Chapter 470 - Tuan Rong, Bisakah Anda Memiliki Sedikit Rasa Malu?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Tidak satu hari pun berlalu tanpa aku menyesalinya, Rong Rui.

Setiap kata diucapkan dengan sangat tenang. Rong Rui merasa sesak napas. Ketika dia mengetahui bahwa Cheng You telah menyelamatkan dirinya, dia memutuskan untuk menikahi gadis itu. Mungkin itu karena sifat jahat lelaki yang sudah mendarah daging, dia tidak mencintai Cheng You, tetapi ingin menaklukkannya. Membuat Cheng You jatuh cinta padanya dan kemudian membawa gadis itu pulang sebagai istrinya. Namun, mendengar apa yang dikatakan Cheng You, dirinya merasa tertekan. Cheng You bisa berteriak padanya, menangis di bahunya, meninju dan menendangnya, tetapi jangan bersikap seperti ini. Bagaimana gadis itu bisa menyesali hal itu?

Cheng You mengambil ponselnya dan pergi ke kamar mandi. Setelah mengunci pintu kamar mandi, dia merasa masam dan karena alasan tertentu, memiliki keinginan untuk menangis. Melihat dirinya di cermin, dia melihat seorang tipikal wanita kantoran dengan rambut pendek yang rapi, tidak feminin sama sekali. Namun, dirinya merasa bangga, dia kuat, dan dia pemilih. Dia tidak berpikir bahwa orang-orang seperti Rong Rui pantas mendapatkan dirinya. Bagaimana tentang itu? "Si*lan!" Dia menyisir rambutnya, mencuci mukanya, dan mulai merias wajah.

Setelah sekitar empat puluh menit berlalu, dia keluar lagi, dan Rong Rui masih duduk di sofa. "Kenapa kau belum pergi juga?" Dia merasa kesal, "Tuan Rong, bisakah Anda memiliki sedikit rasa malu?"

Rong Rui tidak menjawab, tapi malah melemparkan gaun yang dia bawa pada gadis itu. "Pakailah gaun ini dan ayo kita pergi bersama."

Cheng You mengambil gaun itu dan melemparkannya ke dalam tempat sampah. Dia mencibir dan pergi ke kamarnya, mencari-cari sebuah pakaian. Akhirnya dia menemukan sebuah setelan rok berwarna biru tua, mengunci pintunya, dan mulai berganti pakaian. Setelah dia selesai, Rong Rui sudah menghilang. Dia memastikan bahwa pria itu sudah keluar sebelum mengambil tasnya dan meninggalkan apartemennya.

——————————

Ketika mereka tiba di Istana Satu, sudah pukul tujuh. Su Qianci dan Li Sicheng adalah yang terakhir tiba. Yu Lili tidak memiliki banyak teman, jadi hanya Su Qianci dan Lu Yihan yang diundang. Orang-orang yang lainnya benar-benar dipaksa datang oleh Ou Ming. Tentu saja, semua tamunya adalah orang-orang yang dikenal oleh Ou Ming dan Yu Lili.

Saat ini, Yu Lili, Cheng You, Luo Zhan, Lu Yihan, dan Ou Ming sedang duduk di sofa. Cheng You dan Luo Zhan sedang bernyanyi karaoke. Itu adalah lagu milik Mei Yanfang dan Zhang Xueyou "Cinta itu Sulit", dan suara mereka terdengar cukup baik.

Su Qianci ditarik menjauh oleh Li Sicheng dan duduk di sofa, menyaksikan Lu Yihan dan Yu Lili bermain dadu.

Lu Yihan baru saja meminum tiga gelas anggur, kalah dari Yu Lili. Ou Ming sedang merokok sambil menonton mereka bermain, tetapi dengan segera, rokoknya diambil oleh Li Sicheng.

Ou Ming merasa sangat kesal sehingga dia tertawa. Melontarkan tinjunya pada Li Sicheng, dia mengeluh, "Kau pikir kau lebih baik dari kami semua setelah menjadi seorang ayah?"

Li Sicheng sedang berada dalam suasana hati yang baik. Bibirnya bergerak sedikit ketika dirinya berkata, "Begitulah."

"Membual!" Ou Ming tampak menghina.

Mata Li Sicheng menjadi lebih melengkung ketika dirinya berkata dengan tenang, "Kau hanyalah cemburu."

Su Qianci memandang ke arah Yu Lili yang sedang bermain dengan Lu Yihan. Dia melewati Li Sicheng dan duduk di sebelah Lu Yihan. Matanya berkilauan ketika dirinya berkata, "Aku ingin bermain juga."

"Oke, kalau kau kalah, suamimu yang akan minum!"