Chapter 486 - Rong Xuan Ingin Membunuhku?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Itu adalah sebuah jendela kaca hijau terang yang mengaburkan pandangan Li Sicheng. Tidak ada yang bisa dilihat olehnya.

Su Qianci memegang pakaian suaminya dan dengan putus asa menarik Li Sicheng keluar. "Ayo, pergi!"

Li Sicheng berbalik dan merengkuh Su Qianci ke dalam pelukannya, dengan cepat berjalan keluar. "Jangan takut. Semuanya baik-baik saja."

Manajer hotel bergegas menghampiri. Melihat mereka seperti ini, dia langsung bertanya apa yang telah terjadi.

"Hubungi polisi."

"Apa?" Manajer hotel itu sedikit tercengang. "Tuan, apa yang terjadi …."

"Hubungi polisi. Kau dengar tidak!" Li Sicheng berteriak marah. Su Qianci semakin gemetar ketakutan di pelukan suaminya. Dia menoleh ke arah istrinya dan suaranya menjadi lembut. "Tidak apa-apa. Tidak apa-apa."

Tangan Su Qianci sedikit gemetar. Dia tiba-tiba mendongak, menatap mata suaminya, dan terisak-isak, "Wanita itu ingin membunuhku, kan? Apakah itu Rong Xuan? Apakah dia ingin membunuhku?"

"Jangan berpikir tentang hal itu. Jika wanita itu ingin membunuhmu, kenapa menunggu sampai saat ini?" Li Sicheng menepuk punggung istrinya, berbisik, "Tidak apa-apa. Tunggu polisi menyelidikinya."

——————————

Sebuah sosok jangkung berjalan dengan perlahan ke dalam sebuah kafe yang cukup bergaya dan duduk di seberang seorang wanita cantik. Wanita itu bertanya sambil melamun, "Bagaimana hasilnya?"

"Gagal. Reaksi orang itu jauh lebih cepat daripada yang kukira."

"Lalu bagaimana? Jika kita dikenali oleh wanita itu atau ditangkap oleh orang-orang itu, kita berdua akan mati!"

Pria jangkung itu tertawa kecil. "Oh, tunanganku, kau meragukan IQ-ku."

"Apakah kau sudah menukar pelurunya?"

"Tentu saja." Pria jangkung itu tersenyum anggun, suaranya terdengar sangat pelan, dan bahkan bibirnya pun hampir tidak bergerak. "Ada seorang pria besar yang kembali dari San Francisco dengan kekayaan yang melimpah."

——————————

Ketika Rong Haiyue tiba, Li Sicheng dan Su Qianci sudah selesai membuat pernyataan mereka dan dilindungi oleh para polisi. Su Qianci terlihat jelas-jelas merasa ketakutan, tidak melepaskan Li Sicheng. Dia melihat Rong Haiyue datang dan terlihat sedikit melamun.

"Apa kau baik-baik saja?" Rong Haiyue mendekati Su Qianci dan bertanya dengan suara pelan.

Li Sicheng dengan lembut menggelengkan kepalanya dan menatap Rong Haiyue dengan ekspresi wajah yang rumit.

"Di mana Rong Xuan?" Su Qianci bertanya. "Di mana wanita itu pada sore hari?"

Rong Haiyue tertegun. "Istriku berada di rumah sejak kalian pergi …." Ucap pria itu dan memikirkan sesuatu. "Kau pikir yang menembakmu adalah Rong Xuan? Mustahil," kata Rong Haiyue tegas dengan raut wajah yang kaku.

"Pada waktu itu, wanita itu tega meninggalkan seorang bayi yang baru lahir di depan pintu masuk panti asuhan. Sekarang aku tiba-tiba muncul dan menghancurkan hidupnya setelah bertahun-tahun." Su Qianci menatap mata Rong Haiyue dengan raut wajah sedih. "Selain Rong Xuan, aku tidak bisa memikirkan siapa pun yang menginginkan aku mati."

Setiap tembakan ditujukan pada Su Qianci! Peluru menembus jendela besar dan kursi itu. Jika peluru itu mengenai tubuhnya, Su Qianci mungkin sudah mati sekarang. Semua orang takut akan kematian, terutama Su Qianci, yang sudah pernah mengalami kematian satu kali.

Setelah melihat dengan jelas rasa takut dan ketidakpercayaan Su Qianci, Rong Haiyue membuka mulutnya tetapi tidak mengatakan sepatah kata pun. Bunyi sepatu hak tinggi mendekat. Rong Haiyue membalikkan badannya untuk melihat. Sebuah sosok biru tua yang ramping berhenti di belakang mereka. Wajah itu 80% mirip dengan Su Qianci. Saat wanita itu melihat mereka, terlihat sebuah makna yang tidak jelas di matanya.