Chapter 497 - Sekarang, Aku Adalah Kekasih Cheng You

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Li Sicheng tidak pulang sepanjang malam. Ketika Su Qianci sedang setengah tertidur di pagi harinya, dia menemukan bahwa suaminya tidak pulang. Ketika dia menghubungi Li Sicheng, nomornya sibuk. Melihat ke luar jendela, langit mulai terang. Angin bertiup sedikit kencang, membuat sebuah suara melengking melalui kaca jendela.

Su Qianci jarang bangun sepagi ini. Setelah mandi, dia pergi keluar menuju ke ruang keluarga. Ini adalah pertama kalinya Li Jinnan bertemu kakak iparnya sepagi ini. "Hei, Su Qianci, kau bangun pagi sekali?"

"Ya." Su Qianci menekan nomor ponsel Li Sicheng lagi.

Li Jinnan mendekati wanita itu dan bertanya, "Menghubungi kakakku?"

"Ya, kakakmu tidak pulang tadi malam, dan tidak ada yang menjawab teleponnya."

"Dia mungkin sibuk dengan pekerjaannya. Jangan khawatir, kakakku tidak akan membuat masalah." Li Jinnan membuka sebotol Coke. "Para lelaki di keluarga kami sangat disiplin."

"Aku tidak khawatir tentang itu. Ada hal lain." Tidak dapat menghubungi suaminya lagi, Su Qianci bahkan menjadi semakin panik. Dia menghubungi Cheng You. Setelah beberapa saat, teleponnya diangkat, tetapi yang terdengar suara seorang laki-laki. Dia memeriksa jam dan sudah pukul enam pagi. Nomor ponsel itu memang nomor ponsel Cheng You.

"Halo? Aku mencari Cheng You …."

"Dia sedang tidur." Suara pria itu terdengar sedikit serak. Dia menambahkan, "Aku Rong Rui."

"Oh, tidak apa-apa. Biarkan dia tidur."

"Selamat tinggal."

Tapi Su Qianci memikirkan tentang sesuatu lagi dan berteriak, "Tunggu!"

"Apakah ada sesuatu yang lain?" Suara Rong Rui terdengar sedikit mengantuk. Dia menjaga agar suaranya tetap pelan. Jelas terlihat, dia masih berada di dalam kamar itu.

"Seharusnya tidak ada hubungan antara kau dan Tang Mengying, kan? Kau tidak akan membantu Tang Mengying atau keluarga Tang kelak, kan?"

Setelah sekitar tiga atau empat detik, Rong Rui berkata, "Secara teknis, kau adalah sepupuku. Aku telah menyakitimu sebelumnya, dan aku minta maaf untuk itu. Semuanya sudah berakhir antara aku dan wanita itu. Jika kau membutuhkan bantuan, kau bisa memintanya padaku. Sekarang, aku adalah kekasih Cheng You."

"Dasar tak tahu malu, siapa yang kekasihmu!" Terdengar suara Cheng You yang terdengar sedikit teredam. Wanita itu jelas masih berada di bawah selimut.

Rong Rui tertawa kecil dan berkata, "Jika tidak ada yang lain, aku akan menutup teleponnya sekarang. Selamat tinggal, sepupu."

Mendengar jawaban tegas Rong Rui, Su Qianci merasa tenang. Namun, selama dirinya tidak dapat menemukan keberadaan Li Sicheng, dia tidak bisa merasa tenang. Karena tidak ada gunanya menghubungi Cheng You, bagaimana dengan Luo Zhan?

Su Qianci mencoba dan menelepon Luo Zhan dan tidak berharap bahwa teleponnya akan diangkat dengan begitu cepat. Suara pria itu terdengar sangat jelas. "Hei, Su Qianci?"

"Luo Zhan, apakah kau tahu di mana suamiku berada?"

"Aku tidak tahu, tapi dia pasti masih sibuk saat ini. Dia akan segera pulang. Jangan tunggu dia, tidur dulu saja." Luo Zhan mengucapkan kata-kata itu seolah-olah dia telah menghafalnya. Pada akhirnya, dia menambahkan, "Li Sicheng mengatakan kepadaku untuk mengatakan hal itu dan memintamu agar jangan khawatir. Lindungi dirimu dan anak-anakmu."

"Bagaimana situasinya?" Sebuah suara lain yang dikenalnya terdengar. Itu adalah suara Lu Yihan.

Luo Zhan menatap Lu Yihan, kedua tangannya masih sibuk dengan kibor. "Oke."

"Apakah kau ingin makan sesuatu?"

"Ya, aku mau sebuah roti lapis, terima kasih, Bibi Lu."

Su Qianci tercengang. Sejak kapan mereka tinggal bersama? Lu Yihan benar-benar membuatkan sarapan untuk Luo Zhan?

Sepertinya Luo Zhan baru menyadari bahwa dirinya masih menelepon. Dia segera menutup teleponnya.