Chapter 477 - Permainan Ini Keterlaluan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Cheng You melihat ekspresi wajah Luo Zhan, bibirnya bergerak-gerak. Lalu dia melemparkan tinjunya ke dada pria itu. "Keluar!"

"Aku serius!" Luo Zhan meratap. "Sungguh, Cheng You!"

Melihat itu, Rong Rui menarik gadis itu tanpa sepatah kata pun, matanya dingin. Luo Zhan tampak tercengang, jadi dia mengulurkan tangan dan meraih tangan Cheng You yang lain dan berkata, "Apa yang kau inginkan?"

Begitu terus terang? Tindakan mencuri ini terlalu jelas, bukan?

"Aku yang seharusnya menanyakan itu padamu." Rong Rui tidak bermaksud menyerah. Dia memandang Luo Zhan. "Cheng You sudah bersamaku untuk waktu yang lama."

Luo Zhan terkejut dan berkata, "Bukankah kau masih mengejarnya?" Meskipun pertanyaan itu diajukan kepada Rong Rui, dirinya menatap Cheng You.

Dengan raut wajah tegas, Cheng You ingin menyingkirkan tangan Rong Rui. Tapi bagaimana bisa Rong Rui melepaskan tangannya? Pria itu mengencangkan genggamannya. Dia ingin menarik kembali tangannya dari Luo Zhan juga, yang juga tidak bersedia melepaskannya. Cheng You mengerutkan kening dan berteriak dengan tidak sabar, "Sakit tahu! Lepaskan!"

Luo Zhan segera melepaskan tangan gadis itu dan melihat tanda merah di tangannya. Dengan menyesal, dia berkata, "Maaf, Cheng You, aku tidak bermaksud untuk …."

Cheng You menatap Rong Rui dengan dingin. Rong Rui melihat bahwa Luo Zhan telah melepaskan tangan gadis itu, dan akhirnya dirinya juga melepaskannya.

Dua orang pria bersaing untuk seorang wanita. Pemandangan itu sedikit menegangkan. Melihat ekspresi wajah mereka yang berbeda, Su Qianci merasa bersimpati terhadap Luo Zhan. Sebenarnya, Rong Rui telah berhasil untuk sementara waktu pada saat ini. Namun, apakah Cheng You dan Rong Rui sedang bertengkar?

Cheng You mengambil kartu itu dan memandangnya. Dia tersenyum dan meraih botol wiski yang digunakan Yu Lili untuk menakut-nakuti orang-orang.

Semua orang merasa terkejut. Yu Lili menatapnya dengan mata terbelalak dan berkata, "Saudaraku, apakah kau serius?"

"Ya."

Luo Zhan adalah seorang pria yang baik, seorang pria yang sangat baik. Cheng You mengetahui karakter pria itu. Jika dirinya adalah Cheng You lama, mungkin dia akan memikirkannya, tapi sekarang … dirinya juga tidak bisa memilih Rong Rui. Jika dia memilih Rong Rui, dirinya tidak akan pernah bisa menyingkirkan pria itu. Lebih baik dia menuangkan setengah botol wiski ini ke dalam tenggorokannya. Dia mengambil botol itu, membuka tutupnya, dan menuangkannya ke dalam mulutnya. Luo Zhan menjadi ketakutan dan dengan cepat mengambil botol itu dari tangannya. Tapi Cheng You sudah minum beberapa teguk, dan wajahnya menjadi merah.

Su Qianci juga berdiri dan berkata, "Hei, ini hanya sebuah permainan. Jangan terlalu serius."

Luo Zhan memegang botol di tangannya dan mengangguk dengan getir, "Kita akan berhenti sekarang. Sebenarnya, tidak ada yang menyenangkan dari permainan ini. Ini keterlaluan. Aku benar-benar tidak tahu siapa yang mempunyai ide seperti ini."

Cheng You tertawa kecil dan memandang Luo Zhan. "Bukankah itu ide burukmu? Kurasa kau melakukannya dengan sengaja."

Luo Zhan melihat senyum gadis itu dan menghela napas lega. Ketika dirinya hendak mengatakan sesuatu, Rong Rui berkata, "Baiklah, beberapa orang baru saja bermain, dan tidak ada yang menyerah. Sekarang giliranmu untuk bermain, dan sepertinya tidak benar jika kau harus menyerah."

Cheng You berbalik untuk menatap pria itu. Rong Rui menatap dirinya, matanya dalam. Kemudian pria itu mengulurkan tangan dan mengambil botol di tangan Luo Zhan, menyentakkan kepalanya ke belakang, dan menuangkan minuman itu ke dalam tenggorokannya.

Cheng You merasa ketakutan. Dia mengulurkan tangan dan ingin mengambil botolnya. Namun, Rong Rui menangkap tangan gadis itu dengan satu tangan, dan cairan di dalam botol itu semakin berkurang.