Chapter 437 - Seorang Penjahat Yang Sedang Menyamar

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Cheng You membelalakkan matanya lebar-lebar, menatap dirinya sendiri, dan dengan segera melangkah mundur, menutup pintu di belakangnya. Setelah menutup pintu, dia langsung pergi ke kamar mandi. Setelah melihat seperti apa penampilan dirinya, dia ingin membunuh dirinya sendiri.

Ahhhhhhhhhhhhh!

Rong Rui melihat dirinya. Apa yang harus dia lakukan? Rambutnya yang acak-acakan, lingkaran hitam di bawah matanya, kulitnya yang pucat, dia … dia merasa sangat malu! Mengapa orang ini memilih saat ini untuk datang kemari? Bukankah pria itu harus merayakan Tahun Baru Imlek? Tunggu sebentar … mengunjungi orang tuanya? Apa? Apakah Rong Rui mengatakan bahwa dirinya berada di sini untuk mengunjungi orang tuanya? Apa-apaan ini!

Jantungnya berdegup kencang, dan pipinya serasa terbakar. Setelah cepat-cepat mandi dan menyisir rambutnya yang pendek, Cheng You memilih sebuah baju atasan yang bagus dan mengenakan sebuah celana jeans. Lalu … dia berpikir celana jeans mungkin akan membuat dirinya terlihat seperti seorang wanita tomboi. Setelah menatap ke cermin selama beberapa detik, Cheng You melepaskan celana jeans itu dan mengenakan sebuah gaun yang menurut ibunya terlihat anggun. Ketika berjalan ke arah cermin, dia melihat sebotol parfum Chanel yang dibelikan ibunya untuk dirinya ….

Semakin dia mempersiapkan dirinya, semakin cepat detak jantungnya. Cheng You meletakkan tangannya di gagang pintu dan merasa aneh ketika dia akan membuka pintu. Lagipula kenapa dirinya begitu peduli? Kenapa dia memberi perhatian lebih pada pria ini? Sialan! Dengan perasaan resah, Cheng You membuka pintu dan berjalan keluar.

Ibunya sedang menjamu Rong Rui untuk minum teh. Ketika mereka mengobrol, senyum ibunya terlihat dengan sangat jelas. Melihat Cheng You yang berjalan keluar, ibunya merasa terkesan, dan begitu pula dengan Rong Rui. Namun, Cheng You tidak bermaksud membiarkan mereka untuk memuji kecantikannya. Dia hanya berjalan menghampiri dan menarik Rong Rui. "Pergi sekarang!"

Rong Rui didorong ke arah pintu. Cheng You mengambil kotak hadiah yang dibawa pria itu dan mendorongnya keluar.

Ibunya terkejut. "Cheng You, apa yang kau lakukan? Rong Rui adalah tamu kita, dan kau bersikap kasar!"

Ayahnya mengangguk, "Itu benar."

Cheng You mengabaikan mereka dan mendorong Rong Rui keluar. Mata Rong Rui menjadi gelap dan berdiri diam. Tidak peduli bagaimanapun Cheng You mendorongnya, pria itu tidak bergerak sama sekali. Dengan wajah yang merona merah, Cheng You gagal membuat pria itu keluar dan berkata, "Tuan Rong Rui, saya minta maaf, tetapi Anda tidak diterima di sini."

Rong Rui menatap ke arah wanita itu, merasa bingung. "Apa salahku?"

"Anda tidak melakukan kesalahan. Hanya saja Anda sangat jelek sehingga saya tidak ingin melihat Anda di sini."

"Jelek?" Ibunya dengan cepat menghampiri. "Pemuda ini sangat tampan dan sopan. Jangan pedulikan putriku. Ayo masuk."

Cheng You merasa kesal. "Bu? Ibu tidak tahu siapa dia. Dia adalah orang jahat."

"Dia jahat bagaimana? Katakan padaku." Ibunya membantah. "Rong Rui adalah seorang anak yang hebat. Kenapa kau harus mengatakan hal itu?"

"Dia pada dasarnya adalah seorang penjahat yang sedang menyamar. Ini adalah sebuah pertunjukan. Dia adalah seorang aktor yang hebat. Aku memberitahumu bahwa dia akan membohongimu kapan saja."

"Kurasa kita perlu berbicara." Rong Rui berkata dengan tenang. "Kita pasti memiliki kesalahpahaman, seperti terakhir kali di bandara …"

Sebelum pria itu menyelesaikan kalimatnya, Cheng You sudah menutup mulut Rong Rui dan berseru, "Bicara! Ya! Ayo kita bicara di tempat lain!"