Chapter 443 - Jenazah Rong Xuan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Rong Haiyue?" Song Yifan mengerutkan kening. "Kedengarannya seperti seorang selebritas."

"Mayor Jenderal," kata Li Sicheng.

"Benar, aku pernah mendengar namanya."

"Nama keluarga mereka sama, dan mereka muncul di rumah sakit pada saat yang sama. Apakah mereka … kakak beradik? Bukankah Ayah mengatakan bahwa Rong Xuan mempunyai seorang kakak laki-laki?" Su Qianci bertanya.

Song Yifan menggelengkan kepalanya. "Tidak mungkin. Dia telah tinggal di keluargaku selama tiga tahun. Sepanjang waktu itu, dia tidak pernah menyebut-nyebut kakaknya. Sebagai tambahan, ada banyak orang dengan nama keluarga itu. Mungkin itu hanya suatu kebetulan. Dan kau sepertinya keliru."

"Tidak, tidak mungkin!" Su Qianci merasa yakin. "Aku bahkan berbicara dengannya. Dia memintaku untuk tidak memanggil dirinya dengan sebutan Rong Xuan dan mengatakan bahwa itu menjijikkan."

Li Sicheng melirik istrinya dan bertanya, "Kamu yakin?"

"Ya!"

Li Sicheng mengeluarkan ponselnya dan menghubungi Luo Zhan. Luo Zhan tentu saja sedang tidur pada jam seperti ini. Karena ditelepon oleh Li Sicheng, dia membuang ponselnya dengan tidak sabar. Namun, sang penelepon tidak menyerah. Luo Zhan menjadi marah dan siap untuk mengangkatnya dan mengutuk. Melihat nama Li Sicheng, dia bergidik dan segera mengangkatnya, "Halo?"

"Bisakah kau memeriksa rumah sakit kedua Kotaraja … Su Qianci, kapan kamu melihat wanita itu?"

"Hari ketika aku … tidak, hari kedua setelah aku masuk rumah sakit …."

"Lihatlah rekaman kamera pengawas pada tanggal 15 dan 16. Carilah seorang wanita yang mirip dengan Su Qianci."

Luo Zhan menggaruk kepalanya, mengenakan sandal, dan berjalan ke kamar mandi. "Saudaraku, ini adalah hari raya. Tidak bisakah aku beristirahat?"

"Aku akan membayarmu dengan jumlah yang sama."

"Baiklah, segera."

Li Sicheng diam.

Su Qianci berkata, "Wanita itu mengenakan sesuatu yang istimewa. Sebuah mantel hijau zamrud dengan sebuah qipao hijau di baliknya, sangat anggun. Rambutnya digulung ke atas seperti gaya usia 30-an."

"Kau dengar itu?" Li Sicheng bertanya.

Luo Zhan berkata, "Aku mengerti. Berapa lama waktu yang kau miliki?"

"Aku butuh jawabannya sesegera mungkin."

"Oke!"

Luo Zhan menutup teleponnya, mandi, dan mulai bekerja. Dia meretas sistem kamera pengawas rumah sakit dan melihat pada hari-hari yang disebutkan Li Sicheng. Memang, dirinya menemukan orang itu. Seolah-olah dia telah melihat diri Su Qianci sendiri. Terlepas dari perbedaan usianya, mereka hampir terlihat seperti saudara kembar. Luo Zhan segera mengedit rekaman itu menjadi sebuah video dan mengirimnya pada Li Sicheng. Dirinya merasa cukup takjub. Benar-benar ada dua orang yang sangat mirip di dunia ini?

Ketika Li Sicheng menerima video itu, itu lebih dari satu jam kemudian. Song Yifan mengajak pasangan itu untuk melihat beberapa tempat wisata terkenal di Kota Dan. Karena semua tempat wisata itu penuh, mereka melihatnya dari luar. Su Qianci melihat video itu dan dengan segera mengenali wanita itu. "Itu benar. Itu Rong Xuan! Lihat, Ayah!"

Song Yifan tercengang ketika melihat Rong Xuan. Dia memperbesar lagi dan lagi sampai piksel 1 videonya menjadi besar. Itu adalah dia! Itu benar-benar Rong Xuan! Song Yifan akan mengenali wajah Rong Xuan kapan pun. Namun, bagaimana ini mungkin? Bukankah wanita itu sudah meninggal? Di Pegunungan Shiwan, petugas forensik merasa benar-benar yakin bahwa jenazah itu milik Rong Xuan setelah melakukan tes DNA. Namun, mengapa wanita itu muncul di dalam rekaman kamera pengawas itu baru-baru ini?

Elemen gambar berupa titik terkecil pada layar.