Chapter 506 - Aku Berjanji Untuk Tidak Melawan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci berkedip dan tidak mengerti apa yang Li Sicheng maksud.

"Aku menyakiti keluarga Tang seperti itu, jadi Tang Zhenghao tidak akan pernah menyerah untuk membalaskan dendamnya. Dan bahkan tanpa partisipasi Tang Zhenghao, geng narkoba itu sudah mengincar kita." Li Sicheng berhenti sejenak, dan tatapan matanya menjadi tajam. "Atau, mereka telah mengincarmu. Ingat tembakan di ibu kota terakhir kali?"

Su Qianci menatap Li Sicheng, secara tak terduga merasa tenang, dan bertanya, "Apakah mereka bekerja bersama?"

"Iya." Li Sicheng mengangguk. "Waspadalah terhadap Rong Anna dan Bo Xiao. Aku curiga bahwa orang yang menyanderamu sebelumnya adalah Bo Xiao."

Su Qianci mendengar itu dan tidak tampak terkejut sama sekali. Jelas terlihat, wanita itu sudah memikirkan tentang kemungkinan ini.

Li Sicheng menarik istrinya ke dalam pelukannya dan berbisik, "Kamu sudah menduganya?"

"Ya, aku telah memikirkan kemungkinan ini. Mereka takut aku akan mengenali mereka, jadi ketika aku pergi ke ibu kota, mereka ingin membunuhku."

Terlihat ada tanda persetujuan di mata Li Sicheng. Pria itu mengangguk dan berkata, "Aku sudah mengirim orang untuk menyelidiki mereka dan bahkan mengikuti mereka untuk sementara waktu, tetapi mereka sangat berhati-hati. Mereka selalu menghilang tepat di depan orang-orangku. Selama sembilan hari, aku belum menemukan bukti apapun. Musuh berada dalam kegelapan. Geng ini pastinya kapabel karena bisa melawan polisi untuk waktu yang begitu lama dan tetap aman dan terkendali."

"Lebih baik mengambil inisiatif untuk menyerang daripada duduk diam."

"Kita adalah sebuah perusahaan swasta. Semakin terkenal kita dan semakin baik reputasi kita, semakin penting kita bagi pihak berwenang. Digabungkan dengan pangkat kakek, ayah, serta kakak dan adikku, geng ini tidak akan berani menyentuh kita tidak peduli betapa beraninya mereka."

Li Sicheng merasa sangat percaya diri, matanya bersinar. Wajah tampannya memancarkan kebanggaan seorang pemenang.

"Ternyata menjadi seperti ini …." Su Qianci sedikit tertegun, pada dasarnya mengerti apa yang suaminya maksud.

Li Sicheng mengulurkan tangan dan membelai rambut istrinya. "Kamu tidak perlu tahu tentang ini, asalkan kamu tahu bahwa setiap keputusan yang kubuat, aku akan menjamin bahwa kamu dan keluarga kita aman."

Li Sicheng sedang menunggu. Ketika Tang Zhenghao tidak bisa menahan diri untuk bergerak dan mengekspos dirinya kepada publik, Li Sicheng akan mengambil kesempatan itu untuk membunuh pria tua itu. Tang Zhenghao atau Rong Anna atau Bo Xiao. Hanya jika salah satu dari ketiga orang ini jatuh ke tangan Li Sicheng atau polisi, maka terobosannya akan tercapai. Pada saat itu, mereka dapat ditaklukkan sekali dan selamanya, memungkinkan Li Sicheng untuk merasa tenang.

Su Qianci menatap wajah suaminya. Menyadari tatapan istrinya, Li Sicheng menunduk menatap mata Su Qianci. Dia melihat mata istrinya yang bulat dan besar itu terlihat hampa dan mendengar wanita itu bertanya, "Bagaimana denganmu?"

Suara Su Qianci terdengar lembut. Li Sicheng memegang tangan istrinya dan melengkungkan bibirnya. "Aku akan baik-baik saja."

"Terakhir kali ketika aku tiba-tiba tidak bisa menemukanmu, aku merasa takut setengah mati. Kupikir kamu mengalami sebuah kecelakaan."

"Bagaimana bisa? Aku lebih kuat dari yang kamu pikirkan." Li Sicheng mencium puncak kepala Su Qianci. Melihat bahwa istrinya benar-benar merasa takut, dia tidak bisa menahan tawanya. "Tidak akan ada lain kali. Jika aku menghilang tanpa memberitahumu seperti hari itu, maka kamu bisa menungguku untuk kembali dan menghukumku. Aku berjanji untuk tidak melawan."