Chapter 484 - Keakraban Yang Berbahaya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Nenek Song bertanya pada Su Qianci sambil menangis. Wanita tua berambut abu-abu yang bungkuk dan mengidap penyakit demensia ringan itu belum melupakan Rong Xuan sedikit pun.

Apakah Anda pernah menyesalinya?

Ketika Rong Xuan mendengar ini, sepertinya dia tidak tersentuh sama sekali. Melirik ke arah Su Qianci, dia mencibir, "Kenapa aku harus menyesalinya? Song Yifan tidak bersedia menikah lagi. Tapi apa hubungannya denganku? Tanpa aku, semua orang yang lain masih bersenang-senang. Kenapa aku harus disalahkan atas kehancuran keluarga Song? Kembalilah dan beri tahu Song Yifan, Rong Xuan tidak berhutang apa-apa padanya!"

Meskipun dirinya sudah menduga hal ini, Su Qianci masih merasa dingin saat mendengarnya. Tidak layak, itu sangat tidak layak! Wanita yang diingat Song Yifan, Sheng Ximing, dan Nenek Song selama lebih dari dua puluh tahun ternyata adalah seseorang seperti ini! Amarah membakar hati Su Qianci saat dirinya berkata dengan berang. "Anda sangat tidak tahu berterima kasih! Jika ayah dan nenek saya tidak menerima dirimu, apakah Anda pikir Anda bisa selamat?"

Tangan Rong Xuan sedikit bergerak-gerak. Dia mengambil napas dalam-dalam, berpaling, dan berkata dengan suara lembut tapi dingin, "Kau tidak bisa mengatakan seperti itu. Aku memang memberi mereka seorang anak, bukan?"

"Saya …."

"Kau bertalian darah dengan keluarga Song, bukan?" Rong Xuan memotong perkataan Su Qianci dan menatap wanita itu dengan dingin. "Pergilah. Aku ada urusan keluarga yang harus diselesaikan."

Tidak, bukan. Su Qianci sama sekali bukan putri Song Yifan, dan tidak ada hubungan biologis di antara mereka.

Su Qianci hendak membantah, tetapi Li Sicheng menarik istrinya. "Ayo kita pergi." Sepasang mata milik suaminya itu terlihat seterang bintang dan bulan. Li Sicheng memiliki sesuatu untuk dikatakan pada istrinya. Su Qianci melihatnya, tidak mengatakan apapun, berbalik, dan pergi.02

Sebelum mereka pergi jauh, mereka mendengar suara Rong Xuan yang dingin, "Rong Haiyue, apakah kau menikmati ini?"

….

"Rong Xuan berbohong. Dia mengelabui Rong Haiyue," Su Qianci meraih tangan Li Sicheng dan berkata dengan marah. "Dia jelas mengetahui bahwa aku tidak memiliki hubungan biologis dengan ayah, tetapi dia tidak membiarkan aku menyelesaikan perkataanku dan mengusirku. Apakah aku …."

Apakah dirinya sebenarnya adalah putri Rong Haiyue? Putri mereka saat ini, Rong Anna, sebenarnya tidak terlalu mirip dengan salah satu dari mereka berdua. Wajah Rong Haiyue dan Rong Xuan sangat indah dan padat, sedangkan karakteristik wajah Rong Anna agak lebih tegas, sedikit terlihat seperti seorang gadis dari etnis minoritas.

"Rong Xuan berbohong," Li Shicheng keluar dan berbisik. "Sebuah tes DNA akan cukup untuk membuktikan apakah itu benar atau tidak. Aku pikir Rong Haiyue sudah menebak kebenarannya, dan dia akan melakukan sesuatu."

"Tidak, aku hanya datang untuk mengucapkan terima kasih, bukan untuk mencari ayahku." Su Qianci menggosok sudut bajunya. "Jika aku bukan putri Rong Haiyue, itu akan baik-baik saja. Tetapi jika aku benar-benar putri Rong Haiyue, bagaimana dengan Ayah Song?"

"Aku pikir ini bukan hal yang harus kamu khawatirkan," kata Li Sicheng dengan ambigu, sambil melihat ke arah gerbang rumah keluarga Rong.

Rong Anna sudah berlari keluar. Saat itu, ada sebuah mobil sport melintas di belakang mereka. Su Qianci menoleh dan melihat sebuah sosok jangkung berjalan keluar dari mobil itu. Pupil matanya tiba-tiba menyusut, karena dia samar-samar merasakan keakraban yang berbahaya. Pria itu sepertinya merasakan tatapan Su Qianci dan berbalik untuk menatap wanita itu. Pada saat dia melihat Su Qianci, dia sedikit terkejut. Tapi dia cepat-cepat tersenyum. "Hei."