Chapter 458 - Larut Malam, Seorang Pria Dan Seorang Wanita ....

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Oke." Su Qianci memejamkan matanya, tetapi dirinya tidak bisa tidur. Mendongak, dia melihat sepasang mata gelap Li Sicheng. Dia mengerutkan bibirnya, mengangkat matanya, dan mencium suaminya. "Selamat malam."

"Ciuman selamat malam tidak seperti ini." Li Sicheng memegang kepala Su Qianci, mengisap bibir istrinya, dan memperdalam ciuman itu.

Su Qianci balas memeluk suaminya, merasa terpesona dan terengah-engah. Dengan wajah memerah, dirinya melihat ke bawah dan tidak berani bergerak. Li Sicheng sedang memeluknya, matanya terpejam dan bibirnya sedikit tersenyum.

Sementara itu, di sebuah kamar lain di Teluk Yijing, Rong Rui menarik Cheng You ke tengah-tengah tempat tidur dan menyelimuti gadis itu. Pria itu mematikan lampu dan tidak bergerak lagi.

Cheng You diam-diam bergerak ke samping, punggungnya menegang. Dia akhirnya merasa lega saat dia mendengar suara napas yang teratur dari sisi lain tempat tidur. Sial … terlalu mendebarkan! Dia diam-diam merangkak bangun dan mencari botol air mineral yang baru saja diminumnya dalam kegelapan.

Penglihatannya bagus pada siang hari, tetapi pada malam hari … dia pada dasarnya menjadi buta. Gelap di mana-mana, dan Cheng You mencari meja itu dengan sebelah tangan yang meraba-raba di dinding. Secara tidak sengaja, jari-jari kakinya tersandung oleh tepi karpet, dan dia langsung jatuh terjerembap. Suara tubuhnya yang jatuh sangat jelas terdengar di malam yang sunyi itu.

Dia hampir menjerit, tetapi langsung menutup mulutnya dan merangkak bangun. Dia melemparkan pandangan ke belakang dan tidak melihat apa pun. Rong Rui seharusnya tidak terbangun, kan? Dengan perlahan mencari mejanya, dia akhirnya menyentuh botol-botol air. Dia mengangkat botol itu satu per satu dan menemukan botol yang paling ringan sebelum dia meminumnya.

Ketika dia berjalan kembali ke tempat tidur, dirinya menghindari karpet dan mengulurkan tangan untuk menyentuh tepi tempat tidur. Hati-hati, hati-hati …. Akan tetapi, saat dia berjalan di sekitar tempat tidurnya dan siap untuk naik ke atasnya, tangannya merasakan sebuah tubuh yang panas. Dia terkejut dan segera menarik tangannya kembali, tetapi pada saat yang sama, sebuah tangan besar menarik tubuhnya ke bawah.

Cheng You menjerit saat dirinya diangkat dan kemudian dipeluk dengan erat. "Rong Rui!" Dia menggeram, tapi pria itu tidak bereaksi.

Kemudian dia tiba-tiba teringat bahwa ketika pria itu baru saja dikurung oleh Li Sicheng, Rong Rui telah memperingatkan dirinya, "Aku adalah seseorang yang tidur sambil berjalan, jadi kau lebih baik tidak berada di sini, atau bahkan jika aku membunuhmu, aku tidak akan menerima hukuman seumur hidup."

Tidak mungkin! Orang ini sedang tidur sambil berjalan sekarang? Napasnya masih sangat teratur. Cheng You sedikit meronta dan mendapati bahwa dirinya tidak bisa bergerak sama sekali.

"Hei, lepaskan!" Cheng You merasa sedikit ketakutan. Ini adalah pertama kalinya dia melihat seseorang yang tidur sambil berjalan, dan orang ini berbaring bersama dirinya sekarang, yang mana terlalu berbahaya! Bagaimana jika dirinya sedang setengah tertidur dan terbunuh? Merasa cemas, Cheng You mengangkat tangan pria itu dan memindahkannya.

Rong Rui bergerak, merintih, dan membenamkan kepalanya tepat di dada Cheng You …. Merasa terkejut, gadis itu menggeliat dan meronta-ronta dengan keras, berteriak, "Si*lan! Kau cabul Rong Rui! Pergi! Jangan pikir aku tidak akan mengebiri dirimu saat kau tidur sambil berjalan!"

Tidur sambil berjalan? Bibir Rong Rui membentuk sebuah senyuman dengan diam-diam. Dia pada awalnya hanya ingin berpura-pura tertidur. Karena Cheng You memberi dirinya sebuah alasan yang begitu bagus, dia tidak mempunyai alasan untuk tidak mengambil kesempatan itu ….