Chapter 446 - Bagaimana Dengan Sesuatu Yang Menyenangkan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Melihat raut wajah Rong Rui yang tidak ramah, Cheng You berkedip dan memalingkan wajahnya.

"Ini terasa sakit." Rong Rui melirik ke arah tangannya yang digigit oleh wanita itu. Lukanya tidak mengeluarkan banyak darah. Saat mereka berjalan, darahnya sudah mengering, tetapi masih menyebabkan dirinya merasa sangat kesakitan.

"Kau pantas mendapatkannya."

"Ibumu melihat saat aku menarikmu pergi."

Cheng You menatap pria itu dengan mata terbelalak. "Bagaimana kau tahu?"

"Aku melihatnya." Rong Rui berkata dengan tenang. "Dan ibumu juga melihatmu memegang lenganku."

"Aku menggigitmu!" Ketika Cheng You mengatakan itu, dirinya tiba-tiba teringat bahwa ketika dia menggigit Rong Rui, pria itu sedikit menggerakkan tubuhnya. Apakah itu berarti ….

"Tapi dari sudut pandang ibumu, kau sedang memelukku. Selain itu …." Rong Rui melirik ke belakang dan melengkungkan bibirnya. "Mereka mengikuti kita."

Jalan ini terletak agak jauh dari daerah wisata. Cheng You melihat ke sekeliling dan tidak menemukan siapa pun. Namun, ketika dia menoleh, sebuah tangan besar tiba-tiba terulur. Rong Rui memegang dagunya dan menyandarkan tubuhnya ke dinding. Pria itu menundukkan kepalanya dan mencium gadis itu.

Cheng You menatap pria itu, matanya terbelalak, jantungnya berdetak tak terkendali. Sebuah sensasi berdenyut-denyut yang tak terlukiskan secara luar biasa masuk dengan diam-diam ke dalam jiwanya yang telah hampa selama 26 tahun.

Rong Rui menatap Cheng You dengan mata kuning kecokelatan miliknya, matanya tertuju pada gadis itu, dan ujung lidahnya menyusup ke dalam mulut Cheng You, menangkap rasa manis lembut yang pernah dia rasakan dan mendapati bahwa rasa itu tak terlupakan.

Ibu dan bibi Cheng You mengikuti mereka dan melihat kedua sosok itu tumpang tindih di kejauhan. Ibu Cheng You merasa sangat senang dan bertepuk tangan, berseru pada adik perempuannya, "Aku sudah bilang padamu bahwa Youyou-ku terlalu cantik untuk melajang. Dia bahkan tidak memberi tahu kami tentang kekasihnya. Aku baru mengetahuinya hari ini ketika pemuda ini datang ke keluarga kami!"

Adiknya terlihat iri dan berkata, "Kamu tidak bilang. Pria itu cukup tampan."

"Oh, tentu saja. Youyou kami sangat cantik," kata ibu Cheng You dengan penuh kemenangan. "Ayo pergi. Jangan ganggu mereka. Kita akan bersenang-senang juga!"

Kemarahan Cheng You tak terbendung. Di wajahnya yang hampir merah padam, terlihat ada amarah. Dia menendang kaki pria itu. Tetapi tidak peduli seberapa kerasnya dia mencoba, Rong Rui tidak bergerak sedikit pun. Tangannya dipegang erat dan tidak bisa bergerak bebas. Sebagai gantinya, dia menyebabkan dirinya sendiri merasakan sakit dan air mata.

Tiba-tiba, dia memikirkan sebuah trik. Dia pertama-tama merapatkan kakinya, dan dengan segera mengangkat lututnya ….

Sebuah tangan yang besar menangkap lututnya. Rong Rui mencondongkan tubuhnya, matanya yang kuning kecokelatan sedikit buram, dan suaranya terdengar dalam dan parau. "Ini milikmu di masa depan, apakah kau yakin ingin melakukan itu?"

Cheng You merasa dirinya seperti sedang dipermainkan, jadi gadis itu berteriak, dan memberontak dengan ketiga anggota tubuhnya yang masih bebas. Tetapi kekuatan Rong Rui sangatlah besar sehingga dirinya tidak bisa bergerak. Pria itu tampak sangat menikmati perasaan ini, berbisik, "Wajahmu merah padam."

Gadis itu bahkan semakin marah, dan menggigit wajah pria itu.

Rong Rui mundur dan menghindari serangan gadis itu. Kemudian, dia melepaskan lutut Cheng You dan menindih tubuh gadis itu. Napas Rong Rui sedikit terengah-engah, pria itu merendahkan suaranya, yang entah kenapa terdengar seksi di telinga Cheng You, bertentangan dengan kehendaknya. Rong Rui berkata, "Kekuatan fisik yang bagus. Bagaimana kalau kita melakukan sesuatu yang lebih menyenangkan?"