Chapter 507 - Begitu Banyak Orang Yang Melihat

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Raut wajah Li Sicheng menjadi rumit saat dia tersenyum seperti seorang anak nakal. Dia mencium bibir istrinya dan berbisik, "Bagaimanapun kamu ingin menghukumku."

Su Qianci tersipu malu dan memukul suaminya. "Maumu."

Li Sicheng menangkap tangan istrinya, memicingkan matanya, dan menggoda Su Qianci, "Maksudmu tidak akan ada hukuman?"

"Cih, jika ada sebuah lain kali, aku akan menghukummu dengan cara tidak mengizinkan naik ke tempat tidurku."

"Terlalu kejam …." Li Sicheng mengerutkan kening dengan tatapan mata yang getir. "Apakah hal itu sangat serius?"

Su Qianci tersenyum puas, memeluk leher Li Sicheng dan mengecup bibirnya. "Jadi, kamu harus berhati-hati di masa yang akan datang. Jangan bertindak ceroboh dan ingatlah untuk memberitahuku sebelum kamu melakukan sesuatu. Biarkan aku mengetahui apa yang sedang terjadi, sehingga aku tidak akan mengkhawatirkanmu."

"Baik Nyonya." Suara Li Sicheng rendah dan lembut. Dengan sebuah senyuman, raut wajahnya terlihat sangat penyayang.

Hati Su Qianci meleleh. Memalingkan muka sambil tersipu malu, wanita itu berpura-pura bersikap tenang. "Sekarang, pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan kehamilan."

Li Sicheng memegang tangan istrinya dan meraih pinggang Su Qianci dengan tangannya yang lain. "Iya, istriku tersayang."

Setelah semua pemeriksaan selesai, seorang dokter tua mendorong kacamatanya kembali ke pangkal hidungnya dan memberi tahu mereka bahwa ada dua buah plasenta dan dua buah jantung janin di dalam rahim Su Qianci. Dengan kata lain, mereka akan memiliki anak kembar fraternal 1 .

Meskipun hanya membayangkan bahwa mungkin ada dua orang bayi, setelah mendengar berita ini, Li Sicheng tetap tercengang. Terkejut bercampur senang, wajahnya yang dingin akhirnya dipenuhi kegembiraan.

"Anak kembar fraternal, dua buah jantung janin, dua buah plasenta?" Li Sicheng mengulangi kalimat itu, jantungnya berdebar kencang. Sebuah emosi yang tak terlukiskan muncul dari bagian terdalam tubuhnya. "Dua orang anak? Kembar fraternal?" Mengulangi kata-kata itu lagi, matanya, yang terlihat seperti galaksi yang cemerlang, bahkan menjadi lebih terang. "Aku tidak salah dengar kan?"

Su Qianci menatap mata suaminya, melengkungkan bibirnya, dan mengangguk untuk menegaskan.

Saat mendapat konfirmasinya, Li Sicheng tiba-tiba tertawa dengan suara keras dan membawa istrinya ke dalam pelukannya. Sambil mengencangkan pelukan di tubuh Su Qianci, dia berkata dengan suara yang sengaja direndahkan, "Mengesankan, istriku sangat mengesankan!"

Su Qianci mengulurkan tangannya dan menyentuh telapak tangan suaminya, yang gemetar karena merasa sangat gembira. Dia tersenyum, dan berbisik dengan wajah merona merah ketika melihat tatapan menggoda para dokter, "Begitu banyak orang yang melihat. Bersikaplah biasa saja."

"Baik!" Li Sicheng menjawab dengan suara nyaring. Sangat sulit baginya untuk menahan kegembiraannya, jadi dia mencium pipi istrinya. Ketika mencoba untuk menahan senyumnya, pria itu gagal melakukannya dan membiarkan senyumnya menjadi semakin lebar. Suara tawanya yang pelan itu menular. Itu adalah pertama kalinya Su Qianci melihat suaminya seperti ini. Emosi yang tak terkendali dari Li Sicheng membuat pria itu terlihat seperti … orang bodoh. Mengerutkan bibirnya, Su Qianci menatap suaminya dengan wajah yang merona merah.

Mata Li Sicheng cemerlang, saat dia menatap perut istrinya. Sambil menyentuhnya, dia berbisik ke perut istrinya, "Tunggu aku." Dan kemudian pria itu keluar dari klinik.

"Apa yang kamu lakukan?"

"Menelepon!"

Anak kembar yang berkembang dari sel telur yang terpisah dan setiap sel telur dibuahi oleh sel sperma sendiri.