Chapter 495 - Mereka Benar-benar Tidak Bisa Mengambil Risiko

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Tang Mengying sekarang sedang dipenjara, bagaimana mungkin …." Su Qianci merasa takut, memegang lengan baju Li Sicheng, dan dia tidak bisa menghentikan rasa takutnya. "Apa yang wanita itu inginkan?"

"Jangan takut, itu bukan Tang Mengying." Li Sicheng mengerjapkan matanya saat dirinya mempunyai sebuah gambaran. "Orang itu hanya ingin menakutimu. Sekarang orang itu tidak bisa melakukan apa pun padamu."

"Siapa itu?"

"Keluarga Tang, atau, keluarga Liu."

"Keluarga Liu? Keluarga Nyonya Tang?"

"Ya." Li Sicheng mengangguk. "Aku akan mengantarmu ke rumah tua dulu. Untuk saat ini, mari kita tinggal di rumah tua, oke?"

Su Qianci mengangguk, dan Li Sicheng memberi kedua pengawal itu sebuah tatapan mata. Kedua pengawal itu segera mengerti, menutup semua pintu dan jendela, dan meninggalkan kamar itu.

Su Qianci mengemasi beberapa helai pakaian sederhana, tetapi masih merasa ada sesuatu yang salah.

"Keluarga Tang sudah berantakan. Keberadaan Tang Zhenghao tidak diketahui. Nyonya Tang masih berada di penjara mengidap AIDS. Tang Mengying sakit jiwa dan dirawat di rumah sakit jiwa. Bahkan Tang Mengqing tidak diizinkan untuk menghubungi Li Weiya oleh keluarga pamanmu. Sekarang keluarga Tang terisolasi dan tidak berdaya. Jika keluarga Liu cerdas, mereka seharusnya tahu dan menjauh dari keluarga Tang. Mengapa keluarga Liu masih ingin menolong Tang Zhenghao? "

Setelah mengatakan itu, Su Qianci teringat akan kekuatan misterius yang telah membantu Tang Mengying di kehidupan dirinya yang sebelumnya. Sebelumnya, dia berpikir bahwa itu ada hubungannya dengan Rong Rui, tetapi sekarang Rong Rui bersama Cheng You, dan tidak ada alasan bagi Cheng You untuk mengkhianati Li Sicheng. Lalu, siapa yang ada di balik kekuatan misterius itu? Su Qianci mengerutkan kening, menatap Li Sicheng.

Li Sicheng menatap mata istrinya, dan mata pria itu terlihat terang. Dia menjelaskan, "Ada kepentingan yang dilibatkan. Nyonya Tang menikahi Tang Zhenghao sendiri demi uang. Keluarga Liu telah menerima perintah dari keluarga Tang selama bertahun-tahun dengan alasan yang sama. Meskipun keluarga Tang sekarang sudah ditaklukkan, keluarga Liu tidak terlibat. Selama mereka masih bisa mendapatkan keuntungan dari hubungan itu, mereka tidak akan berada jauh-jauh dari keluarga Tang." Setelah berhenti sejenak, Li Sicheng melanjutkan, "Tang Zhenghao berada di San Francisco. Dia telah menghubungi sebuah geng. Ketika aku mengirim orang-orang untuk melacak Tang Zhenghao, mereka secara tidak sengaja menemukan transaksi geng itu. Orang-orangku hampir semuanya terbunuh di sana."

"Transaksi?" Su Qianci mempunyai sebuah firasat buruk. "Narkoba?"

Li Sicheng menatap Su Qianci, dan mata pria itu menjadi lebih gelap saat dirinya mengangguk dengan lembut. "Ya. Jadi, kali ini Tang Zhenghao kembali dari San Francisco, dia pasti akan membawa uang tunai atau narkoba. Aku telah mengatur orang-orang untuk menunggu Tang Zhenghao. Selama pria itu memasuki wilayah China, dia akan dikepung. Pada saat itu, Tang Zhenghao dan orang-orang keluarga Liu akan ditangani, sekali dan untuk selamanya."

Su Qianci merasa sedikit terkejut. Li Sicheng selalu bersikap tenang ketika berhadapan dengan musuh-musuhnya. Selama mereka masih menjadi sebuah ancaman, suaminya tidak akan pernah menoleransinya. Su Qianci tidak mengetahui apakah sifat suaminya ini suatu kelebihan atau kekurangan, dan dirinya sendiri merasa terganggu dengan kekhawatiran yang tak dapat dikatakan.

Sepertinya Li Sicheng bisa membaca pikiran Su Qianci. Dengan lembut memeluk istrinya, pria itu berbisik, "Aku tidak ingin hal seperti ini terjadi lagi. Tidak akan ada yang kedua kalinya. Aku ingin anak-anak kita dilahirkan dan tumbuh besar dengan aman."

"Berhati-hatilah. Aku selalu merasa bahwa hal ini tidak akan sesederhana itu." Su Qianci balas memeluk suaminya, menatap ke dalam matanya.

Tang Zhenghao adalah seekor rubah tua. Sekarang dia tidak mempunyai apa-apa. Jika dia memutuskan untuk memulihkan keadaan, mereka benar-benar tidak bisa mengambil risiko.