Chapter 464 - Sepasang Mata Sedang Menatap Mereka

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Li Sicheng tidak mau mendengarkan polisi wanita itu. Dia berjalan ke sisi pengemudi, memegang kunci mobilnya.

Polisi wanita itu meraih lengan bajunya dan berteriak dengan marah. "Tuan Li."

Tidak terlihat banyak perubahan di wajah Li Sicheng. Memandang tangan polisi wanita itu dengan dingin, pria itu berkata dengan pelan, "Yang sedang duduk di dalam mobil adalah Nyonya Li. Anda bermaksud melecehkan saya secara seksual di depan istri saya. Saya khawatir hal itu tidaklah pantas."

Polisi wanita itu tidak berharap Li Sicheng akan mengatakan hal ini. Dengan segera melepaskan lengan pria itu, ekspresi wajah polisi wanita itu berubah. "Tunggu sebentar!" Kemudian dia melangkah maju dan berteriak, "Bawa mereka kemari!" Dia meletakkan sebelah tangannya di atas kap mobil, tidak membiarkan Li Sicheng pergi. Polisi lainnya dengan cepat membawa kedua tersangka tersebut. Polisi wanita itu berkata kepada Su Qianci, "Karena Anda yang disandera saat terakhir kali, Anda seharusnya mengenali suara dan tipe tubuh tersangka itu. Lihatlah mereka berdua. Apakah ada kecocokan?"

Su Qianci tidak keluar dari dalam mobil. Setelah melihat ke arah kedua orang itu sejenak, dia menggelengkan kepalanya. "Bukan mereka."

"Kenapa?"

"Orang yang menyanderaku itu tingginya setidaknya 185 cm dan sangat kuat. Otot-ototnya menunjukkan bahwa dia pasti sering berolahraga. Kedua orang ini setidaknya 5 cm lebih pendek daripada pria itu. Dan juga, orang itu sangatlah tenang."

Ketika Su Qianci mengatakan itu, polisi wanita itu tanpa sadar memandang kedua orang itu. Kedua orang ini jelas berpikiran tidak terlalu dewasa. Berhadapan dengan begitu banyak petugas polisi dan senjata, mereka menggigil.

"Yang paling penting adalah seorang wanita yang menjemput tersangka pada saat itu."

Dua orang pemuda yang ditahan itu melirik Su Qianci dengan tatapan mata penuh rasa terima kasih. Salah satu dari mereka menjelaskan dengan suara keras, "Kami sudah memberi tahu Anda bahwa kami sedang minum-minum saat kejadian itu, dan ketika kami keluar, mobilnya sudah tidak ada!"

"Kalau begitu kenapa Anda tidak membawa kunci mobilnya?" Polisi wanita itu bertanya dengan tidak sabar.

"Kami lupa. Siapa yang bisa mengingat semuanya sepanjang waktu?"

"Lalu mengapa Anda menutupi pelat nomornya? Jika Anda tidak melakukannya, mengapa Anda menutupi nomornya?"

"Siapa yang menutupinya? Pelat nomor mobilku sangat keren, dan saya tidak sabar untuk memamerkannya! Dan, jika saya ingin melakukan sebuah kejahatan, apakah masuk akal kalau saya hanya menutupi pelat nomornya? Mobil ini sangat istimewa, dan itulah sebabnya Anda melihatnya di jalan dan mengejar kami sepanjang sembilan blok! Apakah kami diperlakukan tidak adil atau apa? Kalian polisi tidak dapat menangkap para penjahat, dan sekarang Anda menuduh kami karena mengendarai sebuah mobil yang bagus?"

"Tutup mulutmu!" Teriak polisi itu. "Bawa mereka kembali untuk penyelidikan lebih lanjut!"

Li Sicheng sudah masuk ke dalam mobil, dan dia berkata dengan dingin, "Jika tidak ada yang lainnya, bisakah Anda minggir? Kami masih memiliki acara lain."

"Tidak, kami telah membiarkan Anda pergi pada saat terakhir kali. Kali ini, Anda harus kembali ke kantor polisi bersama saya dan membuat sebuah laporan. Nyonya Li, saya harap Anda bisa bekerja sama dengan kami."

Su Qianci memeriksa jam dan berkata, "Apakah bisa besok? Lagipula kejadian itu sudah berlalu beberapa hari, dan kami masih memiliki sesuatu untuk dilakukan."

Polisi wanita itu tadinya akan menolak ketika seorang petugas polisi lainnya datang dan berbisik, "Jangan menentang Li Sicheng. Dia tidak mudah dihadapi. Terima saja!"

Polisi wanita itu merasa enggan, tetapi melangkah ke samping setelah melirik pria di dalam mobil itu. "Besok pagi, tolong datang ke kantor polisi, Nyonya Li!" Tidak ada jawaban, tetapi polisi itu harus membiarkan mereka pergi.

Su Qianci menatap kedua pemuda itu melalui kaca spion, tetapi masih merasa ada sesuatu yang salah.