Chapter 468 - Aku Serius Mengejarmu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Rong Rui melirik gadis itu dengan tenang dan menggelengkan kepalanya dengan lembut. "Tidak."

"Aku tidak percaya padamu!" Cheng You mengembalikan uang itu lagi, dan ketika jari-jari Rong Rui menari di layar ponselnya, pria itu benar-benar sedang memasukkan sejumlah angka.

Ting!

Sepuluh juta yuan ke rekening bank gadis itu. Cheng You merasa sesak napas. Dia ingin mengembalikan uang itu, tetapi mendapati bahwa dirinya telah mencapai limit jumlah transfernya.

Rong Rui memandang gadis itu dengan sombong. Sambil mengayun-ayunkan ponselnya, dia bertanya, "Kau tidak percaya padaku? Aku bisa melakukannya lagi."

"Cukup …." Cheng You merasa sangat tidak berdaya sehingga dia ingin membunuh dirinya sendiri. Dia tidak pernah bermimpi bahwa dirinya akan bertemu seorang pengacau seperti ini. Yang lebih buruk adalah bahwa pengacau ini tidak hanya kapabel, tetapi juga kaya.

"Hei, kau menipu aku untuk menyerahkan semua uangku. Sekarang aku tidak punya uang dan tidak punya tempat tinggal. Jika kau mengusirku sekarang, aku akan pergi ke kantor polisi. Menurutmu, hukuman apa yang akan kau dapatkan dengan menipuku sebanyak 10 juta yuan?" Rong Rui tersenyum ketika dirinya mendekati gadis itu. "10 tahun? 20 tahun? Atau lebih lama?"

Cheng You merasa ketakutan dengan gerakan pria itu yang begitu tiba-tiba dan hanya menghela napas lega ketika Rong Rui sudah berhenti. "Aku akan pergi ke bank besok untuk mengembalikan uangmu."

"Itu tidak akan berhasil. Aku sudah katakan, jika kau memberiku 10 juta, aku akan memberimu 20 juta, dan seterusnya."

Cheng You menatap Rong Rui. Berapa banyak uang yang dimiliki orang ini? Bukankah orang tua pria ini akan memukuli anaknya karena membuang-buang uang seperti ini? Dia mengambil napas dalam-dalam dan tiba-tiba berubah pikiran. Jarinya mengetuk beberapa kali di layar ponselnya. "Tapi ini uangmu, aku tidak bisa mengambilnya. Kau hanya memaksaku untuk mengambilnya dan mengancam akan menuntutku jika aku mengembalikannya kepadamu. Ini sangat sulit bagiku."

Mata Rong Rui menjadi lebih gelap. Dia maju selangkah. Merasa takut olehnya, gadis itu mundur.

"Cheng You, aku serius mengejarmu. Dan aku juga serius tentang keinginanku untuk menikahimu."

Jantung Cheng You berdegup kencang dengan liar, tetapi dia memaksa dirinya untuk tenang dan dia mencoba memperdaya Rong Rui. "Jadi, kau masuk ke apartemenku dengan paksa dan memberiku 10 juta yuan untuk mengatakan bahwa itu adalah uang sewanya. Jika aku tidak menerimanya, kau mengancam akan memanggil polisi agar aku masuk penjara. Itu menjijikkan."

"Menjijikkan?" Rong Rui mengangkat alisnya dan tiba-tiba mendorong gadis itu. "Ketika kau memaksaku untuk tidur denganmu, kau tidak menggunakan kata itu."

Cheng You mendengar kata-kata pria itu dan menjadi geram. Dia berteriak marah. "Siapa yang memulainya?"

"Kaulah yang membawaku ke hotel, kan?"

"Itu karena kau harus beristirahat!"

"Setelah memasuki kamar hotel itu, kau melepas pakaianku dulu. Benar kan?"

"Aku tidak melakukannya!"

"Kau melakukannya, dan kau juga menyiratkan bahwa kau tidak punya kekasih, kan?"

"Aku …." Cheng You tersipu malu.

"Lalu, kau melepas pakaian dan celanaku. Iya kan?"

"Kau …."

"Aku tidak ingin melakukannya denganmu, dan kau memanggilku munafik. Benar?"

"Enyahlah!"

"Untuk membuktikan bahwa aku bukan seseorang yang munafik, aku melakukan apa yang kau minta. Kalau tidak, apakah kau pikir aku akan melakukannya dengan seseorang seperti dirimu?" Rong Rui tampak menghina. "Singkatnya, hal itu terjadi di luar kehendakku pada hari itu."

"Apakah kau berani bersikap lebih tak tahu malu!"

"Kenapa tidak?" Rong Rui menyeringai dan mencondongkan tubuhnya mendekati Cheng You, berbisik, "Serahkan rekaman ini pada polisi, dan lihat siapa yang mempunyai masalah di sini?"

Cheng You menatap pria itu, matanya terbelalak. Bahkan sebelum dirinya mempunyai waktu untuk berbicara, Rong Rui telah menarik tubuhnya ke dalam pelukan pria itu dan mengunci bibirnya. Pria itu mengambil ponsel di tangannya dan memperdalam ciumannya. Cheng You merasa agak tidak nyaman dan secara tidak sadar berdiri berjinjit, yang menyebabkan serangan Rong Rui lebih ganas.

"Oh …." Gadis itu merasa lebih buruk! Napas mereka yang membara berpadu, dan Cheng You merasa dirinya hampir kehabisan napas. Tangannya mencoba mendorong Rong Rui menjauh, tetapi kedua tangan itu menjadi semakin lemah.