Chapter 514 - Mengapa Rong Anna Berada Di Kotaraja?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Setelah menghadiri forum, hari sudah gelap. Rong Haiyue melihat jam, dan sudah pukul 7 malam lewat. Dia seharusnya makan malam dengan Li Sicheng pada pukul delapan, jadi dia masih punya waktu lima menit. Di belakang Rong Haiyue, Rong Xuan memanggil, "Rong Haiyue."

"Ya?" Rong Haiyue menjawab dengan lemah dan sikap pria itu terhadap istrinya cukup berbeda dari sebelumnya. Selama lebih dari sebulan, Rong Xuan hanya melihatnya beberapa kali. Ketika mereka bertemu, mereka berdua bahkan tidak mau repot-repot untuk saling menyapa atau mengangguk, belum lagi pertengkaran. Sejujurnya, Rong Haiyue berpikir bahwa istrinya akan meminta cerai. Namun, tanpa diduga, Rong Xuan tidak melakukannya.

Ketika Rong Haiyue meninggalkan rumah pagi ini, pria itu tidak mengetahui apa yang salah dengan istrinya. Rong Xuan sebenarnya meminta untuk pergi ke Kotaraja bersama dirinya. Rong Haiyue terkejut, tetapi dia tidak menolak. Dia memberi istrinya sebuah tiket tambahan, dan mereka naik pesawat ke Kotaraja bersama-sama. Ketika mereka tiba, hari sudah siang, jadi mereka langsung pergi ke forum itu. Sekarang, pria itu merasa takut bahwa istrinya akan mengeluh. Hati Rong Haiyue terasa dingin, tetapi dia tidak berbicara terlebih dahulu. Menatap Rong Xuan dengan mata elangnya, pria itu mengangkat alisnya, menunggu istrinya untuk mengatakan sesuatu terlebih dahulu.

"Apakah kau akan makan dengan Li Sicheng?"

"Ya."

"Kali ini kau datang ke Kotaraja hanya untuk menemui mereka?"

Mereka, tentu saja, berarti Li Sicheng dan Su Qianci. Rong Haiyue memasukkan tangannya ke saku jaketnya dan mengangguk tanpa ragu. "Iya."

"Bawa aku bersamamu." Rong menatap suaminya. "Aku ingin bertemu wanita itu."

"Aku perlu bertanya pada Qianci tentang hal ini terlebih dahulu. Aku akan menghubungi mereka." Ponsel Rong Haiyue sudah menyala, jadi dia mengetuk layarnya dan menelepon.

Namun, Su Qianci tidak dapat dihubungi. Begitu pula halnya dengan Li Sicheng. Tiba-tiba, Rong Haiyue melihat sekilas sebuah sosok yang dikenalnya.

Itu adalah seorang gadis ramping dengan rambut bergelombang panjang, mengenakan sebuah topi berwarna merah muda, mantel panjang yang longgar, dan sepasang sepatu hak tinggi berwarna hitam. Dengan mengenakan sebuah masker, gadis itu menundukkan kepalanya dan pergi ke dalam kegelapan. Itu tadi … Anna? Namun, bukankah seharusnya dia berada di London saat ini? Bagaimana dia bisa muncul di Kotaraja?

Rong Haiyue mengikuti gadis itu dengan curiga, dan melihat Rong Anna berjalan dengan cepat. Dia mengambil ponselnya dan menghubungi putrinya. Sosok ramping itu berada agak jauh dari dirinya. Rong Haiyue tidak mendengar suara dering ponsel. Namun, dia melihat gadis itu mengangkat ponselnya.

"Hei, Ayah?"

"Anna, kau di mana?"

Rong Anna jelas terdengar sedikit terkejut dan berkata, "Aku di London, aku sedang tur dengan Xiao, dan aku akan kembali dalam beberapa hari."

"Oh, oke."

"Ya, ada apa, Yah?" Suaranya yang ceria dan indah itu terdengar tidak berbeda dari Rong Anna yang biasanya.

Rong Haiyue memandang ke arah sosok di depannya dan berkata, "Tidak ada, kau harus segera kembali. Karena kau tidak berada di rumah, aku bahkan tidak punya seseorang untuk diajak bicara."

Di belakang pria itu, saat mendengar kata-kata Rong Haiyue, Rong Xuan mengencangkan cengkeramannya di tasnya. Rong Haiyue tidak menyadari hal itu. Dia hanya mendengar Rong Anna tertawa dan berkata, "Ayolah, jangan terlalu merindukanku. Muah~!"

"Oke, Dadah."

"Dadah~" Rong Anna menutup telepon. Dan sosok ramping di depannya itu juga memasukkan ponsel ke sakunya.