Chapter 457 - Sebuah Dugaan Yang Mengerikan Tentang Keluarganya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci tidur sangat nyenyak di lengan suaminya, dan tiba-tiba tertawa dalam tidurnya. Li Sicheng sedang mencari informasi dengan ponselnya, dan mendengar suara tawa istrinya yang tiba-tiba, dia tidak bisa menahan tawanya.

Wanita itu terbangun dengan sendirinya, membuka matanya dan menyadari postur suaminya, lalu tersenyum semakin lebar. Melingkarkan lengan di pinggang Li Sicheng, Su Qianci menyusup ke dalam pelukan suaminya.

"Kamu tadi mimpi apa?" Li Sicheng melemparkan ponselnya ke samping dan bertanya pada istrinya, "Sambil tertawa dengan sangat gembira?"

Su Qianci tertawa lagi. Berada dalam pelukan suaminya dan membuat dirinya tetap hangat, dia berkata, "Aku bermimpi bahwa aku melahirkan anak kembar, seorang laki-laki dan seorang perempuan, tetapi kamu hanya suka menggendong anak perempuannya, jadi anak laki-laki itu naik ke atas kepalamu dan buang air besar, hahaha …. "

Li Sicheng menepuk hidung istrinya dan berbisik, "Kalau begitu aku akan menendang bokong kecilnya. Anak kecil ini terlalu nakal." Tetapi setelah mengatakan itu, untuk beberapa alasan, dia berpikir bahwa mimpi istrinya mungkin menjadi kenyataan. Saat melihat perut Su Qianci, dia meletakkan tangannya di atasnya dan bertanya tak daya, "Kenapa baru lebih dari sebulan?"

"Ya, waktu tidak terbang." Su Qianci juga menyentuh perutnya. Sangat datar, jika kau tidak melihatnya dari dekat, kau bahkan tidak akan menyadari perubahannya.

"Kapan trimester pertama berlalu? Ini benar-benar terasa sangat sulit …."

Merasa malu, Su Qianci melemparkan sebuah tinju ke arah suaminya. "Tidak bisakah kamu memikirkan hal lain?"

Li Sicheng tersenyum, mengulurkan tangan, dan meraih tangan istrinya. Dia meletakkan kakinya di atas kaki Su Qianci dan berbicara dengan suaranya yang dalam, dengan sedikit senyuman di bibirnya, "Tentu saja, aku akan memiliki dua orang anak laki-laki dan satu orang anak perempuan, dan melatih anak-anak laki-laki kita untuk menjadi pelindung anak perempuan kita."

"Apakah kamu benar-benar lebih suka anak perempuan?"

"Aku suka apapun yang kamu lahirkan."

"Bagaimana dengan seorang anak laki-laki dibandingkan dengan seorang anak perempuan?"

"Seorang anak perempuan." Li Sicheng tidak ragu-ragu. "Dia pasti akan seperti dirimu."

"Tapi aku ingin punya seorang anak laki-laki seperti dirimu."

"Yah, kamu bisa punya dua orang anak laki-laki."

"Kebijakan tentang keluarga berencana!"

"Aku bisa membayar dendanya. Tidak takut sama sekali."

Su Qianci tertawa kecil. Ini yang disebut sewenang-wenang dengan kekayaan.

"Apakah kamu tidak lelah, kamu telah mengemudi dan berjalan begitu lama?"

"Tidak lelah. Benar, kita sudah menemukan hasil tentang Rong Xuan." Li Sicheng mengulangi hal-hal yang baru saja dikatakan Luo Zhan padanya, yang membuat Su Qianci merasa kaget.

"Yang Rongxuan?"

"Ya, jadi Ayah Song tidak dapat menemukan Rong Xuan selama bertahun-tahun. Bukan karena wanita itu sudah meninggal, tetapi karena dia telah mengubah identitasnya, dan … dia adalah istri Rong Haiyue. Dengan apa yang bisa dilakukan Ayah Song dan Sheng Ximing , mereka tidak akan bisa menggali informasi tentang seseorang di sekitar pria itu. "

Mata Su Qianci terbuka lebar. "Tidak mungkin? Istri Rong Haiyue adalah Rong Xuan?"

"Yah, hubungan spesifiknya masih belum pasti. Pada hari keenam Tahun Baru Imlek, aku akan membawamu ke ibu kota untuk berterima kasih padanya secara langsung, dan bertanya padanya … beberapa pertanyaan?"

Su Qianci selalu ingin mengunjungi dan berterima kasih pada pria itu. Bagaimanapun juga, hidupnya sudah diselamatkan oleh Rong Haiyue. Namun, berita semacam itu setara dengan sebuah bom. Song Yifan bukan ayah kandungnya, dan Rong Haiyue adalah suami dari Rong Xuan, jadi mungkinkah ….

"Jangan berpikir tentang hal itu." Li Sicheng meletakkan tangannya di wajah istrinya. "Kemungkinannya sangat kecil. Rong Haiyue tidak bisa membiarkan darah dagingnya berkeliaran. Sekarang, tidurlah."

Su Qianci cemberut. "Bagaimana kamu tahu apa yang sedang aku pikirkan?"

"Karena aku juga sudah memikirkan tentang hal ini, tetapi kemungkinannya sangat tipis sehingga kita tidak boleh memikirkannya saat ini. Sekarang jadilah anak baik dan tidurlah."