Chapter 459 - Maukah Kau Membiarkanku Tidur

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Membiarkan Cheng You mendorong tubuhnya menjauh, Rong Rui berpura-pura merasa sedikit mengantuk. Dia membuka matanya dengan sedikit kesal, "Apa yang kau lakukan saat tengah malam seperti ini? Maukah kau membiarkanku tidur?"

Cheng You tersedak, tetapi kemudian dia dengan marah menendang pria itu dan meraung, "Kau b*jingan!"

Rong Rui terlihat lugu dan berteriak, "Apa yang aku lakukan? Aku dibangunkan oleh dirimu ketika aku sedang tidur nyenyak. Kenapa kau menendangku? Aku merasa diperlakukan dengan sangat tidak adil!"

"Cih! Aku pikir kau sengaja melakukannya. Kau tahu apa yang kau lakukan!"

"Apa yang kulakukan padamu?"

"Kau memelukku!"

"Ya, seperti aku belum pernah melakukan itu sebelumnya saja. Dan lalu?"

"Lalu …" Suara Cheng You berhenti sejenak dan gadis itu bertanya, "Bagaimana kau tahu ada sesuatu setelahnya? Kau sengaja melakukannya, kan?"

"Seperti kau belum pernah dipeluk sebelumnya saja. Kau tidak akan begitu emosional jika itu yang terjadi."

Cheng You berhenti, tidak mengetahui harus berkata apa untuk sementara waktu. Dirinya tidak akan begitu emosional …. Apakah itu sebuah pujian? "Dan kemudian kau …"

Meletakkan kepalamu di payudaraku!

Tetapi dalam kasus ini, Cheng You tidak mengetahui bagaimana cara mengatakannya. Sambil menarik selimut, gadis itu membalikkan badannya dan memutuskan untuk tidak memperhatikan pria itu.

Rong Rui diam-diam tersenyum, tetapi dia berpura-pura kesal. "Dasar konyol!"

Setelah sekitar sepuluh menit kemudian, Cheng You juga tertidur. Rong Rui membalikkan badannya dan menyelinap mendekat, menyentuh pinggang gadis itu. Cheng You merintih pelan, membalikkan badan dan melanjutkan tidurnya. Dia melihat gadis itu berbalik dan dengan lembut mendekat, mengulurkan tangannya dan memeluk Cheng You dengan lembut …. Betapa inginnya dia tidur sambil berjalan! Tapi … Rong Rui menahan gairahnya.

Pelan-pelan aja.

Cheng You tidak menyadari bahwa dirinya berada dalam pelukan Rong Rui dan tertidur sampai subuh. Ketika dirinya terbangun, dia membuka matanya dan melihat piama kotak-kotak itu. Dengan mata terbelalak, dia mendorong Rong Rui dengan kasar. Dia langsung duduk dan mengangkat selimut untuk memeriksa tubuhnya.

Sejauh ini baik-baik saja ….

Rong Rui tertawa kecil, tapi dia cepat-cepat menghentikan dirinya sendiri, berbalik untuk bangun, dan melemparkan sebuah tas kertas yang ada di kursi pada gadis itu. Cheng You terkejut. Melihat ke dalamnya, dia menemukan bahwa itu adalah satu setel pakaian. Semua yang dia butuhkan …. Dia melirik ke arah bra itu dan menemukan bahwa ukurannya sebenarnya … persis dengan ukurannya.

"Dari mana pakaian ini berasal?" Dan ukurannya cukup sesuai!

"Aku menghubungi seseorang untuk mendapatkannya. Ukurannya seharusnya oke. Coba saja." Rong Rui menguap. Saat melihat mata Cheng You yang sedikit terkejut, dia menjelaskan, "Mereka bertanya padaku berapa ukuran bra-mu, dan aku tidak berpengalaman. Jadi aku memberi isyarat tentang seberapa besarnya." Saat dia mengatakan itu, tangannya meraih udara dengan lima jarinya yang melengkung.

Cheng You tiba-tiba tersipu malu, mengambil bantal dan melemparkannya ke arah Rong Rui, berteriak dengan keras, "Enyahlah!"

——————————

Su Qianci tidur sampai keesokan paginya. Ketika dia terbangun, dia merasa sedikit mual. Bergegas ke toilet, dia mencoba untuk muntah tetapi tidak ada yang keluar.

Li Sicheng mengikutinya ke dalam dan menepuk punggung istrinya, bertanya, "Apakah sangat tidak nyaman?"

Su Qianci melambaikan tangannya dan dengan cepat mendorong suaminya keluar. Setelah pasangan itu selesai mandi, mereka sudah siap turun ke bawah untuk sarapan. Ketika wanita itu keluar dari pintu, dia melihat Cheng You dan Rong Rui berjalan di lorong hotel.

Cheng You melihat Su Qianci dan langsung membalikkan badannya, menutupi wajahnya.

"Hei, Nona Cheng!" Su Qianci menyapa Rong Rui dan menatap mereka dengan tatapan menggoda. "Jadi, kalian bersama-sama tadi malam?"