Chapter 448 - Mengangkat Dari Kakinya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Cheng You berkata dengan jijik, "Cih! Apa lagi yang bisa ada di sana selain uretra 1 ?"

"Aku tidak menyangka kau ternyata memahami biologi dengan baik."

"Tentu. Lepaskan aku!"

"Tapi bagaimana gurumu mengajarimu? Siapa bilang tidak ada selaput dara untuk laki-laki, atau haruskah kita kembali ke tempat sebelumnya untuk meninjau kembali proses rusaknya?"

Cheng You merasa sangat kesal sehingga dia ingin membunuh Rong Rui. Pria ini, kulitnya lebih tebal dari dinding, dan mulutnya begitu jahat sehingga gadis itu dibekukan oleh dua atau tiga buah kalimat. Dan raut wajah Rong Rui begitu serius. Cih!

Karena pria itu membungkuk ke arahnya, Cheng You berhenti meronta-ronta dan bertanya, "Kau benar-benar tidak ingin melepaskanku?"

"Sebenarnya, aku bisa melepaskanmu. Tapi bagaimana kalau di tempat lain?"

Gadis itu hampir menangis. Dia berbisik, "Tolong, jangan mempermalukan diriku? Ini kota kelahiranku, ada terlalu banyak orang yang mengenalku. Jika orang-orang melihat kita, bagaimana aku bisa tinggal di sini di masa yang akan datang?"

Rong Rui mendengar kata-kata gadis itu, menunduk, dan mengangguk. "Itu benar juga."

Cheng You memandang wajah pria itu dan dengan segera mengangguk. "Dengar, aku adalah seorang gadis yang sangat cantik seperti sekuntum bunga, dan tidak tepat bagiku untuk berkencan di depan umum dengan seorang lelaki tinggi dan perkasa seperti dirimu."

Rong Rui benar-benar menyetujuinya, mengangguk, dan berkata dengan sungguh-sungguh, "Jika kau terlihat melakukan hal itu di depan umum, ketika kabar itu beredar, kau tidak akan bisa menikah dengan baik di masa yang akan datang."

Gadis itu mengangguk lebih keras. "Dengar, kami tidak memiliki jumlah penduduk sebanyak kota asalmu ataupun Kotaraja. Di kota sekecil ini, jika kabar itu tersebar, apakah masih ada pria yang menginginkanku?"

"Ternyata seperti ini …."

"Iya!" Cheng You berpikir bahwa dirinya akhirnya bisa meyakinkan pria itu, dan dia hampir meledak dalam tangis. "Jadi, Tuan, lepaskan aku, ya?"

"Oke." Rong Rui akhirnya membebaskan gadis itu.

Cheng You akhirnya mendapatkan kebebasannya. Dia menggosok lengannya dan melihat tangannya berwarna biru dan ungu. Dia tidak bisa menahan perasaan jengkelnya. Reaksi pertamanya adalah melarikan diri, tetapi Rong Rui tidak mudah tertipu. Gadis itu diangkat olehnya seperti seekor ayam.

"Ahhhhh, kau bilang kau akan melepaskanku. Kenapa kau melakukan ini?!"

"Aku berkata akan melepaskanmu, tetapi aku tidak mengatakan aku akan membiarkanmu pergi. Nona Cheng tidak memiliki sebuah ingatan yang sangat bagus, kan? Atau apakah kau memiliki masalah dengan pendengaran?" Rong Rui menarik Cheng You kembali dengan tenang dan meletakkan tangannya yang besar di pinggang gadis itu, "Ayo kita pergi."

"Singkirkan tanganmu!" Cheng You memukul tangan pria itu.

Rong Rui melirik gadis itu. "Kalau begitu mari kita ubah posisinya." Kemudian dia mengangkat tubuh gadis itu dari kakinya.

Pria itu sedang … menggendong dirinya dalam pelukannya!

Cheng You meronta dengan keras dan berteriak, "Kau seorang pengacau, kau tahu, Rong Rui! Si*lan keluargamu!"

"Aku adalah keluargamu, silakan memakiku. Aku tidak akan pernah membantah." Rong Rui menggendong dirinya, meskipun dia berjuang melepaskan diri dan hampir berhasil melarikan diri beberapa kali. Pria itu tidak mau melepaskan, melangkah ke arah kerumunan orang-orang dengan Cheng You di pelukannya. Gadis ini arogan, liar, dan sulit dijinakkan. Lagipula, itu karena Rong Rui belum merebut hati Cheng You. Betapa penurutnya gadis ini di depan Li Sicheng!

Rong Rui mengetahui hal itu dengan sangat baik, dan matanya menjadi gelap ketika tatapan matanya bertemu dengan mata Cheng You. Segera dia keluar dari jalan berbatu itu dan tiba di dekat tempat yang indah. Gadis itu menjadi diam dan menutupi wajahnya, karena takut orang lain akan melihatnya. Pria itu tersenyum dan berkata dengan suara keras, "Cheng You, apa yang kita makan untuk makan malam?"

Saluran kemih dari kandung kemih ke luar tubuh