Chapter 456 - Secepat Sebuah Mesin

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Tapi, tapi …."

"Apa ada masalah? Ini adalah tempat tidur berukuran king, kau bisa memiliki setengah ranjangnya. Apakah itu cukup?"

Cheng You jelas melihat senyuman di wajah kasir itu. Dia tidak bisa menahan diri untuk tersipu malu, tidak peduli seberapapun tebalnya kulit wajahnya. Setelah mendapatkan nomor KTP Cheng You, kasir itu memeriksanya dan mempersilakan mereka untuk menginap.

Begitu sampai di dalam kamar, Rong Rui langsung masuk ke kamar mandi, dan dengan segera, Cheng You mendengar suara air mengalir.

Jantungnya berdegup kencang seraya dirinya menjadi gugup. He, he, he … pria itu sedang mandi! Namun, apa yang harus dia lakukan? Haruskah dia mandi juga? Dia bergumul sejenak, melepas sweternya dan melipatnya, lalu meletakkannya di kursi. Penghangat ruangan di kamar itu menyala, dan dirinya akhirnya merasa nyaman dan hangat. Pertama-tama dia mengisi baterai ponselnya, dan kemudian melihat catatan pengingat yang memalukan di samping tempat tidur: Ada perlengkapan keamanan di dalam laci.

Ups ….

Ketika melihat perlengkapan itu, wajah Cheng You terlihat sedikit memerah.

Ada beberapa botol air mineral di atas meja di dalam kamar itu. Dia membuka salah satu botol dan meminum setengahnya. Setelah itu, dia menyadari bahwa suara air di kamar mandi telah berhenti. Dia merasa terkejut, dengan cepat menutup kembali botol airnya, mengambil ponselnya, dan pura-pura bermain dengan ponselnya. Namun, ponselnya tidak merespons. Setelah menekan tombol untuk menyalakan dengan keras, dia melihat masih belum ada respons.

Dia memikirkan saat dirinya membanting ponsel itu di meja kasir di mini market …. Tidak mungkin, apakah kualitas ponselnya seburuk itu?

Ketika pintu kamar mandi dibuka, Cheng You membeku, detak jantungnya menjadi secepat sebuah mesin. Rong Rui keluar dengan piama kotak-kotak krem. Terlihat jelas, itu adalah piamanya sendiri. Dia mengeringkan rambutnya dengan handuk. Dia melihat Cheng You telah membelakangi dirinya dan berkata, "Hei, mandilah."

"Aku … aku tidak akan mandi. Tidak ada yang bisa kupakai." Wajah gadis itu terbakar saat dia berbicara tergagap-gagap.

"Sangat kotor. Dan kau bau!"

"Pembohong!" Cheng You berdiri dan berbalik untuk menatap pria itu. Gadis itu dengan percaya diri mengangkat kepalanya. "Aku baru saja mandi di rumah!"

"Kalau begitu kau bisa tidur di lantai. Jika kau tidak mandi, aku tidak akan tidur denganmu." Rong Rui mengeringkan rambutnya dan duduk di tempat tidur.

"Tidur di lantai juga tidak apa-apa!"

Siapa yang mau tidur dengannya? Tak tahu malu! Cheng You cemberut dan benar-benar duduk di karpet, berusaha memperbaiki ponselnya.

Setelah hening beberapa saat, Rong Rui berkata, "Hei, aku bercanda."

Cheng You mengabaikan pria itu.

"Ayo naik, tidur di lantai itu kotor."

Gadis itu masih mengabaikannya.

Rong Rui hanya menghela napas dan bangkit berdiri, menarik Cheng You dari belakang. Gadis itu menjerit. Ketika dia menyadari apa yang telah terjadi, dirinya sudah dilempar ke tempat tidur. Tempat tidur besar itu sedikit bergoyang.

Rong Rui meletakkan selimut di atas tubuh Cheng You. "Tidurlah!"

Cheng You tidak bisa melihat apa-apa karena tertutup selimut itu dan menjadi kesal. "Kau benar-benar memuakkan. Tidakkah kau tahu bahwa kau bisa menakuti orang sampai mati dengan cara seperti ini!"

Rong Rui tidak berbicara, menarik kembali selimutnya, meletakkannya di ranjang, dan membaringkan dirinya sendiri. Cheng You berbaring di tepi ranjang, menyilangkan lengannya, hanya dengan sedikit selimut di atas tubuhnya, karena takut kalau pria itu akan tiba-tiba menyerang.

"Jangan jauh-jauh. Aku tidak akan memakanmu. Kemarilah."

Cheng You pura-pura tidak mendengarnya, tapi Rong Rui langsung mengulurkan tangan dan menarik tubuhnya langsung ke tengah-tengah tempat tidur ….