Chapter 513 - Sayang Sekali, Kudengar Mereka Adalah Kembar

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Apa yang kau inginkan?" Suara Li Sicheng tanpa diduga terdengar tenang. Memandang mereka dengan acuh tak acuh, dia mengepalkan tinjunya. Namun, dia dengan segera mendengar suara angin kencang di belakangnya. Li Sicheng menjadi waspada dan menghindar ke samping. Detik berikutnya, dia sudah menggenggam tangan penyerang yang menyelinap itu. Dengan sebuah gerakan memilin, penyerang yang menyelinap itu berteriak, dan kemudian pipa baja itu dijatuhkan.

Plok! Plok! Tang Zhenghao bertepuk tangan dan tersenyum. "Luar biasa."

Tang Mengying tiba-tiba berbalik dan pergi untuk mengambil sebuah pipa baja. Gadis itu mengujinya dengan telapak tangannya, terkekeh-kekeh, dan mengarahkannya ke perut Su Qianci.

Li Sicheng merasa sangat takut sehingga wajahnya menjadi pucat. "Jangan berani-berani melakukannya!"

Wuuuusss!

Ada sebuah pukulan lain yang datang dari arah belakang, dan Li Sicheng tidak berhasil menghindarinya kali ini. Tangannya yang sedang memegang pipa baja dipukul, dan rasa sakit yang teramat sangat menyebabkan dirinya melepaskan pipa itu.

"Ah! Jangan!" Hati Su Qianci bergetar. Menyaksikan tangan suaminya yang langsung menjadi merah dan bengkak, dirinya menangis dan meraung.

Li Sicheng akan menerjang dan balas menyerang ketika dirinya mendengar suara lembut Tang Mengying. "Kakak Sicheng, jangan salahkan aku karena tidak memberimu kesempatan. Selama kau menghindari pipa ini, atau balas melawan, aku akan memperhitungkannya pada tubuh istrimu." Lalu gadis itu tertawa kecil dengan suaranya yang indah. Akan tetapi, pada saat itu, suara Tang Mengying itu terdengar sangat kejam. Dia berkata, "Menurutmu apa yang akan terjadi jika aku melakukan ini …." Dia meletakkan pipa baja itu menempel ke perut Su Qianci dengan sebuah senyum di wajahnya.

Su Qianci menatap pipa itu, kakinya merapat, gemetaran.

"Jangan coba-coba!" Wajah Li Sicheng merah padam ketika dia berteriak.

Tang Mengying mengangkat alisnya, "Aku bahkan berani membunuh anakku sendiri, apalagi anak orang lain. Sayang sekali, kudengar mereka adalah kembar. Dua bayi yang sehat, jika pipa ini mengenai …."

"Aaaah!" Kaki Li Sicheng dipukul dengan keras dengan sebuah pipa, dan rasa sakit yang tiba-tiba menyebar ke seluruh tubuh. Sambil menggeram, dia berlutut di tanah.

"Pergi, ayo pergi!" Su Qianci meledak dalam tangis, "Li Sicheng!" Suaranya terdengar nyaring dan putus asa. Hati Li Sicheng bergetar dan terluka.

"Jangan menangis … aku baik-baik saja … aaah …."

Sebelum Li Sicheng selesai berbicara, dia menerima sebuah pukulan lainnya di punggungnya.

"Aaaaaaah!" Su Qianci meronta dengan keras, tetapi orang yang memegangnya dari belakang begitu kuat sehingga dia tidak bisa melepaskan diri. Melihat semakin banyak darah di tubuh suaminya, dia menjadi tertekan oleh keputusasaan dan ketakutan. "Jangan pukul dia, jangaaaaan!"

Pria yang kejam itu tersenyum dengan dingin, mengayunkan pipa baja ke kaki Li Sicheng, dan kemudian ke kedua tangan, punggung, dan pinggangnya. Li Sicheng membuat dirinya tak bersuara, memandang ke arah Su Qianci. Yang bisa didengarnya hanyalah suara pipa yang berayun, suara teredam ketika pipa itu mengenai tubuhnya, dan … kadang-kadang suara tulang yang patah. Suara Su Qianci semakin lama semakin menjauh, dan sosok istrinya itu menjadi kabur dan semakin kabur ….

"Li Sicheng …." Li Sicheng berpikir bahwa dirinya telah mendengar suara istrinya. Li Sicheng mengangkat tangannya dengan susah payah dan mencoba untuk tersenyum, tetapi sebuah aliran udara mengalir dari suatu tempat di dalam tubuhnya dan langsung menuju ke tenggorokannya.

Li Sicheng tidak bisa menahan diri untuk terbatuk dengan keras. Seteguk darah menyembur keluar dari mulutnya ….