Chapter 511 - Menyerahkanmu Pada Tang Mengying

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Shuang Yu hampir meledak dalam tangis, dengan segera berlari menuju ke arah rumah, menggedor pintu dan menekan bel pintu.

Li Jinnan baru saja bersiap untuk keluar, memegang kunci mobil di tangannya. Ketika dia membuka pintu, dia melihat kehadiran Shuang Yu dan mengangkat alisnya. "Apa yang terjadi?"

Shuang Yu tidak bisa berbicara, memberi isyarat dengan kedua tangannya dan menunjuk ke arah mobil Tang Zhenghao pergi.

Li Jinnan menatap Shuang Yu dan merasa geli. Sambil menyilangkan tangan, dia tersenyum meskipun dirinya tidak bisa mengerti apa pun.

Shuang Yu merasa gelisah dan memberi isyarat tentang sebuah ponsel pada pria itu.

Li Jinnan menyerahkan ponselnya, dan pengawal wanita itu dengan cepat mengetik: Nyonya diculik.

Li Jinnan terkejut, dan ekspresi wajahnya berubah.

Kemudian Shuang Yu mengetik lagi: minta Tuan untuk pergi ke gudang terbengkalai di pinggiran kota sebelah timur sendirian, kalau tidak konsekuensinya akan menjadi risiko kita sendiri.

"B*jingan!" Li Jinnan dengan segera mengambil ponselnya kembali dan bergegas keluar menuju mobilnya. Shuang Yu mengikuti pria itu, menunjuk dirinya sendiri untuk memberi isyarat bahwa dirinya bisa membantu. Li Jinnan membiarkan pengawal wanita itu masuk ke dalam mobil dan mengemudikan Porsche kuning itu ke arah yang ditunjuk Shuang Yu.

——————————

Su Qianci ditahan di dalam mobil. Merasakan pisau itu di lehernya, dia merasa sangat gugup. Meskipun ada ketakutan di hatinya, secara tak terduga dirinya merasa tenang.

Tang Zhenghao akhirnya melepaskan dirinya. Su Qianci memandang Tang Zhenghao yang duduk di samping, mundur ke sudut mobil, tangannya terjalin. Dia memaksa dirinya untuk tenang dan bertanya, "Apa yang kau inginkan?"

Tang Zhenghao melirik ke arahnya dan mencibir. "Tenang, aku tidak akan melakukan apa pun padamu. Nanti, aku akan menyerahkanmu pada Mengying-ku untuk kesenangannya …. Puas?"

Hati Su Qianci merasa kecewa. Bersandar di pintu mobil, dia merasa takut memikirkan betapa gila dan histerisnya Tang Mengying saat di rumah sakit.

Wanita itu memang seorang psikopat.

Dia bahkan bisa mencoba membunuh anaknya sendiri. Dan setelah dijatuhi hukuman penjara untuk jangka waktu tertentu, dia dipindahkan ke rumah sakit jiwa. Sekarang … bagaimana dia akan berurusan dengan Su Qianci? Hati Su Qianci bergetar.

Tang Zhenghao melihat betapa kerasnya Su Qianci berusaha berpura-pura bersikap tenang meskipun merasa takut dan pria tua itu merasa geli. Mobil itu dikemudikan ke pinggiran kota sebelah timur dengan mulus, tetapi tiba-tiba, Tang Zhenghao melihat sebuah Porsche kuning mendekat, dan yang duduk di kursi pengemudi adalah anak ketiga dari keluarga Li, Li Jinnan.

"Hei, kakak beradik dari keluarga Li ini semuanya baik, tetapi mengapa mereka semua begitu impulsif?" Tang Zhenghao meratap. "Aku berkata, aku hanya mengizinkan Li Sicheng untuk datang sendirian. Bukankah mereka yang memaksaku untuk membunuh sanderanya?"

Selama Tang Zhenghao berkata-kata, belati tajam di tangannya itu dihunuskan ke depan Su Qianci, membuat wanita itu bersandar lebih dekat ke pintu mobil. Jantungnya berdegup kencang sehingga dia tidak bisa lagi merasakannya. Menggigit bibir bawahnya dengan erat, Su Qianci menempel ke pintu mobil dengan mata merah.

"Ha ha ha ha …." Tang Zhenghao tertawa dengan senang dan mengambil kembali belati itu. Dia berkata, "Aku hanya mencoba menakut-nakutimu. Aku harus meminta Li Sicheng untuk membantuku melakukan sesuatu. Jika aku membunuhmu, maka bocah itu akan mencoba membunuhku."

Tang Zhenghao bermain dengan belati itu dan tanpa berpikir memerintahkan, "Singkirkan bocah laki-laki itu, tapi berhati-hatilah. Ada wanita hamil di dalam mobil ini."