mereka. Semua jenis mesin limbah ditumpuk menjadi sebuah bukit. Aroma bensin dan mesin-mesin bercampur, berbau sangat tidak menyenangkan.

Melihat-lihat ke dalam, Rong Haiyue melihat sebuah cahaya redup. Rong Xuan tidak pernah berada dalam situasi seperti ini sebelumnya. Melihat raut wajah Rong Haiyue yang berhati-hati, wanita itu hanya bisa bertanya, "Apa yang kau lakukan?" Mata tajam Rong Haiyue berkilat. Pria itu memberikan ponselnya kepada Rong Xuan dan berkata, "Jika Li Sicheng menelepon, kau dapat memberitahunya bahwa aku sedang sibuk dan mungkin tidak bisa datang. Kemudian, jangan masuk ke dalam, karena sangat mungkin ini adalah sebuah geng kriminal. Anak angkat kita, Rong Anna, dan Bo Xiao mungkin adalah bagian dari geng itu."

Rong Xuan terkejut, menutupi mulutnya dan menatap suaminya. "Telepon polisi dulu. Dan jangan masuk ke dalam. Aku akan masuk dan memeriksanya."

Rong Xuan mengangguk dan berdiri di luar. "Oke." Ketika Rong Haiyue membalikkan badannya dan bersiap untuk masuk, istrinya memanggilnya, "Rong Haiyue."

"Ya?" Rong Haiyue berbalik kembali dan bertanya, "Apa?"

Rong Xuan menatap suaminya untuk waktu yang cukup lama sebelum dia berbisik, "Hati-hati."

Rong Haiyue sedikit tertegun, dan hatinya yang telah tenang selama sebulan terakhir dengan segera terasa bergejolak kembali.

Rong Xuan mundur selangkah. Ekspresi wajah wanita itu tidak terlihat jelas di dalam gelap. Dia berbisik, "Tidakkah kau akan pergi?"

Rong Haiyue tersenyum, mengangguk, membalikkan badannya, dan berjalan masuk ke dalam.

Jantung Rong Xuan berdebar kencang. Sepertinya dirinya tidak lagi terlalu membenci suaminya. Dimulai dari tamparan itu, dan ketika Rong Haiyue hampir membunuhnya …. Dia tersenyum sambil menghina dirinya sendiri. Dalam kegelapan, dia berkata pada dirinya sendiri dengan suara lirih, "Rong Xuan, kau murahan."

——————————

Su Qianci diikat, menangis mencurahkan isi hatinya, tapi tidak ada yang merasa tersentuh.

Sebaliknya, karena dirinya menangis, orang-orang itu malah tertawa dengan semakin angkuh.

Orang yang memukuli Li Sicheng itu membuang pipa baja tersebut dan tersenyum dengan senang. "Li Sicheng yang bisa melakukan apa pun di Kotaraja dipukuli olehku seperti seekor anjing mati. Ha ha ha. Bagus sekali!"