Chapter 496 - Memberinya Pesta Pernikahan Impian Yang Paling Indah

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Tidak masalah. Bahkan jika kita tidak bisa mendapatkan bukti kejahatan Tang Zhenghao, utang pria itu akan cukup untuk membuatnya menderita. Untuk menggelapkan uang sebanyak itu, dia akan menghabiskan setidaknya sepuluh tahun atau lebih di penjara. Dan ketika dia keluar, dia sudah menjadi seorang pria tua." Li Sicheng menempelkan dahinya pada dahi istrinya dan berbisik dengan lembut, "Apakah menurutmu lelakimu tidak lebih kuat dari seorang pria tua?"

Su Qianci tidak bisa tersenyum sama sekali. Dia dengan lembut mendorong suaminya dan berkata, "Berhati-hatilah dengan Tang Mengying dan Tang Zhenghao, terutama Tang Mengying. Aku pikir itu aneh karena dia tiba-tiba sakit jiwa."

Li Sicheng juga sudah memikirkan kemungkinan ini. Tetapi pada saat ini, ketika dia mendengar Su Qianci mengatakan hal itu, dia merasa sangat takjub. Sambil menyentuh rambut istrinya, dia berkata, "Nyonya Li menjadi semakin pandai."

"Hei, aku selalu pandai."

"Apa itu benar? Bagian yang mana? Biarkan aku melihatnya." Li Sicheng kemudian mengulurkan tangan untuk menyentuh wajah Su Qianci. "Di sini? Di sini? Atau di sini?" Tangan besarnya bergerak ke bawah, menyentuh leher dan dada istrinya.

Su Qianci tersipu dan memukul tangan suaminya. "Hentikan! Berkemaslah dan pergi ke rumah tua!"

"Baiklah. Ayo kembali ke rumah tua untuk tidur."

"Kamu mengerikan …."

"Aku hanya bilang tidur. Apa yang kamu pikirkan?"

….

Setelah mengirim Su Qianci kembali ke rumah tua itu untuk beristirahat, Li Sicheng tidak beristirahat bersama istrinya, tetapi menghubungi seseorang di San Francisco.

"Bagaimana keadaannya?"

"Tang Zhenghao sudah naik ke dalam pesawat. Akan tiba pukul 7:00 besok pagi. Nomor penerbangannya adalah Maskapai Penerbangan Kotaraja 3556 …." Sebelum orang itu menyelesaikan kalimatnya, Li Sicheng mendengar sebuah suara sopan sang pramugari di sana. "Aku akan mematikan ponselnya sekarang dan menghubungimu kembali ketika aku mendarat."

"Oke."

Setelah menutup telepon, Li Shicheng menghubungi Cheng You, "Kirim bukti bahwa Tang Zhenghao menggelapkan dana publik dan melanggar kontraknya kepada Sheng Ximing. Hubungi pihak Sheng Feng dan beri tahu mereka tentang keberadaan Tang Zhenghao."

"Bagus sekali."

Li Sicheng menutup telepon, dan kemudian menghubungi Luo Zhan.

"Awasi apakah Tang Zhenghao sudah muncul di Bandara Kingstown. Ketika kau mendapat kesempatan, atur perburuannya."

"Oke."

Li Sicheng juga memperkuat penjagaan terhadap Tang Mengying, hanya untuk berjaga-jaga.

Keluarga Tang tidak memiliki siapa pun selain Tang Zhenghao. Tanpa Tang Zhenghao, keluarga Liu juga tidak akan menjadi apa-apa. Setelah Li Sicheng menyelesaikan masalah ini, pesta pernikahan itu harus dimasukkan dalam agendanya. Pria itu menyalakan komputer dan melihat rencana pesta yang dia rancang sendiri itu. Dia ingin membawa Su Qianci ke Irlandia dan memberi istrinya pesta pernikahan impian yang paling indah. Tentu saja, itu tak akan terlupakan.

——————————

Su Qianci mengambil buku harian Tang Mengying dan duduk di tepi tempat tidur. Buku harian itu mencatat harapan-harapan Tang Mengying untuk bayinya selama tiga bulan pertama. Kata-katanya dipenuhi dengan rasa cinta dan harapan seorang ibu. Tetapi setelah lebih dari tiga bulan, catatan itu berhenti dan tidak ada apa pun di halaman selanjutnya. Apakah wanita itu dikurung oleh Li Sicheng setelahnya? Atau, apakah dia sudah mengetahui jika anak itu bukan anak Li Sicheng?

Su Qianci merasa bahwa Tang Mengying menyedihkan. Dia membalik-balik halaman buku itu dan sebuah halaman terbuka secara acak. Mudah untuk mengatakan bahwa halaman ini sering digunakan, karena terdapat sebuah celah yang terlihat jelas, yang membuat bukunya terbuka seperti ini. Pada halaman ini, sebuah simbol tergambar, menunjukkan gambar sebuah nyala api berbentuk kepala seekor serigala, dengan sebuah bintang di bagian tengahnya. Garis-garis yang jelas digambar dengan sebuah pena berwarna.

Simbol apa … apakah ini?