Chapter 465 - Seperti Seorang Peri

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Li Sicheng mengendarai mobil dengan tenang dan menggenggam tangan Su Qianci dengan tangannya yang lain. "Apakah kamu takut?"

"Tidak, hanya saja rasanya aneh, seolah-olah seseorang sedang menatap kita."

"Polisi di belakang kita?"

"Tidak, ini adalah sepasang mata yang lain. Seseorang telah menatap kita sejak dari awal, tetapi aku tidak dapat menemukan di mana orang itu berada." Menjalani kembali kehidupan yang kedua kalinya, indera keenam Su Qianci menjadi semakin tajam. Meskipun dia tidak dapat menemukan sumbernya, setiap kali dirinya merasa sesuatu akan terjadi, sesuatu yang buruk akan terjadi. Merasa gelisah, dia melihat ke sekelilingnya, dan perasaan sedang ditatap seseorang itu menjadi semakin lemah. Su Qianci merasa yakin bahwa tersangka itu berada di belakang mobil polisi. Tetapi mengapa para polisi itu tidak menemukannya?

——————————

Yu Lili tidak mendapatkan cukup tidur beberapa hari ini. Dia pergi tidur pukul 9 malam dan bangun pukul 11 pagi keesokan harinya, tetapi dia tertidur lagi di sore hari. Dia berbaring pada pukul 3 sore dan hanya membuka matanya ketika digoda oleh seseorang yang berbaring di sebelahnya. Ou Ming memeluk dirinya, mengecap bibirnya. Pria itu melihat bahwa dirinya sudah bangun dan bergerak lebih agresif. Pandangan matanya kabur, Yu Lili melingkarkan lengannya di leher Ou Ming. Nyala api di tubuh Yu Lili disulut oleh pria itu, hampir menghanguskan dirinya.

Ou Ming membenamkan dirinya sendiri ke dalam tubuh Yu Lili dan bergerak dengan lembut. Wanita itu menjerit dalam kenikmatan dan menggerakkan pinggang kecilnya ke atas dan ke bawah. Gerakan tanpa sadar Yu Lili itu membuat pria itu sangat senang, menyebabkan sebuah badai yang lebih dahsyat. Pada akhirnya, Ou Ming mengambil inisiatif untuk menggunakan kondom, dan wanita itu dikirim ke surga dengan dorongan terakhirnya. Kelelahan, Yu Lili berbaring di bawah tubuh pria itu.

Ou Ming melepas kondomnya, dan terlihat ada kilatan cahaya aneh di matanya. Sambil memeluk Yu Lili, dia berkata, "Hei, hari ini adalah hari ulang tahunmu."

"Ya," erang Yu Lili, tetapi segera memikirkan sesuatu dan meninju pria itu. "Lalu kenapa kau melakukan itu? Bagaimana aku bisa pergi ke pesta nanti?"

Dengan sebuah senyum jahat, Ou Ming menggendong wanita itu ke kamar mandi. Sambil membantu Yu Lili mandi, pria itu diam-diam menghitung waktu. Wanita itu memperhatikan bahwa Ou Ming sedang melamun, jadi dia mengulurkan tangan dan menuangkan segenggam air ke wajah pria itu dan bertanya, "Hei, apa yang kau pikirkan?"

Ou Ming memutar kepalanya dengan ganas dan melemparkan Yu Lili ke dalam bak berendam, menggelitik ketiak dan pinggang wanita itu dengan kedua tangannya yang besar. "Nakal, kau mencari masalah."

Karena digelitiki oleh pria itu, Yu Lili tertawa dan menangkap tangan Ou Ming, menjerit, "Hei, pergi, aku sekarat di sini!"

Pria itu mendengus dan menarik tubuh Yu Lili untuk membantunya membersihkan diri. Sambil menggertakkan giginya, dia berkata, "Aku akan berurusan denganmu malam ini."

Yu Lili tersenyum, membersihkan dirinya sendiri, dan berlari keluar. Dia memilih sebuah gaun panjang merah dengan kerah yang tinggi dan lengan yang panjang, menyembunyikan tulang selangkanya sambil memperlihatkan bahunya. Dia tampak dewasa, seksi, dan menawan di dalam balutan gaun tersebut.

Ou Ming meraih pinggangnya dan mengangkat dagu wanita itu dengan jarinya yang panjang. Dia bersiul. "Hei, kenapa kau terlihat sangat menarik? Seperti seorang peri."

Yu Lili tersenyum sedikit sombong. Sambil memegang kepala Ou Ming, dia mengedipkan sebelah mata padanya dan berkata, "Aku adalah seorang peri, yang akan menyedot esensi hidupmu dan membuatmu mengalami kematian yang mengerikan."

"Mati di bawah bunga peony menjadikan seseorang seorang hantu yang romantis …." Ou Ming membalikkan tubuh Yu Lili dan melemparkan dirinya sendiri ke atas tubuh wanita itu. "Mati untukmu tidak sia-sia."