Chapter 516 - Menguburmu Dan Istrimu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Sudah berhenti, pria itu akhirnya sudah berhenti. Su Qianci menangis dengan sangat keras sehingga dirinya kehilangan semua kekuatannya. Melihat suaminya terbaring dalam genangan darah, dia merasa seperti tubuhnya sendiri yang tercabik-cabik. Kenapa … kenapa mereka melakukan itu pada suaminya? Itu semua adalah untuk dirinya, itu semua karena dirinya. Li Sicheng menjadi seperti ini untuk dirinya. Pria itu adalah Li Sicheng. Dalam kehidupan Su Qianci sebelumnya, Li Sicheng menggunakan kedua tangannya untuk menyingkirkan lawan-lawannya di komunitas bisnis nasional. Berapa banyak orang yang ingin mengalahkan suaminya? Namun, pada saat itu, Li Sicheng cukup kuat tanpa mempunyai kelemahan. Jika bukan karena dirinya ….

Su Qianci memikirkan hal itu, dan air matanya tidak bisa berhenti menetes. "Maafkan aku, maaf …."

Li Sicheng sekarang berada dalam kondisi setengah sadar. Dia samar-samar mendengar suara permintaan maaf Su Qianci, ingin berbicara, tetapi hanya memuntahkan darah semulut penuh.

Tang Mengying berjalan menghampiri dengan perlahan, setiap langkahnya terlihat anggun. Wanita itu dengan perlahan berjongkok di depan Li Sicheng, menatap pria itu dengan penuh rasa kasihan, dan tertawa terbahak-bahak. "Apa sih kelebihan wanita ini? Apakah dia layak? Li Sicheng, dipukuli seperti ini, kau harus terluka? Pastinya sangat menyakitkan, ha ha …. Asalkan kau memohon padaku, aku bisa menyelamatkanmu sekarang."

Li Sicheng terkekeh-kekeh dan berkata dengan suara lemah, "Memohon padamu?"

"Ya, aku bisa membiarkanmu pulih, dan kau bisa tetap menjalani sebuah kehidupan yang sehat. Ketika kau sudah pulih, kau akan menceraikan wanita j*lang ini dan memintanya untuk menyingkirkan bayi itu. Jika kau menyukai bayi, aku bisa melahirkan juga. Anakku pastinya akan seratus kali lebih kuat daripada anak-anak Su Qianci." Tang Mengying mengulurkan tangan, menjambak rambut Li Sicheng, mengangkat kepala pria itu, dan berkata sambil tersenyum, "Jujur, aku juga sangat menyukai anak-anak. Kita dapat memiliki banyak anak, oke?"

Li Sicheng memejamkan matanya sesaat, suara tawanya bahkan lebih keras.

Tang Mengying melepaskan kepala pria itu, menaikkan alisnya, dan bersiul. "Sepertinya aku telah gagal. Hei … Kakak Sicheng, apa yang salah denganku? Kau sebelumnya berkata, aku ini cantik dan bijaksana, siapa pun yang menikahiku akan merasa sangat bahagia. Tetapi kenapa kau tidak mau menjadi pria bahagia ini? Kau harus mendorongku keluar. Menyedihkan, sangat menyedihkan. Sekarang, kau tidak hanya menyakitiku, tetapi juga istrimu dan anak kembarmu. He he … he he he …."

Tang Mengying tersenyum dan berjalan ke arah Su Qianci. Dia mengulurkan tangan dan menyentuh wajah Su Qianci. "Kulit yang luar biasa. Dua puluh satu tahun, kan? Muda dan cantik."

"Jangan sentuh istriku …." Li Sicheng berhasil berteriak. Dengan segera, pria itu terbatuk memuntahkan darah lagi, dan dia hampir pingsan.

Tang Mengying segera menarik kembali tangannya, terlihat seolah-olah dia merasa takut. "Aku tidak akan menyentuh istrimu, aku tidak berani menyentuh wanita ini! Ha ha ha …." Kemudian dia berjalan ke belakang dan berteriak, "Hei, ayo kerja!"

Atas perintah Tang Mengying, dua orang pria keluar, memegang dua buah botol besar di tangan mereka. Mencibir pada Li Sicheng dan Su Qianci, mereka membuka tutup botol itu.

"Li Sicheng, aku tidak akan menyentuh istrimu dan anak-anakmu, karena kau juga tidak menyakiti bayiku. Ini adalah rasa terima kasihku." Tang Mengying tersenyum dengan kekanak-kanakan. "Tapi kau mengurungku di vila, yang mana harus kubalas juga padamu. Sebagai tambahan, keluarga Tang sudah dihancurkan oleh dirimu, jadi sekarang aku harus melihat tempat ini sebagai sebuah vila untuk menguburmu dan istrimu."