Chapter 508 - Sesuatu Terjadi Pada Ou Ming

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Ponsel itu berdering puluhan kali, dan tidak ada yang menjawab. Tepat ketika hendak akan masuk ke kotak suara, seseorang menjawab. Terdengar beberapa suara berisik di sana, disertai dengan suara napas yang berat. Suara Ou Ming dengan cepat terdengar. "Sicheng?" Suaranya terdengar samar-samar dan mabuk.

Li Sicheng mengerutkan kening, menelan kembali kabar baiknya, dan bertanya, "Apa yang sedang kau lakukan?"

"Sicheng …." kata Ou Ming sambil terengah-engah. Samar-samar, bahkan terdengar suara isakan. "Sicheng, aku …." Sebelum dirinya mengatakan apa-apa, dia mulai menangis.

Li Sicheng terkejut. Raut wajahnya yang lembut tiba-tiba menjadi tegang dan tegas. Dia berkata dengan tenang, "Di mana kau?"

Pertanyaan pertama Li Sicheng adalah bukan menanyakan apa yang terjadi, atau bagaimana keadaannya, tetapi di mana sahabatnya berada. Ou Ming tercekat, dan dirinya tidak bisa mengatakan apa-apa, tetapi suara sedih seorang pria sangatlah mengejutkan.

Garis-garis wajah Li Sicheng menegang, dan dia berjalan masuk tanpa mengatakan apa-apa.

Shuang Yu yang tinggi dan tegap berdiri di samping Su Qianci, melihat Li Sicheng mendekat dan mengangguk kepada pria itu. Dokter sedang menjelaskan beberapa tindakan pencegahan kepada Su Qianci. Wajah wanita itu dipenuhi dengan cahaya cinta seorang ibu saat dirinya mendengarkan dengan sabar.

Suara Ou Ming semakin kecil saat dia berkata, "Aku di vila Xishan."

Vila Xishan adalah tempat Ou Ming menyimpan Yu Lili.

Mata Li Sicheng menjadi semakin meredup. Situasi yang dialami Ou Ming pasti ada hubungannya dengan Yu Lili. Tetapi jika wanita itu memaksa Ou Ming menjadi seperti ini, Yu Lili memiliki pengaruh yang jauh lebih besar daripada yang Li Sicheng bayangkan.

Li Sicheng tidak banyak bertanya dan berkata, "Aku akan segera tiba di sana." Lalu dia menutup teleponnya.

Su Qianci mendongak menatap suaminya dan menemukan bahwa suasana hati Li Sicheng menjadi jauh lebih buruk. Dia merasa sedikit khawatir, dan dokter kebetulan sudah selesai menjelaskan. Dia mengangguk pada saran dokter itu dan berdiri untuk memegang tangan Li Sicheng, berbisik, "Apa yang terjadi?"

"Ou Ming sedang dalam masalah. Aku harus pergi menemuinya." Suara Li Sicheng sangat lembut, tetapi suasana hatinya tidak ringan. "Aku akan mengantarmu pulang lebih dulu."

"Tidak, kamu pergi saja. Shuang Yu dan De ada di sana."

Shuang Yu selalu mengikuti Su Qianci dan berada tidak lebih dari setengah langkah jauhnya.

"Aku akan mengantarmu pulang lebih dulu," Li Sicheng bersikeras dan berjalan mengantar istrinya ke mobil, meminta pengawal De untuk mengemudi langsung kembali ke rumah tua. Sepanjang perjalanan, Li Sicheng terlihat agak melamun. Su Qianci mengulurkan tangan dan menyentuh tangan suaminya. Dia berbisik, "Apa yang terjadi pada Ou Ming?"

Li Sicheng menggelengkan kepalanya. "Aku tidak tahu, tapi aku belum pernah melihatnya seperti itu."

Seperti apa?

Su Qianci merasa penasaran, tetapi ketika dia melihat eratnya garis bibir suaminya, dia tidak bertanya lagi. Ketika mereka tiba di rumah tua, Shuang Yu keluar dari mobil bersama Su Qianci, dan ketika Li Sicheng sudah siap untuk mengikuti istrinya, dirinya didorong menjauh oleh Su Qianci. "Kamu pergi saja menemui Ou Ming. Aku sudah sampai di rumah. Kamu tidak perlu mengantarku masuk."

Bagi Li Sicheng, Ou Ming dan Luo Zhan adalah orang-orang yang paling dekat dengan dirinya selain keluarganya, terutama Ou Ming. Perasaannya itu ibarat persaudaraan. Bagi seseorang yang berkuasa seperti Ou Ming hingga membuat Li Sicheng merasa sangat khawatir, itu tentunya bukan perkara kecil. Li Sicheng didorong mundur. Dia mengangguk dan menatap Shuang Yu. "Jaga istriku."

Shuang Yu tidak bisa berbicara, jadi dia hanya mengangguk. Dan kemudian, Li Sicheng meminta pengawal De untuk mengemudi ke area vila Xishan ….