Chapter 455 - Sekamar Dengan Rong Rui

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Cheng You berhenti berjalan. Dia berjalan cepat ke arah pria itu dengan wajah memerah, meraih syalnya. Rong Rui hanya mengenakan sebuah kemeja hitam, yang membentuk siluet tubuhnya dan terlihat sangat bagus. Tetapi dalam udara dingin seperti ini, kemeja itu memang terlalu tipis. Dia melemparkan syal pada pria itu dan meraih sweternya, tapi Rong Rui menarik Cheng You ke dalam pelukannya. "Kenapa terburu-buru? Kau bisa melepasnya nanti."

Melepasnya nanti ….

Cheng You merasa kesal sembari dirinya meronta-ronta. "Jangan sentuh aku! Jangan sentuh aku!"

Tidak peduli bagaimanapun dirinya meronta, Rong Rui tidak melepaskannya. Kemarahan Cheng You tak terbendung, dan dia menampar pria itu tepat di wajahnya. Rong Rui tercengang setelah ditampar keras di wajahnya. Lalu, wajahnya tiba-tiba berubah. Rasa sakit itu bukanlah apa-apa, tapi itu adalah pertama kalinya dirinya ditampar oleh seorang wanita!

Gadis itu melihat bahwa Rong Rui telah mengubah raut wajahnya, dan dirinya merasa terkejut. Sebelum dia bisa bereaksi, dia digendong oleh pria itu ke tepi jalan. "Hei, apa yang kau inginkan?"

Rong Rui tidak menjawab, dan menyetop sebuah taksi. Setelah dia membuka pintu belakang dan melemparkan gadis itu ke dalam mobil, dia masuk dan berkata, "Pergi ke Teluk Yijing."

"Rong Rui!"

Rong Rui menoleh dan menatap Cheng You dengan kemarahan yang terlihat di wajahnya. Namun, suaranya tenang dan dalam. "Apakah kau ingin tidur di jalan? Atau kau ingin tidur di tangga? Atau, apakah kau pikir ibumu akan membukakan pintu untukmu, atau apakah kau berpikir bahwa gadis kecil di mini market itu akan meminjamkanmu uang untuk menginap di hotel?"

Kata-katanya begitu tajam sehingga Cheng You terdiam beberapa saat.

"Sekarang, bersikaplah baik. Aku akan memesan sebuah kamar lain untuk kau tidur malam ini."

Cheng You membuka mulutnya, tetapi tidak mengatakan sepatah kata pun. Akan tetapi, udaranya dingin! Tidak ada pemanas di dalam taksi, dan dia kedinginan. Piamanya terlalu tipis, terutama celananya. Namun, ketika Cheng You melihat kemeja di tubuh Rong Rui, dia dengan bijak berpura-pura bersikap tenang.

Rong Rui meliriknya dan mengulurkan tangan, menarik gadis itu. Cheng You terkejut dan mengangkat tangannya tanpa sadar, berseru, "Apa yang kau lakukan?"

"Aku kedinginan!" Pria itu memeluknya dan berkata tanpa basa-basi, "Pakaianku kuberikan padamu, dan sekarang aku kedinginan."

Cheng You tetap diam, memberontak, dan ingin bangun.

"Jangan bergerak, ayo kita berpelukan supaya tetap hangat."

Memang, terasa menjadi jauh lebih hangat. Cheng You menjadi diam dan berhenti bergerak. Dalam waktu kurang dari lima belas menit, taksi itu berhenti di depan Teluk Yijing.

Rong Rui mengantar gadis itu ke lobi. Ketika mereka tiba di meja resepsionis, pria itu benar-benar mengeluarkan dompet dan KTP-nya untuk memesan sebuah kamar baru.

Namun, setelah kasir itu memasukkan informasi identitasnya, dia tersenyum dengan sopan. "Tuan, KTP Anda sudah digunakan untuk memesan kamar. Anda dapat masuk ke kamar langsung."

"Aku memesan kamar baru untuknya."

"Bolehkah saya meminta wanita itu menunjukkan KTP-nya kepada saya?"

"Aku tidak membawanya. Aku diusir dari rumah dengan menyedihkan."

"Tidak ada cara untuk membantu Anda memesan kamar lagi kalau begitu kasusnya. Apakah kalian pasangan kekasih?"

"Ya."

"Tidak!"

Mereka berkata pada saat bersamaan.

Kasir itu tersenyum. "Jika Anda bisa, tolong beri tahu saya nomor KTP Anda. Kami akan memeriksa identitasmu secara online dan mengonfirmasikannya. Setelah itu, Anda dapat berbagi kamar dengan pria ini."

"Nomor KTP, beri tahu dia."

Karena merasa kesal, Cheng You berkata, "Aku akan pulang!"

Rong Rui menarik gadis itu kembali dan berkata, "Ranjangnya cukup besar untuk kita berdua."

Namun, bukan itu yang Cheng You khawatirkan ….