Chapter 444 - Seorang Pria Penuh Muslihat Seperti Rong Rui

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Li Sicheng menelepon lagi. "Cari tahu tentang wanita ini secepatnya. Aku butuh semua informasi yang bisa kau temukan, alamat, dan identitas!"

"Segera."

Song Yifan tidak lagi tertarik untuk mengajak pasangan itu berkeliling, yang mana dapat diketahui oleh Li Sicheng. Su Qianci kebetulan merasa sedikit lelah, jadi mereka pulang bersama-sama. Namun, mereka bertemu orang-orang yang tidak mereka sangka-sangka. Dan dua orang sekaligus.

Ketika Cheng You dipaksa untuk berkencan dengan Rong Rui oleh ibunya, dia merasa sangat enggan. Rong Rui pasti sudah menghipnotis orang tuanya saat dirinya pulang dengan berjalan kaki secara menyedihkan! Ibunya hampir mematuhi pria itu, dan bahkan ayahnya yang dia pikir tidak akan dapat disuap pun percaya sepenuhnya.

Dengan ibunya yang memperhatikan mereka dari kejauhan, dia harus mengikuti permainannya meskipun dirinya merasa enggan. Menggenggam tangan wanita itu, Rong Rui sengaja berjalan dengan sangat lambat. Melihat Cheng You yang gugup, malu, dan enggan, anehnya pria itu malah merasa senang.

Cheng You menampilkan sebuah senyum yang dipaksakan di wajahnya sembari dia menggertakkan giginya dan berbisik, "Berjalanlah lebih cepat. Tinggalkan ibuku!"

Rong Rui melirik ke arahnya dan berkata dengan tenang, "Ibumu ingin melihatmu bersama dengan seorang kekasih, dan dia berpikir bahwa aku adalah orang yang tepat."

"Orang yang tepat apanya! Ibuku tidak tahu siapa kau, tapi aku tahu. Kau sedang bersekongkol, dan dia menjebak putrinya."

"Aku memang bersekongkol. Tapi aku bersekongkol untukmu."

Mendengar itu, jantung Cheng You berdetak kencang. Dia ingin menarik tangannya kembali, tetapi Rong Rui meremas tangan Cheng You dengan kencang. Tangan pria itu besar dan sedikit kasar. Cheng You dengan jelas merasakan kulit Rong Rui yang hangat, tersipu malu, dan membuang muka. "Ha, aku tidak bodoh."

Rong Rui menangkap sekilas perubahan di wajah Cheng You. Pria itu tersenyum. "Tidak apa-apa. Kau dapat memilih untuk menjadi bodoh di masa yang akan datang. Aku tidak akan meninggalkanmu karena hal itu."

Cheng You menjadi marah dan menendang pria itu. "Cepatlah! Apakah lambang zodiakmu adalah kura-kura?"

"Hush. Ibumu melihat itu." Rong Rui menunjuk ke arah ibunya.

Wanita itu berbalik dan melihat ibunya sedang melemparkan tatapan menyalahkan pada putrinya. Cheng You memaksakan sebuah senyum ke arah ibunya, membalikkan badan, dan berkata dengan getir, "Tolong berjalanlah lebih cepat. Aku sedang terburu-buru ingin buang air kecil."

"Ya, kau menggunakan alasan itu kurang dari 10 menit yang lalu."

Cheng You memelototi pria itu. "Aku punya kandung kemih yang mengerikan. Apakah kau punya masalah dengan itu?"

Rong Rui menyeringai, memperlihatkan barisan giginya yang bagus. Pria itu cukup tampan … tapi sayangnya, dia adalah orang mesum! Cheng You meratap dan melihat ke depan, melihat Su Qianci yang sedang melambai pada mereka. Di sebelah Su Qianci, ada seorang pria jangkung.

Melihat Cheng You dan Rong Rui bersama, Li Sicheng tampak sedikit terkejut dan merasa agak tertarik. Cheng You merasa seperti tersambar petir. Reaksi pertamanya adalah menyingkirkan tangan Rong Rui. Namun, cengkeraman pria itu lebih kuat daripada yang dia pikirkan. Rong Rui tidak bergerak sama sekali!

Melihat Li Sicheng dan Su Qianci, Rong Rui berjalan menghampiri, menarik Cheng You bersamanya. "Kebetulan sekali. Kalian berada di sini juga di Kota Dan."