Chapter 505 - Senjata Menembak Burung Yang Paling Menonjol

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Cheng You merasa tidak nyaman. Dia telah bekerja keras selama tiga tahun sebelum dirinya mencapai posisi ini, Tuhan tahu berapa banyak "mayat" yang telah dilangkahinya. Jika Rong Rui bergabung, pria itu akan langsung menikmati gaji yang sama dengannya? Tidak! Itu sangat tidak adil! Cheng You terbatuk dengan pelan. "Bukankah ini sepertinya melanggar peraturan?"

Li Sicheng tampaknya telah memahami apa yang dipikirkan asistennya dan berkata, "Bagaimana dengan dua kali lipat bonus akhir tahunmu?"

"Baiklah, bos. Aku akan menyelesaikan tugasnya!"

"Terima kasih."

Untuk sekitar seminggu berikutnya, Li Sicheng sangat sibuk. Pertama, mengurus proyek antara Grup Li dan Australia. Kedua, mengurus akuisisi Grup Tang yang belum selesai. Fakta bahwa Tang Zhenghao belum ditemukan, tidak diragukan lagi telah menjadi sebuah kecemasan besar bagi Li Sicheng. Namun, perlu dicatat bahwa hanya dalam sembilan hari, geng-geng perdagangan narkoba itu telah dua kali ditindak. Nilai masing-masing lot zat yang disita mencapai beberapa juta yuan, berjumlah 10 juta yuan jika digabungkan.

Melalui kejadian ini, hubungan kerja sama Grup Li dengan polisi menjadi semakin dekat. Weibo dan berita telah melaporkan ini juga, membuat lonjakan harga saham perusahaan Grup Li dalam periode waktu yang singkat ini. Namun, ketika perusahaan itu menjadi semakin terkenal, kekhawatiran di hati Su Qianci tidak berkurang, tetapi malah meningkat tajam.

Hari ini adalah hari untuk pemeriksaan rutin kehamilan. Li Sicheng bangun pagi-pagi dan pergi ke ruang kerjanya untuk bekerja. Kemudian sekitar pukul sembilan, dia kembali ke kamar. Dia berpikir bahwa akan sangat sulit untuk membangunkan Su Qianci. Tetapi ketika dia kembali ke kamar, istrinya sudah pergi ke kamar mandi untuk mandi. Perut Su Qianci mulai membesar secara signifikan, jauh lebih besar daripada perut wanita hamil empat bulan lainnya.

Li Sicheng memandangi perut istrinya dan tidak bisa menahan diri untuk melengkungkan bibirnya. Dia berdiri untuk memeluk Su Qianci. Suaranya rendah, mengalun, dan lembut. "Pagi sekali hari ini?"

Su Qianci berkata, "Bantu aku berganti baju. Sudah waktunya untuk melakukan pemeriksaan kehamilan."

"Ya, bagaimana dengan sebuah gaun? Yang ini longgar dan akan terlihat bagus." Li Sicheng mengambil sebuah gaun musim semi bermotif bunga. "Angkat lenganmu."

Su Qianci mengikuti perintahnya, menatap suaminya dengan matanya yang berbentuk almond. Mengerjapkan matanya, wanita itu jelas mempunyai sesuatu untuk dikatakan.

Li Sicheng pura-pura tidak menyadarinya, berkonsentrasi membantu istrinya mengenakan gaun itu. Dia akhirnya menarik ritsletingnya dan berkata, "Selesai."

"Sayang."

"Ya?" Pria itu mengambil mantel di sebelahnya dan mengenakannya pada istrinya, menjawab dengan asal-asalan.

"Tidakkah kamu berpikir bahwa Grup Li terlalu terkenal sekarang? Adalah hal yang benar untuk membantu polisi dalam menindak geng kriminal. Tetapi sekarang semua orang tahu bahwa Grup Li telah bekerja sama dengan polisi. Apakah itu terlalu kentara? Geng itu pasti akan mengincar kita. "

Seperti kata pepatah, senjata menembak burung yang paling menonjol.

Baru-baru ini, Grup Li telah menerima terlalu banyak perhatian, dan Su Qianci merasa sangat khawatir.

"Gadis bodoh, apakah kamu berpikir bahwa sebelum aku melakukan ini, geng kriminal itu tidak mengincar kita?" Li Sicheng tampak tak berdaya. "Ingat pengeras suara berbentuk badut itu? Benda itu adalah sebuah peringatan yang mereka kirim untuk kita. Tang Zhenghao memiliki hubungan dekat dengan mereka. Dapat dilihat selama ini bahwa Tang Zhenghao bukanlah kepala gengnya, atau setidaknya berada dalam kepemimpinan geng itu."