Chapter 452 - Ingin Pergi Setelah Mengambil Keuntungan?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Jantung Cheng You hampir copot. Jantungnya berdetak kencang.

Pada saat itu, seorang pria yang mengenakan jaket biru tua mendekati dirinya. Pria itu berjalan dengan mantap dan tenang. Itu tidak lain adalah Rong Rui. Cheng You melihat pria itu dan merasa sepertinya dirinya memiliki nasib buruk. Dia langsung membalikkan badannya dan naik ke atas. Namun, ketika dia turun tadi, dirinya tidak menutup pintunya. Sekarang saat dia kembali, pintu itu benar-benar terkunci. Ponselnya tiba-tiba berdering, dan itu berasal dari telepon rumahnya sendiri. Dia segera mengangkatnya, sambil terengah-engah.

"Youyou, hari ini aku akan menikmati dunia milik berdua dengan ayahmu. Tidak nyaman bagimu untuk berada di sini. Carilah saja sebuah tempat untuk menginap. Itu saja. Ibu mencintaimu. Muah!" Setelah itu, sambungan telepon itu ditutup.

Cheng You tercengang. Bagaimana dengan ibunya yang katanya jatuh dan terluka? Apa-apaan itu dunia milik berdua? Dan di mana ibunya belajar untuk mengatakan muah? Mendengar suara langkah kaki yang tenang dan lembut di belakangnya, Cheng You akhirnya mengerti bahwa dirinya dijual!

"Si*l …" Dia menendang pintu itu dengan keras. "Cheng Zhanxiong, Wang Chunhua, buka pintunya untukku! Kalian tidak bisa menjual putrimu seperti ini. Itu tidaklah baik maupun jujur!"

Paman Wang yang tinggal di sebelah membuka pintu rumahnya, dan ketika pria tua itu melirik, dia bertanya sambil bercanda, "Youyou, sedang bertengkar dengan orang tuamu?"

Cheng You merasa sangat marah, dia terkesiap. Mendengar kata-kata Paman Wang, dia menenangkan dirinya dan menggelengkan kepalanya. "Tidak. Selamat malam, Paman Wang."

"Hei, apakah ini kekasihmu?" Paman Wang menunjuk Rong Rui yang berada di belakangnya.

Sebelum Cheng You menjawab, Rong Rui mengangguk tanpa membantah dan berkata, "Ya."

"Ya, dia terlihat hebat dan sempurna untukmu. Selamat beristirahat, selamat malam."

Cheng You dengan cepat menjelaskan, "Paman salah paham …."

"Selamat malam, Paman Wang," Rong Rui memotong dan berkata kepada Paman Wang.

Gadis itu merasa sangat marah sehingga menendang pria itu beberapa kali. Namun, karena sandal berbahan katun yang dikenakannya, dia tidak menyebabkan rasa sakit.

Rong Rui mengabaikan perilaku Cheng You dan berkata dengan tenang, "Ibumu memintaku untuk menjagamu, jadi aku datang."

"Menjaga apanya!"

"Baiklah, kembalilah ke ibu kota bersamaku, aku akan memberimu kesempatan ini."

"Enyahlah! Aku tidak ingin melihatmu. Rong Rui, kenapa kau sangat menjengkelkan?!"

"Tapi aku benar-benar ingin menemuimu, aku sudah bilang bahwa aku adalah milikmu, sekarang dan selamanya."

"Cih! Aku tidak menginginkanmu!"

"Itu tidak benar. Apakah kau mencoba untuk pergi setelah mengambil keuntungan dariku? Seharusnya tidak semudah itu. Bagaimana dengan sedikit rasa tanggung jawab?"

"Aku sudah bilang, aku tidak ingin kau bertanggung jawab atas apa pun!"

"Tapi aku ingin kau bertanggung jawab padaku," Rong Rui menatapnya dengan sebuah ekspresi kesedihan yang terpancar di wajahnya, "Aku dulunya seorang perjaka, dan kau ingin pergi setelah melepas keperjakaanku? Jika ada yang mengetahui tentang hal ini, bagaimana aku bisa muncul di berbagai tempat?"

"Enyahlah!" Cheng You tidak pernah begitu membenci seseorang. Jika dirinya mengetahui bahwa Rong Rui adalah seorang penguntit, dia tidak akan tidur dengan pria itu. Sekarang dia sangat menyesal sehingga ususnya berubah menjadi hijau!

Rong Rui tidak berbicara. Melihat ke arah piama tipis yang dikenakan Cheng You, pria itu bertanya, "Kau tidak kedinginan?"

"Apa urusanmu? Enyahlah!"

Pria itu melepas jaketnya dan ingin memakaikannya pada Cheng You, tetapi melihat gadis itu mengambil setengah langkah mundur tanpa sadar, dia menghentikan gerakannya. Hanya melemparkan jaket itu pada Cheng You, Rong Rui berkata, "Baiklah aku akan pergi, tapi ibumu tidak akan membukakan pintu untukmu."