Chapter 494 - Ada Seseorang Di Dalam Kamar ....

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Bersabarlah. Tuan sedang menjaga Anda. Anda seharusnya mendengarkan Kapten Li dan berhenti kuliah. Tuan tidak bisa mengubah pikiran Anda, jadi Tuan harus mengirim beberapa orang pengawal lagi untuk berjaga-jaga. Jika terjadi sesuatu, itu akan mengerikan."

"Oke!" Nafsu makan Su Qianci tidaklah buruk. Setelah makan dua mangkuk nasi, dia mengambil tasnya dan naik ke atas. Setelah mandi, dirinya mendengar suara napas di kamar tidur. Sambil mengeringkan rambutnya, dia berjalan ke arah tempat tidur dan memanggil, "Sayang."

Namun, tidak ada jawaban.

Su Qianci tidak peduli. Sambil duduk di tempat tidur, dia mengeringkan rambutnya. Kemudian mengambil buku panduan kehamilan, dia membalik-balik halamannya. Tapi suara napas itu semakin keras, jadi dia mendongak, dan tidak melihat siapa pun. Setelah meletakkan buku itu, dia pergi ke ruang ganti. Dia memanggil, "Sayang?"

Ruangan itu gelap. Dia menyalakan lampu, dan tidak ada seorang pun di sana. Dia mengeringkan rambutnya dan keluar. Dia menatap ke arah tempat tidur lagi. Tidak ada siapapun. Dia membuka pintu kamar dan melihat keluar. Li Sicheng baru saja membuka pintu rumah dan berjalan masuk ke dalam. Melihat istrinya keluar dari kamar, raut wajahnya yang dingin menjadi lembut.

Su Qianci memandang Li Sicheng, merasa tertegun, dan mendengar suara napas lagi di belakangnya pada saat yang sama. Melihat istrinya yang bersikap semakin aneh, Li Sicheng merasa ganjil.

Su Qianci membeku dan terisak-isak saat melihat suaminya, "Sayang …."

Merasa ada sesuatu yang salah, Li Sicheng cepat-cepat naik ke atas, melompati tiga anak tangga sekaligus. Setelah berhadapan dengan Su Qianci, pria itu mendapati bahwa istrinya dibanjiri keringat dingin, dan Li Sicheng menjadi kaku.

Su Qianci gemetar dan berbisik, "Ada seseorang di dalam kamar …."

Li Sicheng menghela napas lega dan membawa istrinya ke dalam pelukannya. "Cheng! De!"

Kedua pengawal di pintu mendengar suara itu dan segera berlari masuk. Melihat Li Sicheng berada di atas, kedua pria itu bergegas pada saat bersamaan. Sambil menunggu para pengawal itu naik ke atas, Li Sicheng memeluk istrinya dan menatap ke dalam kamar. Kedua pengawal itu segera mengerti, mereka masuk ke dalam, dan menggeledah seluruh sudut.

Li Sicheng berjalan masuk bersama istrinya, dan melihat pengawal Cheng membuka tirai di depan jendela yang tingginya dari lantai ke langit-langit. Tiba-tiba pengawal itu melihat sebuah boneka badut jelek menempel di jendela.

Su Qianci merasa sangat takut sehingga dia menjerit ngeri.

Li Sicheng menepuk-nepuk pundak istrinya. "Tidak apa-apa. Jangan takut …."

Boneka badut itu adalah sebuah pengeras suara berukuran kecil. Ketika tirainya dibuka, Su Qianci mendengar suara napas yang sedang diputar. Seorang pengawal mengulurkan tangan untuk mengambil dan menurunkan boneka badut itu. Setelah mengesampingkan semua risiko, pengawal Cheng membawa boneka badut itu kepada Li Sicheng. Pada saat yang sama, pengawal De menyerahkan sebuah buku biru yang baru saja dia temukan dari ambang jendela.

Di bagian bawah pengeras suara berbentuk badut itu, ada secarik kertas catatan dengan tulisan berantakan di atasnya: Aku dengar bahwa istrimu sedang hamil.

Suara-suara aneh yang berasal dari pengeras suara dan catatan aneh ini membuat jantung Li Sicheng berhenti. Matanya yang dingin hampir membeku, mengandung racun yang mematikan. Pengawal Cheng dan pengawal De bukan hanya bekerja untuk Li Sicheng saja, dan itu adalah pertama kalinya bagi mereka untuk melihat seorang majikan seperti Li Sicheng. Keduanya saling memandang dan berdiri di samping dengan hormat.

Su Qianci mengambil buku biru itu dan melihat judul yang tercetak di atasnya: Buku Harian Ibu. Membalik sampulnya, tulisan tangan yang indah terlihat di seluruh halamannya. Pemilik buku ini adalah … Tang Mengying.