Chapter 451 - Cheng You Pastilah Buta?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Cheng You?" Li Sicheng sedikit mengangkat alisnya sembari dia menebak sesuatu.

Luo Zhan sekali lagi berdeham. Pipinya kemerahan, dan matanya memandang kejauhan. "Ya, bagaimanapun juga, ini adalah sebuah pesta ulang tahun. Semakin banyak yang datang semakin meriah. Asistenmu pintar dan cantik. Dia pastinya akan menjadi tamu tambahan yang hebat untuk pesta itu. Tidakkah kau berpikir begitu?"

"Menyerah saja. Kau tidak bisa mendapatkan gadis itu."

Luo Zhan adalah tipe pria yang bisa menjadi seorang teman bagi seorang wanita, tetapi ketika menyangkut hubungan asmara … dia tidak bisa bersaing dengan Rong Rui. Benar-benar tidak mungkin.

Tetapi Luo Zhan merasa tidak yakin dan bertanya, "Kenapa? Apakah begitu sulit untuk merayu Cheng You? Dan wajahku tidak terlihat buruk. Meskipun aku lebih sering tinggal di dalam rumah, hal itu cukup untuk mengatakan bahwa aku adalah seorang pria yang tinggi dan tampan. Kenapa aku tidak bisa mendapatkan gadis itu? "

"Sepertinya seseorang telah mengalahkanmu dalam hal itu."

"Siapa?"

"Rong Rui."

Rong Rui. Rong Rui, lagi! Luo Zhan menggebrak meja dan berteriak dengan keras, "Orang ini pasti sengaja menantangku. Dalam dua putaran pertama, dia tidak berhasil menang. Sekarang dia mencoba mencuri wanitaku. Si*lan!"

Setelah hening sejenak, Li Sicheng bertanya dengan bercanda, "Kau sudah lama bekerja bersama Cheng You, jadi apakah ada getar-getar asmara?"

Luo Zhan terdiam, dan amarahnya tak terbendung. Dia berargumen, "Itu karena aku tidak mencobanya. Jika aku mencoba lebih awal, gadis itu pasti akan takluk oleh pesonaku cepat atau lambat!" Setelah dia mengatakan itu, Luo Zhan dengan jelas mendengar suara tawa Li Sicheng. "Hei, halo, apakah kau saudara laki-lakiku atau bukan? Mengapa kau lebih bermurah hati pada orang luar? Aku tidak peduli, kau harus membawa Cheng You untukku, kalau tidak … aku tidak akan bekerja untukmu di masa yang akan datang. Aku akan melihat apa yang dapat kau lakukan."

Li Sicheng mengangkat alisnya. Tanpa merasa marah, dia bertanya, "Apakah kau mengancamku?"

Luo Zhan merasa sedikit malu. Sejujurnya, jika dirinya tidak bekerja untuk Li Sicheng, dialah yang akan menderita kerugian lebih banyak.

Namun, dalam keadaan seperti itu, tidak mungkin bagi dirinya untuk memaksa Li Sicheng. Jadi, dia memberanikan diri untuk berkata, "Ya, aku mengancammu. Pokoknya, bawa saja Cheng You untukku!"

"Ya, aku akan mencoba," jawab Li Sicheng, tampaknya sedang berada dalam suasana hati yang baik.

Ketika Luo Zhan hendak menghela napas lega, Li Sicheng berkata, "Kau tidak akan dibayar untuk pekerjaan ini. Sebuah kebaikan untuk sebuah bantuan. Cari tahu tentang Rong Xuan sekarang."

"Si*l!" Luo Zhan berteriak, "Kau lintah darat yang tak tahu malu! Kau …." Sebelum kata-katanya selesai, Li Sicheng sudah menutup teleponnya. Sialan, kapitalis 1 jahat!

Luo Zhan mengambil mouse dan mulai mencari informasi, tetapi semakin dia memikirkannya, dirinya menjadi semakin marah. "Kenapa Rong Rui selalu menentangku. Apakah Cheng You buta?"

"Hatsyi!" Cheng You sedang mengenakan piama dan duduk di sofa, menonton sebuah reality show[1.Genre program televisi yang mendokumentasikan situasi kehidupan nyata yang seharusnya tidak memiliki naskah, dan sering kali menampilkan tokoh individu yang tidak dikenal yang biasanya bukan aktor profesional.]. Mengupas sebutir jeruk manis dengan hati yang gembira, dia tertawa dengan keras, tiba-tiba bersin, dan menggosok hidungnya. "Siapa yang mengutukku saat Tahun Baru ini?" Dia kemudian mendengar suara telepon berdering. Telepon itu berasal dari ibunya.

"Hei, Youyou, Ibu berada di lantai bawah. Ibu baru saja terpeleset saat berjalan. Rasanya sakit sekali!"

Cheng You terkejut. Dia langsung duduk di sofa, cepat-cepat mengenakan sandalnya dan berlari keluar. "Bu, bertahanlah di sana. Aku datang!"

Rumahnya berada di lantai dua, tetapi ketika dia turun ke bawah dan berkeliling mencari, ibunya tidak terlihat di mana pun. Dia mengambil ponselnya dan menekan nomor ibunya, tetapi ponsel ibunya dimatikan.

Kaum bermodal; orang yang bermodal besar; golongan atau orang yang sangat kaya.