Chapter 510 - Mendekatlah Atau Aku Akan Membunuhnya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Aku sudah bilang padamu kalau wanita ini adalah orang yang tidak tahu berterima kasih! Berapa kali aku bilang untuk tidak jatuh cinta padanya, dan kau …." Li Sicheng memalingkan muka dengan resah. "Jadi, di mana dia sekarang?"

"Di rumah sakit. Yu Lili tidak mau melihatku. Dia membenciku. Apa yang harus kulakukan? Dia ingin putus denganku sejak awal. Setelah kejadian ini, aku tidak bisa menahan wanita itu lagi, Sicheng."

Setelah hening sejenak, Li Sicheng berkata, "Sekarang, ganti bajumu dan pergilah ke rumah sakit untuk menemani Yu Lili."

"Dia tidak ingin bertemu denganku …."

"Dia harus menemuimu. Kau adalah ayah bayinya. Kau memiliki hak dan perlu merawat Yu Lili. Terserah pada wanita itu untuk membencimu, tetapi kau harus memikul tanggung jawabnya. Ou Ming, berdirilah!" Li Sicheng mengangkat temannya yang setinggi 180 cm itu dengan kasar.

Melihat darah yang menggenang di atas tempat tidur, Ou Ming berhenti sejenak sebelum mengambil pakaiannya. Sicheng benar. Terserah pada Yu Lili untuk membenci dirinya, tetapi dia harus melakukan apa yang harus dia lakukan. Dia menyeka wajahnya dengan tisu basah dan menatap dirinya di cermin, tiba-tiba menyeringai. Setiap kali ketika dirinya merasa tidak berdaya, Li Sicheng selalu berhasil memberi dirinya semangat. Dia bahkan merasa tidak pantas memiliki seorang sahabat dan saudara yang begitu baik. Terlepas dari apa yang akan terjadi di masa yang akan datang, persaudaraan ini pastilah untuk seumur hidup. Ou Ming berpikir dengan hati-hati sambil mengancingkan kemejanya.

Namun, sebelum dia selesai berganti pakaian, dia mendengar nada dering ponsel Li Sicheng. Li Sicheng mengangkat teleponnya dan itu berasal dari Li Jinnan. Terdengar suara napas yang berat, dan suara Li Jinnan yang sedikit cemas. Pada saat yang sama, terdengar suara-suara dari sebuah mesin mobil sport. "Kakak, Su Qianci diculik. Segeralah pulang!"

Li Sicheng terkejut. Dia dengan segera bergegas keluar.

Ou Ming merasa terkejut dengan gerakan sahabatnya yang tiba-tiba. "Kau mau ke mana?"

Tidak ada respons.

——————————

Su Qianci menyaksikan Bugatti itu melaju pergi, dan kemudian masuk ke dalam rumah bersama Shuang Yu.

Namun, Shuang Yu tiba-tiba mengerutkan keningnya, berbalik ke samping, dan langsung melayangkan tinjunya ke arah Su Qianci. Su Qianci terkejut dan menjerit, dan kemudian dirinya mendengar sebuah bunyi gedebuk. Seorang pria pendek dirobohkan oleh Shuang Yu, dan dirinya masih merasa kaget.

Shuang Yu melumpuhkan pria pendek itu, tetapi ketika pengawal wanita itu mendongak, ekspresi wajahnya tiba-tiba berubah, dan dia berteriak dengan sangat keras. Dua orang pengawal yang berdiri di pintu mendengar suara gaduh itu dan segera datang untuk menolong.

Su Qianci merasa terkejut dan hendak berbalik, tapi kemudian tangannya tiba-tiba ditangkap.Sebuah lengan yang kuat melingkari lehernya, dan sesuatu yang dingin menyentuh lehernya.

"Mendekatlah dan aku akan membunuhnya." Suara itu dingin dan terdengar kasar dan familier.

Tang Zhenghao!

Su Qianci tidak berani bergerak. Namun, tubuhnya tidak bisa berhenti gemetar sedikit pun. Bernapas dengan cepat, dia merasa teramat sangat cemas.

Shuang Yu dan dua orang pengawal lainnya segera menghentikan gerakan mereka. Lima orang pria di belakang Tang Zhenghao berjalan maju. Masing-masing dari mereka memegang pipa baja panjang di tangan mereka.

Pada saat ini, Su Qianci menenangkan dirinya dan berkata, "Kau tidak ingin bersikap impulsif. Jika sesuatu terjadi, suamiku tidak akan memaafkanmu."

Tang Zhenghao mencibir, mengabaikan Su Qianci, menatap ke arah beberapa pengawal itu, dan berkata, "Anjing yang sangat patuh. Minta Li Sicheng untuk pergi ke gudang terbengkalai di pinggiran kota sebelah timur sendirian. Jika tidak, konsekuensinya menjadi risikonya sendiri!"

Kemudian, dia melangkah mundur sambil memegang Su Qianci, masuk ke dalam mobil, dan pergi menjauh.