Chapter 438 - Dibawa Ke Tempat Tidur

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Sambil tersenyum, Rong Rui memegang tangan Cheng You dan meletakkan hadiah itu kembali ke lantai sebelum membawa wanita itu keluar. Melihat itu, ibu Cheng You segera menatap suaminya dan berbisik, "Kau pikir putri kita menyukai pria ini?"

Suaminya menjawab tanpa basa-basi, "Tentu saja. Pernahkah kau melihat Cheng You bersikap seperti ini sebelumnya?"

"Bagus sekali!" Wanita itu merasa sangat gembira. "Aku akan menyiapkan beberapa hidangan untuk menjamu calon menantuku."

Melihat itu, ayah Cheng You mendengus dan bergumam, "Sekarang ini terlalu dini …."

Cheng You ditarik ke lantai bawah oleh Rong Rui. Dia ingin menarik kembali tangannya, tetapi kekuatannya tidak sebanding dengan kekuatan Rong Rui.

"Lepaskan!" Dia berteriak marah.

Seolah-olah tidak mendengar apa-apa, Rong Rui menyetop sebuah taksi dan menarik Cheng You ke dalam mobil. "Ke Teluk Yijing."

Ketika mendengar tujuannya, Cheng You tertegun dan menatap pria itu, menggeram, "Lepaskan aku! Untuk apa kau membawaku ke sana?"

"Kita akan bicara. Dan itu adalah satu-satunya tempat yang aku tahu di sini." Suara Rong Rui terdengar sangat tenang. Merasakan tatapan aneh sang sopir taksi, Rong Rui melanjutkan, "Sebagai tambahan, seperti kita belum pernah ke sana sebelumnya saja. Bukankah kau bersenang-senang saat terakhir kali?"

Sopir taksi itu akhirnya melanjutkan mengemudi.

Merasa malu, Cheng You meronta-ronta dan menggeram, "Menjauhlah dariku. Kau b*jingan!"

"Anak muda, jika wanita itu tidak bersedia, jangan melewati batas di sini," kata sopir taksi itu.

Rong Rui melirik ke arah sopir taksi dan berkata, "Aku hanya mencoba untuk mentraktir makan malam dan meminta maaf. Dia terlalu berlebihan memikirkannya."

Cheng You akhirnya menjadi diam. Melihat tangannya yang terasa sakit di bawah cengkeraman Rong Rui, dirinya berhenti meronta.

Sopir itu merengut tetapi tidak mengatakan apa-apa. Dengan segera, mereka tiba. Rong Rui membayar ongkos taksi dan menarik Cheng You keluar.

Teluk Yijing adalah satu-satunya hotel bintang lima di Kota Dan. Saat terakhir kali berada di kota ini, Rong Rui telah menginap di hotel itu.

Pada saat itu, Cheng You menjemput Rong Rui dari bandara dan mengantarkannya ke hotel ini. Rong Rui bertanya pada wanita itu, "Apakah kau pernah memiliki seorang kekasih?" Cheng You menggelengkan kepalanya. "Apa yang kau pikirkan tentangku?" Dia tersipu malu dan melangkah mundur. Tetapi kemudian, karena suatu alasan, dia digiring ke tempat tidur pria itu. Itu adalah pertama kalinya Cheng You berhubungan seks, dan dia menjerit kesakitan. Setelah mereka selesai, Rong Rui merokok dan berkata dengan serius, "Jangan khawatir. Aku akan bertanggung jawab."

Faktanya, Cheng You tidak pernah memikirkan hal itu. Ketika Tang Mengying melahirkan di rumah sakit, dia hanya mencoba bertanya kepada Rong Rui tentang video itu, sementara kata-kata Rong Rui membuat dirinya membenci pria itu. Rong Rui berkata, "Aku akan menjagamu. Jangan khawatir." Betapa menggelikan!

Cheng You dibawa masuk ke dalam lift, merasa rumit. Melihat bahwa Rong Rui telah menekan tombol lantai 13, dirinya menjadi panik. Dia dengan segera menekan sembarang tombol dan menjerit, "Rong Rui!"

Rong Rui melirik ke arah Cheng You dan kemudian dengan kuat menekan tombol "8" yang dinyalakan oleh wanita itu sampai lampunya mati. Lift itu naik ke lantai 13, dan Cheng You dibawa ke kamar 1318.

Itu kamar yang sama dengan yang terakhir kali. Sambil meronta, Cheng You dibawa ke dalam kamar oleh Rong Rui. Begitu mereka sendirian, Rong Rui menyandarkan wanita itu ke dinding. "Apakah kau lupa? Aku akan menyegarkan ingatanmu."