Chapter 467 - Jelas Kau Melakukan Itu Secara Sukarela

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Rong Rui memasuki kamar Cheng You dan melihat ke sekeliling. Di tengah langit-langit terdapat sebuah lampu gantung berbentuk anggur. Sebuah laptop, sebuah pot tanaman kaktus, dan sebuah rak buku kecil yang dipenuhi buku diletakkan di atas meja. Lemari pakaian berukuran sedang ditempatkan di sebelah tempat tidur twin bergaya Eropa, terlihat sangat elegan dan bersih.

Dekorasi ruang tamunya juga cukup berselera, menunjukkan selera seorang wanita dewasa dan intelektual.

Rong Rui melihat ke sekeliling dan mengangguk. "Lumayan, hanya saja tempat tidurnya sedikit kecil."

Cheng You bergegas masuk dan mendorong pria itu keluar, berteriak dengan suara keras, "Rong Rui!"

"Aku mendengarnya. Kau tidak perlu bicara sekeras itu." Rong Rui mengambil tangan gadis itu sambil tersenyum nakal. "Apakah ada kamar tamu?"

Lalu dia berjalan keluar dan masuk ke ruangan yang lain. Itu adalah ruang penyimpanan di sebelahnya, untuk semua jenis barang yang tidak sering digunakan oleh Cheng You. Tapi ruangan ini berukuran sama dengan kamar tidur gadis itu, dan semua persediaan barang hanya ditumpuk di satu sudut. Rong Rui meletakkan kopernya dan berjalan ke arah jendela untuk membuka tirai. Debu segera beterbangan ke udara.

Cheng You mengabaikan pria itu, menginstal aplikasi mobile banking, dan segera mentransfer uangnya kembali.

Rong Rui kemudian pergi ke kamar mandinya. Tercium aroma lemon segar. Ketika dirinya masuk ke dalam, dia melihat sebuah cermin dan setumpuk kosmetik di depannya. Lebih jauh ke dalam, toilet dan shower 1 itu dipisahkan oleh sebuah dinding kaca. Sangat bagus, sangat bersih.

Mendengar nada dering sebuah pesan teks baru, Rong Rui mengambil ponselnya: [Bank Ibu kota mengingatkan Anda: Cheng You telah mentransfer 1.000.000 yuan melalui mobile banking, saldo Anda ….] Dia tertawa kecil dan jari-jarinya menari di atas tombol ponsel.

Setelah Cheng You selesai, gadis itu ingin mengusir Rong Rui, tetapi kemudian nada dering pesan teksnya terdengar lagi. Kali ini, Rong Rui memberinya dua juta yuan. Cheng You mentransfernya kembali, merasa kesal. Setelah beberapa saat, Rong Rui benar-benar mentransfer lima juta yuan padanya.

Apa yang …? Cheng You merasa sangat marah sehingga dirinya pergi mencari pria itu. Rong Rui keluar dari kamar mandi dengan ponselnya, terlihat puas. "Apartemen yang bagus. Tolong jaga aku di masa yang akan datang, Nona pemilik rumah."

"Karena kau sangat menyukai tempat ini, aku akan menjualnya kepadamu. Rumah ini memiliki total nilai lebih dari satu juta yuan. Karena kau memberiku lima juta, kau dapat memilikinya. Aku akan segera pindah."

"Kau tidak akan pindah." Rong Rui menatap gadis itu. "Kau tidak akan pindah, karena rumah ini adalah apartemen tunggal yang Li Sicheng telah tetapkan untukmu. Apartemen ini masih merupakan milik perusahaan. Kau tidak berwenang untuk menjualnya."

Cheng You menatap pria itu, tidak bisa berkata-kata.

"Sekarang kau sudah menagihku sebesar lima juta yuan. Jika kau masih memilih untuk mengusirku, aku bisa memanggil polisi untuk menuduh dirimu melakukan penipuan."

"Ah!" Cheng You berteriak seraya dirinya akan menjadi gila. "Bagaimana kau bisa begitu tak tahu malu dan kasar? Jelas kau melakukan itu secara sukarela. Penipuan pantatku!"

"… seorang wanita seharusnya tidak mengutuk." Rong Rui menatap gadis itu dengan tenang.

"Keluar!" Bahkan tangan Cheng You gemetaran. Menghidupkan ponselnya, gadis itu akan mentransfer uang kembali pada pria itu.

Rong Rui hanya melirik ke arah ponsel gadis itu dan berkata dengan pelan, "jika kau mentransfernya kembali padaku, aku akan memberimu 10 juta yuan. Kali berikutnya, aku akan mentransfer 20 juta. Itu menjadi dua kali lipat setiap kali. Apakah kau ingin mencobanya?"

Cheng You merasa geli. "Apakah tidak ada limit transfer harian ke kartumu?" Dan, bahkan jika tidak ada limit, dapatkah Rong Rui memiliki begitu banyak uang? Dari mana asalnya?

Tempat seseorang mandi di bawah pancuran ai