Chapter 447 - Lihatlah Selaput Daraku

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Apa yang ingin Rong Rui lakukan? Membawa Cheng You ke hotel lagi?

"Menyenangkan apanya!" Cheng You hampir menjadi gila. Orang ini seorang pengacau, penipu, penjahat! Namun, dia adalah seorang aktor yang baik, dan orang tuanya tertipu. Cih!

"Kau dipenuhi dengan pikiran yang memalukan sepanjang hari, kenapa kau tidak mati saja? Tang Mengying seperti ini sekarang. Bukankah seharusnya kau sudah bunuh diri? Lagi pula, kau memang merusak pemandangan!" Cheng You tidak memilih kata-katanya sebelum melampiaskan kekesalannya.

Rong Rui mendengar kata-kata Cheng You, dan dengan berbahaya membungkuk ke arah gadis itu. Dia mencubit wajah Cheng You lagi. Gadis itu dengan jelas merasakan kemarahan Rong Rui. Jantungnya berdetak sangat kencang, dan dia merasa sedikit takut. Namun, harga diri dan kehormatannya tidak memperbolehkan dirinya untuk menundukkan kepala. Dia adalah Cheng You, asisten paling efektif dari Li Sicheng. Mengapa dia harus diancam oleh seseorang yang bukan siapa-siapa seperti Rong Rui? Balas menatap pria itu tanpa ragu, Cheng You mencoba untuk menenangkan dirinya sendiri.

Setelah memandang gadis itu dengan cukup lama, Rong Rui berkata, "Aku tahu bahwa ide itu milikmu. Pemburu itu memberitahuku."

"Apa … ide apa?" Kata Cheng You, hanya untuk mengetahui bahwa dirinya sangat takut pada pria itu sehingga dia berbicara tergagap-gagap. Dia berharap bisa menggigit lidahnya karena merasa separuh menyesal.

"Rencana sewaktu di rumah di Jiangzhou itu. Li Sicheng sudah membuat rencananya dan kau mengubahnya. Rencana semula, Li Sicheng benar-benar ingin menyerahkan aku pada para pengawal itu, dan kau menghentikan bosmu, kan?"

Cheng You mendengar itu, dan menghindari tatapan Rong Rui. Dia berkata, "Aku hanya mendapati bahwa kau menyedihkan. Setelah dibutakan oleh Tang Mengying pel*cur itu, pada akhirnya kau tidak mendapatkan apa-apa dan bahkan tidak bisa terbunuh. Itu akan terlalu menyedihkan."

"Jika sekelompok pengawal itu benar-benar melakukan hal itu padaku, maka aku akan benar-benar membunuh diriku sendiri." Rong Rui membelai dagu Cheng You yang halus dan berkata dengan tenang, "Tidak ada seorang lelaki pun yang akan membiarkan dirinya diperlakukan seperti itu. Aku membayangkan hal ini seharusnya lebih memalukan daripada seorang wanita yang diperkosa beramai-ramai."

Yah, itu akan sangat menyedihkan … ketika "bunga aster kecilnya" berubah menjadi sebuah "bunga matahari" …. Cheng You merasa ngeri hanya dengan memikirkannya saja.

"Jadi, aku bisa mengatakan bahwa kau sudah menyelamatkan hidupku," lanjut Rong Rui.

Bibir Cheng You bergerak-gerak, menyatakan, "Jadi, apakah kau akan berterima kasih padaku dengan menawarkan dirimu sendiri?"

"Ya, di masa yang datang, apakah kau mengakuinya atau tidak, aku adalah milikmu."

Cheng You melihat bahwa dirinya memiliki sebuah keuntungan, dan dengan segera memperingatkan, "Karena kau mengetahui bahwa aku adalah penyelamatmu, kau harus segera melepaskan aku. Mungkin aku akan membiarkan kau menjadi pengawal pribadiku atau sesuatu jika aku sedang berada dalam suasana hati yang baik. Kau tidak memperlakukan penyelamatmu dengan benar!"

Rong Rui langsung mengabaikan kata-kata gadis itu dan dengan tenang berkata, "Kau memberikan keperawananmu padaku."

"Lalu kenapa? Cih! Itu hanyalah selaput dara. Aku tidak peduli!" Cheng You berkata dengan jijik.

"Tapi keperjakaanku juga untukmu. Aku sangat menghargai selaput dara laki-lakiku."

Cheng You berkata dengan marah, "Selaput dara laki-laki? Aku sudah hidup bertahun-tahun dan ini pertama kalinya aku mendengar bahwa pria memiliki selaput dara! Siapa yang coba kau bodohi?"

Rong Rui tersenyum dan menatap gadis itu dengan mata kuning kecokelatannya. Lalu dia memasang raut wajah yang tertekan, "Jika aku tahu kau akan menyangkalnya, aku seharusnya membiarkanmu melihatnya sebelum memasukkannya. Sekarang selaput dara itu sudah rusak, dan aku bahkan tidak punya sebuah bukti. Sungguh mengerikan!"