Chapter 509 - Dia Kehilangan Bayinya Sendiri

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Di dalam kamar bergaya Eropa yang didekorasi dengan mewah, tirai bermotif klasik itu menghalangi semua cahaya yang masuk. Ruangan itu remang-remang, dan beberapa buah botol tergeletak di lantai, di sebelah pria itu. Di atas tempat tidur besar di bagian tengah kamar itu, sebentuk noda darah yang besar tampak mengejutkan untuk dilihat. Di seluruh kamar itu, tercium bau alkohol bercampur darah, tidak menyenangkan dan memuakkan. Ou Ming bersandar di tepi tempat tidur, memegang sebotol anggur di tangannya. Kemeja krem tipis di tubuhnya berlumuran darah. Matanya yang mabuk dengan jelas memantulkan sosok tinggi dan tegap itu.

"Kau sudah datang …." Ou Ming tersenyum, tetapi air matanya bergulir lagi. "Sicheng, huh …."

Li Sicheng tidak mengira akan melihat pemandangan seperti itu. Berlumuran darah, ganas, dekaden 1 . Pada saat ini, Ou Ming tidak terlihat seperti dirinya sendiri. Ini jelas sebuah kodok yang malang! Reaksi pertamanya adalah memeriksa tubuh Ou Ming. "Apakah kau terluka?" Tangan besar itu membuka pakaian Ou Ming dan mendapati bahwa kulit sahabatnya itu mulus. Tidak berdarah sama sekali.

Ou Ming mendorong Li Sicheng menjauh dan berkata, "Bukan aku, ini milik wanita itu … darah Yu Lili."

Li Sicheng merasa sedikit terkejut tetapi menjadi jauh lebih tenang. Menatap sahabatnya, Li Sicheng bertanya dengan suara dingin, "Yu Lili mati? Kau membunuhnya?"

Dengan darah sebanyak itu, penyebabnya bisa kematian atau cedera serius. Tapi, bagaimana Ou Ming tega melakukan hal ini? Dia sangat menyukai Yu Lili!

Mata Ou Ming setengah terbuka, dia menarik napas panjang, dan terkekeh-kekeh. "Darah itu milik anakku. Bayiku sudah tiada, dibunuh oleh diriku sendiri."

"Apa maksudmu?" Li Sicheng memandang sahabatnya, mengambil botolnya, dan membuangnya ke samping. "Apakah wanita itu hamil? Dia keguguran?"

Ou Ming memejamkan matanya, air mata mengalir di pipinya. Dia berkata dengan susah payah, "Dia ingin putus denganku. Dia benar-benar menulis berapa banyak uang yang telah kubayarkan untuknya selama bertahun-tahun dan melemparkan buku-buku itu kepadaku, mengatakan bahwa dia akan membayarnya kembali. Cih …."

"Lalu, apakah kau memukulnya?"

"Hah, memukul Yu Lili? Bagaimana aku bisa melakukan itu …." Ou Ming mengulurkan tangan untuk menyentuh botol itu dan tangannya gemetar.

Li Sicheng dengan cepat melihatnya, memegang tangan Ou Ming dan menatapnya. "Bagaimana mungkin ada darah sebanyak ini? Apakah bayinya masih bisa selamat?"

Tangan Ou Ming bahkan semakin gemetar. Dia melihat Li Sicheng yang sedang memegangi kepalanya dan menggelengkan kepalanya sendiri. "Aku tidak tahu jika dia sedang hamil. Jika aku mengetahuinya, aku pasti tidak akan memperlakukan Yu Lili seperti itu. Aku tidak bermaksud melakukannya, tapi …."

"Kau … bercinta dengannya?"

Jadi, itu sebabnya ada begitu banyak darah di tempat tidur? Ou Ming tidak berbicara, hanya menatap sahabatnya lekat-lekat. Sikap ini sama saja dengan sebuah jawaban iya.

"Kau …." Li Sicheng tiba-tiba mendapati bahwa dirinya tidak mengetahui harus berkata apa. Dia ingin memarahi Ou Ming, tetapi tidak tega untuk melakukannya, saat melihat sahabatnya seperti ini.

"Di mana wanita itu?"

Di dalam kamar yang berbau minuman keras dan darah itu, Ou Ming menatap Li Sicheng dan berkata dengan suara pelan, "Yu Lili sudah diantar ke rumah sakit dan operasinya telah dilakukan …. Bayi itu berusia dua bulan lebih. Wanita itu tidak memberitahuku. Dia berencana untuk melarikan diri, dan kemudian melakukan aborsi diam-diam. Dia bahkan tidak memberiku kesempatan untuk mengetahui tentang bayi itu. Dia tidak ingin tinggal bersamaku. Dia tidak ingin memiliki bayiku. Selama bertahun-tahun, dia tidak merasakan apa pun … tidak ada perasaan apa pun untukku …."

Jatuh; merosot (tentang akhlak dan sebagainya)