Chapter 487 - Sudah Dibohongi Selama Lebih Dari 20 Tahun Olehnya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Sayang, ayo kembali ke Kotaraja." Su Qianci mendengus. "Aku menyesal. Jika aku tahu bahwa sesuatu seperti ini akan terjadi, aku tidak akan datang ke ibu kota sejak awal. Aku diusir dan hampir mati."

"Ya, ayo kita pulang." Li Sicheng dengan lembut membelai rambut istrinya, dan berkata dengan lembut, "Jangan takut. Tidak ada yang akan terjadi lagi." Tiba-tiba, ponselnya berdering. Itu adalah Luo Zhan. "Halo?"

"Bukan orang itu. Orang itu belum kembali ke China, dan tidak ada satu pun musuhmu yang berada di ibu kota. Hanya untuk memastikan, aku sudah menyaring semua catatan panggilan telepon mereka. Semuanya bersih. Sebagai tambahan, bukankah itu sebuah keputusan yang tiba-tiba bahwa kalian pergi ke ibu kota? Hanya keluarga yang tahu, kan? Bahkan jika orang-orang itu memiliki tiga kepala dan enam lengan, mereka tidak dapat mencapai sejauh itu. Dapatkah kau mengingat siapa yang memiliki motif itu selain nama-nama yang baru saja kau berikan padaku?"

Ponsel itu diletakkan di antara telinga Li Sicheng dan Su Qianci. Su Qianci juga mendengar hal ini dengan jelas. Wanita itu mengerutkan kening dan merenung untuk waktu yang lama sebelum dirinya menyebutkan sebuah nama, "Tang Mengying."

"Tang Mengying belum keluar dari Rumah Sakit Pertama Kotaraja. Dan dia belum memiliki alat komunikasi. Laurel sedang 'merawat' gadis itu, dan tidak ada orang lain yang melakukan kontak dengannya. Dia tidak bisa meminta seorang Rong Rui kedua untuk membantu dirinya, kan?" Luo Zhan berkata.

Mata Li Sicheng berkilat ketika dirinya memandang Rong Haiyue yang berada di depannya. Rong Haiyue tidak bisa mendengar isi percakapan telepon mereka, tetapi saat melihat mata Li Sicheng, pria itu merasakan sejumlah firasat buruk.

"Periksa lokasi Rong Rui saat ini, riwayat panggilan teleponnya, di mana dia berada dalam dua hari terakhir, dan laporkan kepadaku."

"Oke."

….

Saat mendengar nama Rong Rui, Rong Haiyue terlihat sedikit serius. Dia berkata, "Rong Rui adalah keponakanku."

"Aku tahu." Li Sicheng merespons dengan tenang. "Sekarang, aku merasa skeptis terutama tentang motif keluargamu. Pertama, Rong Rui melakukan segala sesuatu yang memungkinkan untuk menentang kami. Sekarang kami datang ke ibu kota, hampir tidak ada orang yang mengetahui mengenai hal itu kecuali Anda, tetapi kejadian seperti itu masih terjadi. Bahkan Anda sendiri pun tidak akan percaya bahwa kejadian ini adalah sebuah kecelakaan, benar kan? Mayor Jenderal?"

"Aku tidak punya motivasi untuk melakukan ini. Kau tahu, jika aku ingin membiarkan Su Qianci mati, aku tidak akan menyelamatkan istrimu sejak awal," kata Rong Haiyue dengan buru-buru, menatap Li Sicheng. "Su Qianci mungkin adalah anak kandungku. Bagaimana aku bisa berpikir tentang membunuhnya?"

Su Qianci mendengar kata-kata itu, menatap Rong Haiyue, dan langsung melihat ke belakang pria itu. Rong Xuan berdiri di sana, menatap dirinya dengan raut wajah yang rumit.

"Rong Haiyue, kau terlalu berlebihan memikirkan hal ini. Su Qianci adalah putri Song Yifan, dan putrimu bernama Rong Anna. Kau sendiri yang memberinya nama. Apakah kau sudah lupa?" Rong Xuan berkata.

"Su Qianci seusia dengan Anna." Rong Haiyue kembali menatap istrinya. "Dan, apakah kau benar-benar berpikir bahwa aku tidak tahu? Anna tidak ada hubungannya denganku. Aku tidak mengatakan hal itu hanya untuk menghormatimu, Rong Xuan!"

"Hehe …." Rong Xuan tiba-tiba mengubah ekspresi wajahnya dan menatap dingin ke arah Rong Haiyue. "Apakah kau melakukan tes DNA?"

"Ya, aku melakukannya ketika Anna berusia empat atau lima tahun. Aku juga memeriksa DNA-mu. Anak itu juga tidak memiliki hubungan biologis dengan dirimu. Aku pikir kau tidak pernah hamil, bahwa kau hanya membohongiku dan berusaha menghindar supaya tidak melahirkan." Rong Haiyue menatap istrinya, dan matanya berangsur memerah. "Aku berada di angkatan darat pada saat itu. Aku diyakinkan oleh surat-surat yang kau tulis. Sekarang sepertinya aku telah dibohongi selama lebih dari dua puluh tahun."