Chapter 450 - Aku Menemukan Identitas Asli Rong Xuan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Jadi itu berarti Cheng You sudah melarikan diri lagi. Rong Rui tercengang, lalu tersenyum tak berdaya. "Gadis ini …."

——————————

Song Yifan menyarankan agar pasangan itu menginap di rumahnya, dan mengatakan bahwa dirinya akan membawa mereka berkeliling keesokan harinya.

Li Sicheng pada awalnya tidak berniat untuk menyetujuinya, tetapi ketika dia melihat raut wajah lelah Su Qianci, dia masih berkata ya. Namun, mereka tidak memilih untuk menginap di rumah Song Yifan, tetapi mengendarai mobilnya ke hotel bintang lima yang mereka lihat di perjalanan. Mobil itu diserahkan kepada penjaga pintu, dan dia meminta sebuah kamar suite bersama istrinya.

Begitu Su Qianci memasuki kamar suite itu, dia melepaskan sepatu dan kaus kakinya, dan tertidur dengan menengkurap. Li Sicheng tidak punya pilihan selain melepas pakaian tebal istrinya dan membalikkan badan Su Qianci agar tidur telentang di tempat tidur. Dia mendengar bahwa wanita hamil akan mengalami masa-masa sulit karena muntah-muntah pada trimester pertama. Dia tidak mengetahui seperti apa wanita hamil lainnya, tetapi istrinya hanya muntah beberapa kali dalam perjalanan menuju Kota Dan ini. Su Qianci terlihat tidak berbeda dari biasanya selain merasa mengantuk sepanjang waktu. Istrinya makan dan minum seperti biasa. Su Qianci memakan apa pun yang dimakan olehnya, dan tidak memilih-milih makanan sama sekali.

Setelah menyelimuti istrinya, Li Sicheng pergi ke kamar mandi untuk mandi dan memberikan pakaian kotor mereka kepada staf layanan kamar untuk dry cleaning 1 . Lalu ia mengenakan gaun sutra yang disediakan oleh hotel. Setelah mengurus semuanya dan kembali ke kamar, dia menemukan bahwa ponselnya berdering, dan Su Qianci masih tertidur.

Li Sicheng tidak bisa menahan senyumnya. Telepon itu berasal dari Luo Zhan.

"Hei, Sicheng?"

"Ya, apakah kau sudah mendapatkan hasil tentang hal itu?"

"Ya, aku menemukan bahwa wanita ini bermarga Yang, dan nama lengkapnya adalah Yang Rongxuan. Dia tampaknya menjadi seorang mentor di Pusat Seni Ibu Kota, jadi sangat mudah untuk mendapatkan hasilnya. Yang lebih menarik adalah wanita itu dan pria yang membantu Tang Mengying tampaknya berhubungan. Bisakah kau menebak apa hubungan mereka?"

"Maksudmu, Rong Rui?"

"Ya, pria itu! Rong Rui memiliki seorang paman bernama Rong Haiyue. Seperti ayahmu, dia adalah seorang mayor jenderal. Yang Rongxuan ini adalah istri Rong Haiyue. Mereka telah melahirkan seorang putri bernama Rong Anna."

"Istri Rong Haiyue?" Alis Li Sicheng sangat berkerut.

"Ada masalah?"

"Bisakah kau mencari tahu lebih banyak tentang kehidupan Yang Rongxuan sebelumnya? Akan lebih baik untuk mencari tahu tentang apa yang dia lakukan lebih dari 20 tahun yang lalu."

"Kenapa kau menggali begitu dalam?" Luo Zhan bertanya, dan langsung memikirkan sesuatu. "Apakah kau mencurigai bahwa dia adalah ibu kandung Su Qianci?"

"Ya."

"Aku mengerti. Aku akan mencoba yang terbaik, tapi aku hanya bisa memeriksa catatan-catatan di Internet. Untuk hal-hal lainnya, kau masih harus mencari seorang profesional untuk memeriksanya setelah hari raya."

"Aku tahu. Terima kasih banyak."

Luo Zhan merasa ragu-ragu, berpikir. Sial, apakah itu sesuatu yang akan Li Sicheng katakan? "Kapan kau akan kembali ke Kotaraja? Ou Ming berkata bahwa dia ingin mengadakan sebuah pesta ulang tahun untuk wanitanya, dan kita semua harus hadir."

"Apa hubungannya pesta ulang tahun wanita itu denganku?"

"Hei, kau tidak bisa mengatakan itu. Istrimu dulu teman sekelasnya. Dan tidakkah kau pikir mereka berdua cukup dekat? Wanita Ou Ming jarang dekat dengan seseorang, dan bukankah itu juga berlaku untuk istrimu? Kita perlu muncul untuk menghormatinya, kan?"

"Oke, aku tahu. Kapan?"

"Pada hari kelima Tahun Baru Imlek, ahem, benar … bisakah kau mengundang Cheng You juga?"

Dry cleaning adalah sebuah proses mencuci pakaian dan tekstil menggunakan larutan kimia selain air. Terlepas dari namanya, dry cleaning bukanlah sebuah proses yang "kering"; pakaian direndam dalam cairan larutan kimia.