Chapter 453 - Dijual Oleh Orang Tuanya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Dia ibuku, bukan ibumu! Enyahlah!" Cheng You tidak pernah menyadari bahwa emosi dirinya sangat buruk. Ketika dia mengatakan kepada pria itu untuk enyah berulang kali, Rong Rui bersikap cukup baik. Melihat bahwa pria itu benar-benar pergi, dia melemparkan jaket itu ke tempat sampah. Dia berbalik dan menekan bel pintu seperti orang gila. Dia melakukan itu selama beberapa menit, tetapi masih belum ada tanda-tanda ada orang yang membukakan pintu. Temperatur udara pun menurun.

Cheng You mulai merasa kedinginan, tubuhnya menggigil. Tatapannya jatuh pada jaket di tempat sampah itu. Kantong sampah itu masih baru. Seharusnya baru saja diganti, dan tidak ada apa pun di dalamnya. Ketika dia bertanya-tanya apakah dirinya harus mengambil jaket itu, tetangganya membuka pintu. Membawa dua buah kantong sampah, tetangganya melemparkannya ke tempat sampah itu dan memberinya sebuah tatapan aneh sebelum masuk kembali ke rumahnya.

Cheng You ingin menangis, ketika dirinya akhirnya menyadari bahwa dia memiliki apa yang disebut ingin mati! Membalikkan badannya dan terus membunyikan bel pintu, dia berteriak dengan suara terputus-putus, "Ibu, ibuku, ibuku yang baik, berbaik hatilah dan bukakan pintunya untuk putrimu!"

Tidak ada respon.

Dia melanjutkan berteriak, "Ayah, ayahku yang baik, aku adalah putrimu. Apakah Ayah mengabaikan aku juga?"

Ayahnya merasa sangat getir sehingga hampir berdiri untuk membukakan pintu bagi putrinya. Namun, melihat tatapan peringatan dari mata istrinya, dia duduk kembali.

"Apakah aku bukan putri kandung kalian?! Kenapa kalian melakukan ini padaku? Aku akan mati kedinginan!"

Tidak ada respon.

Hidung Cheng You sudah mulai berubah menjadi merah dan mulai berair. Sambil menyilangkan lengannya, dia berjalan ke tangga dan duduk, menatap ke arah pintu itu. Setelah dia menatapnya selama beberapa menit, tidak ada perubahan. "Apa-apaan ini!" Dia berdiri dan turun ke bawah, merasa kesal.

Terdapat sebuah mini market 24 jam di pintu masuk kawasan rumah Cheng You. Gadis itu meminta secangkir kopi panas. Ketika dia mengeluarkan ponselnya untuk membayar kopinya, baterainya tinggal 1%.

Menatap dengan mata terbelalak, dia berteriak, "Cepat, baterainya sekarat!"

Sang pelayan cepat-cepat mengambil pemindai, tetapi sudah terlambat.

"Si*lan!" Dirinya menjadi gila, dan membanting ponselnya ke atas meja, menakuti sang pelayan.

"Berapa harga kopinya?" Sebuah suara pria yang tenang dan dalam terdengar di belakang Cheng You, dan dia segera menoleh ke belakang. Merasa cukup yakin, pria itu!

"Oh, apa Anda membicarakan tentang kopi wanita ini?"

"Ya."

"16 yuan."

Rong Rui memberikan uang tunai dan mendapati bahwa Cheng You sedang menatap dirinya. Dia melirik pakaian gadis itu dengan setengah tersenyum. "Di mana jaket yang kuberikan padamu?"

"Aku membuangnya!" Mengambil kopi dan ponselnya, Cheng You menemukan sebuah tempat yang hangat untuk duduk dan berkata, "Aku akan mengembalikan uang kopinya, dan aku akan membayarmu untuk jaket itu. Berapa harganya?"

Rong Rui tidak menjawab, tetapi melepas syal dari lehernya dan membuka lipatannya. Syalnya berubah menjadi sebuah selendang. Cheng You melihat selendang itu dan mengerjapkan matanya. Pria itu memakaikan syal besar itu padanya dengan hati-hati. Sepertinya Rong Rui bersikap waspada.

Cheng You tidak menolak dan membiarkan pria itu memakaikannya, meringkuk dengan nyaman. Jauh lebih hangat! Syal itu membawa aroma tubuh Rong Rui. Sambil meminum kopinya, gadis itu menunduk dan berkata, "Aku akan membayarmu kembali. Berapa harganya?"

"Sanggupkah kau membayarnya?" Rong Rui menatap gadis itu, merasa sedikit kesal. "Jika semuanya dapat diganti dengan uang, tidak akan ada begitu banyak kesedihan di dunia ini, Nona Cheng."