Chapter 485 - Bahaya Yang Mendekati

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Itu adalah dia, Bo Xiao. Bo Xiao tidak lebih pendek daripada Li Sicheng, dan bahkan lebih kuat.

Pada saat ini, pria itu mengenakan sebuah blazer militer kasual lengan panjang berwarna hijau, dengan sebuah bros yang cantik di dada sebelah kiri. Berdiri tegak, Bo Xiao telah mewarnai rambutnya yang ikal menjadi kuning kecoklatan yang modis. Setelah keluar dari mobil, dia menyapa mereka dengan sebuah senyum yang sopan dan elegan. "Lama tidak bertemu, Tuan Li, Nyonya Li. Saya tidak menyangka bertemu kalian di sini."

Su Qianci menatap pria itu. Citra diri dan suara pria yang sopan. Tapi samar-samar, dia teringat pada pria lain yang kejam dan kasar. Dia sedikit tertegun sejenak.

Rong Anna berlari keluar dari dalam rumah, terengah-engah dan menatap pria yang baru saja keluar dari mobil itu. Dia menghampiri dan berseru, "Xiao, orang tuaku bertengkar lagi. Ayo kita masuk dan berbicara dengan mereka."

Bo Xiao terlihat sedikit tak berdaya. "Oh, apa yang bisa kita lakukan tentang hal itu. Sangat melelahkan."

"Ayo kita pergi sekarang, kalau-kalau situasinya menjadi tak terkendali nanti."

Bo Xiao menutup pintu mobil dan melemparkan kacamata hitamnya ke dalam mobil sebelum dia mengangguk pada pasangan itu, "Kami mohon diri." Setelah itu, dia berjalan masuk ke dalam rumah bersama Rong Anna. Meskipun dia sedang terburu-buru, langkah kakinya masih sempurna. Ini adalah salah satu jenis kebiasaan baik yang harus dibentuk setelah bertahun-tahun berlatih. Orang biasa tidak bisa berpura-pura untuk melakukan gerakan ini.

Setelah Bo Xiao dan Rong Anna memasuki rumah itu, Li Sicheng dengan perlahan bertanya, "Apa yang terjadi?"

Su Qianci melihat ke arah suaminya dan menggelengkan kepalanya dengan lembut. "Tidak ada, hanya sebuah ilusi."

"Apa yang kamu lihat?"

"Ayo kita pulang dan aku akan memberitahumu nanti. Aku mengantuk."

"Baiklah." Li Sicheng memeluk istrinya, dan segera keluar dari Jalur Selatan ke jalan utama.

Ketika mereka kembali ke hotel, Su Qianci melepas pakaiannya dan berbaring di tempat tidur. Setelah memikirkan tentang hal itu cukup lama, dia berkata, "Sayang, kurasa …." Kemudian dirinya tiba-tiba menyadari bahwa Li Sicheng telah menghilang.

"Sayang?" Dia bangkit dari tempat tidur dan berjalan ke ruang tamu dengan kaki telanjang. Itu adalah sebuah hari yang cerah. Matahari keemasan bersinar melalui jendela besar yang tingginya dari lantai ke langit-langit, menghangatkan kamar itu.

Li Sicheng sedang duduk di sofa dan bermain dengan laptop yang dibawanya. Pada layar hitam besar itu, kode-kode yang sama sekali tidak dapat dia mengerti mulai muncul ketika jari-jarinya bergerak cepat di atas kibor.

Su Qianci ingin menakuti suaminya dari belakang. Berdiri berjinjit, dia menyelinap dengan hati-hati …. Tiba-tiba, dia bergerak dengan cepat ke depan. Ketika tangannya menyentuh bahu Li Sicheng, suara kaca pecah terdengar bersamaan.

Booooom!

TV di ruang tamu itu meledak, membuat sebuah suara yang kelam. Su Qianci terkejut, melihat ke arah TV tersebut. Li Sicheng menoleh dan melihat ke bagian tengah layar TV yang retak, ada sebuah lubang berasap. Itu adalah … sebuah tembakan pistol!

Jantung Li Sicheng melompat. Dia mendorong Su Qianci ke bawah, memeluknya erat-erat, dan berguling ke samping.

Booooom!

Sebuah lubang kecil terlihat di bagian belakang meja. Jika itu mengenai tubuh ….

Su Qianci menjerit dan gemetar ketakutan. Li Sicheng mengambil sebuah bangku dan menggunakannya sebagai perisai, menarik istrinya dan menggeram, "Ikuti aku!" Untungnya, mereka berada sangat dekat dengan pintu. Li Sicheng melindungi Su Qianci ke pintu masuk dan dengan segera menekan tombol darurat. Alarm tiba-tiba berbunyi. Pria itu melihat ke arah yang berlawanan.