Chapter 469 - Tidak Satu Hari Pun Berlalu Tanpa Aku Menyesalinya, Rong Rui

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Rong Rui kemudian melepaskan Cheng You, menatap wajah gadis itu yang memerah dan merapikan bajunya sendiri. Dia membalikkan badannya dan mengambil sebuah kantong kertas dari dalam kopernya dan melemparkannya kepada Cheng You sebelum dirinya duduk di sofa.

Cheng You mengambil kantong kertas itu dan sedikit tercengang.

"Bukankah kau bilang kau akan pergi ke pesta ulang tahun? Pakailah."

"Apa ini?" Cheng You bertanya, tetapi dengan segera menyadari bahwa orang ini … membelikan pakaian lagi untuk dirinya? Setelah mengeluarkan isinya, dia menemukan bahwa itu adalah sebuah gaun berwarna biru, agak tebal, dan modelnya sangat spesial. Secara tidak sengaja, dia melirik label harganya, 8.888 yuan …. Setelah hening beberapa saat, dia memasukkan kembali gaun itu dan mengembalikannya pada pria itu. "Apa maksudmu dengan ini? Ingin menaklukkanku dengan uang?"

"Tidak." Rong Rui meletakkan sebatang rokok di antara bibirnya. Tanpa menyalakan rokok itu, dia menatap wajah Cheng You dengan serius. "Aku ingin menaklukkanmu, bukan dengan uang, tetapi dengan diriku sendiri." Dia menemukan korek api dan menyulut rokoknya. "Cheng You, ini adalah pertama kalinya aku mengejar seorang gadis."

Jantung Cheng You berdegup kencang, seperti sebuah lautan yang diterjang sebuah tornado dengan ombak yang bergolak. Namun, Cheng You dengan cepat mencibir, "Apakah kau pikir aku akan percaya padamu? Jika kau mengatakan itu, lalu apa artinya Tang Mengying bagimu?"

"Aku tidak pernah mengejarnya." Rong Rui menatap Cheng You dengan sepasang mata kuning kecokelatan miliknya. "Aku sudah mengenal Tang Mengying selama sepuluh tahun, tetapi gadis itu bahkan tidak pernah menatapku. Yang bisa dia pikirkan hanyalah Li Sicheng, jadi aku belum pernah mencoba mengejarnya."

"Karena kau tahu bahwa itu tidak mungkin berhasil. Dan apakah kau pikir gadis sepertiku lebih mudah?" Cheng You menatap pria itu, merasa kebingungan. "Rong Rui, aku benar-benar curiga kalau kau sakit jiwa. Psikiater yang kukenalkan pada Tang Mengying tidaklah buruk. Haruskah aku merujukmu?"

"Tidak, aku tidak pernah berpikir bahwa kau akan mudah ditaklukkan. Kau tipe wanita yang terlalu bangga pada dirimu sendiri. Untuk memenangkan hatimu, aku harus lebih baik darimu." Rong Rui mengisap rokoknya dan meniupkan asap dengan perlahan. "Sayangnya, aku hanya sedikit lebih baik daripada dirimu. Karena kau tidak membenciku, kenapa kau tidak mencobanya?"

"Siapa yang bilang aku tidak membencimu? Aku membenci nyalimu!"

"Jika kau membenciku, kau tidak akan tidur denganku." Rong Rui berdiri dan menatap gadis itu. "Cheng You, kau memang punya perasaan untukku. Bukankah itu benar?"

"Maaf, aku tidak tertarik pada pria yang memikirkan wanita lain."

"Hanya dirimu yang ada di dalam pikiranku sekarang."

"Bagaimana dengan Tang Mengying? Kau berani bilang kau tidak mencintainya?"

"Tidak." Rong Rui menjawab tanpa ragu. "Rong Rui yang sebelumnya sudah dibunuh oleh Tang Mengying. Dan Rong Rui yang baru ini sudah diselamatkan oleh dirimu."

Jantung Cheng You berdetak sangat cepat sehingga terasa tidak normal. Melihat mata Rong Rui yang penuh kasih sayang, Cheng You tidak bisa mengatakan penolakan sepatah kata pun. Dirinya sepertinya tidak begitu membenci pria itu.

Tapi ….

"Kalau begitu, apakah kau mencintaiku?"

Rong Rui sedikit terpana.

Mata gadis itu meredup, dan ada sebuah perasaan kehilangan yang tak terlukiskan di hatinya.

"Cheng You …."

"Jangan katakan itu. Ayo kita pergi. Aku akan mengembalikan uang itu padamu." Cheng You pergi ke pinggir sofa dan mengambil ponselnya yang baru saja diletakkan oleh Rong Rui. Dia berkata, "Aku pasti sedang bingung pada hari itu. Tolong lupakan saja. Lagipula, bukan kau yang menderita kerugian. Jika aku tahu aku akan dibuntuti olehmu hanya karena sebuah hubungan seks semalam, aku seharusnya tidak menggunakan dirimu untuk seks . Tidak satu hari pun berlalu tanpa aku menyesalinya, Rong Rui. "